Skip to main content

follow us

Salam kenal ibu hamil, saya anggota baru. mau nanya dong, usia kehamilan saya sudah 7 bulan, tapi kenapa kalau bab kok sakit anus saya? Mohon infonya dong.

Comment:

Putri Raisa Raisa
Sama bun kadang saya gitu.. Susah juga bab-nya. Ampe2 ngeden2 mana jongkok lama nongkrong kasian dedenya

Nuryna Bjo'ne Nury
Sama bun Q jg gtu.

Baca juga: Buah buahan yang baik dan yang dilarang untuk ibu hamil

Donni Rika
Kurang serat. Syuran n buah-buahan Pepaya.

Aprilea Shelly
Minum yakult bu

Putri Raisa Raisa
Yakult ea bun. Emang boleh?

Aprilea Shelly
Boleh bun . Sy dulu jg gitu awal" kalo gk minum yakult gak bs bab. Tp skrg udah enggk udah normal.

Putri Raisa Raisa
Gitu ea bun.. Ea deh nanti saya minum.

Aprilea Shelly
Tapi jangan bnyk" y bun setidaknya minum etidur sm pagi. Klo banyak" takut ny kyk sy jadi gak doyn makan pengen ny minum doang. Yg paling penting perbanyak air putih dan serat.

Putri Raisa Raisa
Oh gitu.. Ea. Deh bun thsnkz atas saranya.. Nanti saya coba.

Najwa Sativa
Bagus tuch buat ibu hamil, banyak bakteri baik di dalam Yakult. bagus buat pencernaan sampe skrg keluarga sy konsumsi Yakult termasuk anak sy yg kecil umur 1,5 tahun.

Dika Septian
Setau saya kalo anus ibu hamil sakit waktu bab. Itu di karnakan kondisi badan kurang sehat. Biasanya d tempat saya di sebut panas di dalam.
Kalo saya mengganjur kan perbanyak makan sayur dan buah yang mengandung serat. Misal pepaya pisang dan Pir.

Sheli Damar Asri
saya kok malah semenjak hamil selalu lancar BAB nya, sehari bisa 3 kali BAB, itu biasanya kalo habis makan padahal sebelum hamil aku pecandu dulcolax, susah banget.pokok nya BAB ku

Info Ibu Hamil Lainnya:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan info loker ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar