Skip to main content

Apakah ibu hamil boleh minum vegeta herbal?



bun kalo lagi diare obat yang aman buat janin apa ya?? minum vegeta boleh gak si?

Comment:

Neng Rhyo
Kok diare malah mau minum vegeta bun kecuali susah BAB,, tapi kalo ibu hamil ngga boleh bun minum vegeta kecuali bunda ngga hamil, kalo diare makan daun jambu biji aja 5 lembar 3x sepet sich tapi kan natural nach klo susah BAB pake mikrolax/minum yakult aja biar lancar.

Siti Rohayani
mksih ya bun, tapi tadi saya udah makan jambu batuny bisa juga gk bun??

Neng Rhyo
Bisa bun

Ika Marlina
makan daun jambu biji aja bunda, kasih garem dikit, tapi yg mudanya, insya Allah tok cer.. aku kemarin juga diare,, aku makan daun jmbu biji, soalnya itu yang paling aman,, selamat mencoba ya bunda.

Kanaya Sheza Almahyra
minum pocari sweat juga bikin mampet bun, aku waktu hamil ini kalo diare selalu minum itu. masak udah diare malah minum vegeta bun 😂

Siti Rohayani
emng boleh bumil minum pocari bun??

Kanaya Sheza Almahyra
aku malah disuruh bidan bun, Alhamdulillah mampet.

Baca juga: Hamil 4 bulan sering hubungan badan bahaya tidak?

Siti Rohayani
alhamdulilah kalo gitu besok mau coba juga bun mksh ya ... gak nyaman banget bun takut ngaruh ke dede.ny:(

Kanaya Sheza Almahyra
gppa kok diare bun, aku juga sering dulu. malah diare encer, perut sebah dll. tapi Bismillah aja sama mikir positif debay ga knapa². terus ya itu minum pocari, Alhamdulillah bisa mampet. pokok jangan minum obat sembarangan sebelum konsul ke bidan.

Siti Rohayani
iya bun aq ini uga encer bun, dari semalam sampai susah tidur gara" bolak balik mules:( bunda hamil brpa blan??

Kanaya Sheza Almahyra
gppa bun seklian senam jongkok itu namanya. hehee tapi tetep yaa minum pocari sweat biar ga bikin dehidrasi. minum air putih yng banyak bun. buah salak juga bisa bikin mampet. udah 9 bulan bun, bunda berapa bulan?

Siti Rohayani
haha menyiksa bun senamny terpaksa, iya bun besok cuss langsung nyari. kalo susah bab mah aq sering eh sekrang malah diare jadi kaget nd takut bun ... wah udah tinggal nungu hari ya bun, semoga lncar nd shat bunda nd dede.ny Aamiinn ..aq 7bln bun

Kanaya Sheza Almahyra
orang hamil emang gitu bun kalo ga sembelit yaa diare. yang penting jangan sampe batuk bun. Amiin doa untuk bunda juga yaa.

Mila Mulyanti Nurjanah
Minum air panas campur garem Or minum yoghurt.

Siti Sweet
mending yang alami aja bun kayak daun jambu muda juga bisa menyembuhkan diare.

Yeni
kalau sayamah pake daun jambu muda alhamdulilah sembuh bunda.


Debby Rachma Aprilia
Aq kemaren juga 2 hari diare tapi g di kasih apa" cuma minum manis sama banyak air putih aja yg penting ga lemes dan ga dehidrasi..

Yuyun Rachmawati II
Minum oralit bun, saya kemarin diare dikasih oralit sama bu bidan.

Urifah
Jangan.. tanya dokter ato bidan langsung, jangan sembrangan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar