Skip to main content

Bolehkah ibu hamil minum es sama makan makan pedas?

Selamat siang bunda, Bolehkah ibu hamil minum es sama makan makan pedas, tapi nggak terlalu pedas?

Comment:

Yuyun Rachmawati II
Boleh..asal ga berlebihan..

Amalia Rohmah
Tiap hari aku minum es bun, manis pula. Sambel jg wajib hehe. Asalkan bundanya ngga diare gapapa.

Septiasih Amalia II
Aku hampir tiap hari minum es jeruk bunda, tapi banyak yang ngomong bisa bikin bayinya kembar air kalo nggak badan jadi bengkak.

Devi N. Putri
Boleh asal jangan brlebihan.. Aku juga gitu bun.. Makan es makan pedas tp ya ga berlebihan.

Mila Mulyanti Nurjanah
Boleh kalo cuman dingin maa.. Kecuali manis dingin yg gak boleh berlebihan maa.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar