Skip to main content

Bolehkah ibu hamil minum kopi mocacino goodday?



Malam bun.. Bolehkah ibu hamil minum kopi mocacino gooday. Dan apa tanda2 kalo debay sudah masuk?

Comment:

Wulan Ndari
Di usahain jangan minum2 sejenis kopi bun itu kan mengandung kafein. Tandanya tulang miss v terasa pegel , selangkangan kadang tiba2 cekit2 gtu, Dan kalo sholat pas ruku dan suju kayak ada yg mengganjal gtu.

Putri Raisa Raisa
Oh gak boleh ea bun... Owh iya saya mulai cekit2 di miss v.. Apa si debay udah mulai masuk kali ea.

Wulan Ndari
Iya bun nggak boleh minum2 yg sembarangan, Pokoknya air putih aja bun. Jangan kaya aku, aku hamil suka bgt sama sop buah, babyku lahir 4,7 bun 😢😢.. Oiya bund rajin jalan2 tiap pagi atau sore ya bun biar babynya lahirnya lancar.

Alzena Sevde
Gendut di dalam debaynya ...

Wulan Ndari
Iya bund gendut di dalem, Pas itu aku hamil sambil puasa si jadi ngidamnya sop buah terus.

Alzena Sevde
Over manisnya hhee.. tapi lahiran normal / sc bun ?

Baca juga: Apakah ibu hamil boleh minum kopi?

Wulan Ndari
Iya saking manisnya jadi kebawa dedenya semua, Bundanya kurus hehe.

Wulan Ndari
Normal bun

Alzena Sevde
Alhamdulillh klo normal... Ouh klo saya sampe msuk 4 bulan ini rada gak suka manis, habisnya eneg bun

Wulan Ndari
Iya bund bersyukur bgt. Oo iya karena masih mual ya bun, Aku juga dulu gitu pas hamil muda ga suka manis sukanya makan yg asem2. Eeeh makin kesini malah suka manis2. Suamiku terlalu baik jadi aku minta apa2 selalu diturutin.

Alzena Sevde
Yg asem" dari gak hamil sampe skrg hamil tetep aja gak suka bun hhheee.

Baca juga: Bolehkah ibu hamil minum es sama makan makan pedas?

Alzena Sevde
Kalo saya manis dalam hal minuman bun, bkin teh manis dan minum madu gk suka :D habisnya dilidah rasanya aneh.

Putri Raisa Raisa
Iya bu gak. Tapi kalo minum teh manis gimana? Iya terus makan yang panas2 sama yg pedes2? Iya bun saya jalan ko tiap pagi amiiin bun. Tapi kadang nyeker kadang gak bun gimana baiknya?

Wulan Ndari
Teh manis gpp klo hanya buat nyegerin badan aja. Gpp bun tapi jangan terlalu sering nanti bunda mencret hihi. Yg penting jalan2 aja bund di temenin suami lebih asik hehe.

Putri Raisa Raisa
Gitu ea.. Ea deh. Iya jalan2 di temenin suami bisanya minggu doang bun.. Kan kerja liburnya harming doang, Hari2 biasa jalan ea sendirian aja.. Kaya nyariin duit jatoh hihihi.

Nizha Wijaya
Kopi boleh tapi 1 hari jangan melebihi 200ml, saya sudah konsul bu bidan. kebetulan saya suka kopi hitam tapi cuma minum sdikit -+50ml buat tambah pengen aja.jangan yg manis2 nanti bayinya besar di perut.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar