Skip to main content

follow us

Sore bunda . Bun aku hamil 6 bulan kurang 1 minggu. Bun klo tidur posisi terlentang itu bahaya gak sih bun? Soalnya terkadang aq enak nyh suka tidur terlentang jarang miring. Kira kira bahaya gak sih bun ke debay nya? terus bun saya dari belom nikah kan suka batuk batuk terus sampe sekarng saya hamil masih batuk batuk. Kira kira bahaya gak sih bun kalo batuk terus?

CommenT;

Nelly Crusita Agustina
Kalau bahaya nggak nya kyak nya iya. Karena sesak kan bun, Biasanya dokter atau bidan nyaraninnya miring kiri.

Niara Imaniar
Gak bahaya cuma emang ga disarankan, karna bayi butuh banyak oksigen Bun . Jadi miring kiri lebih di anjurkan.

Nabila Putri
Saya kalau tidur sudah kebiasaan miring kanan terus bun, jadi ini kalo pas tidur nyenyak sok lupa keenakan miring kanan sama terlentang gimana ya bun?

Comment: Bolehkah ibu hamil muda berpuasa?

Kanaya Sheza Almahyra
biasakan miring kiri enak ga enak harus di usahakan. soalnya kalo tidur telentang pasokan oksigen ke bayi jadi terhambat, kalo miring kanan pasokan darah juga terhambat. paling bagus emang miring kiri selain pasokan oksigen dan darah cukup buat debay, gizi yang kita makan juga cepat terserap.

Maya Adelia Rafida
Sebaiknya dibiasain miring kiri/kanan bund. buatlah tidur senyaman mungkin. yah klo ga disengaja namanya tidur suka telentang gpp. tapi klo bisa sebaiknya miring bund. mf bunda batuk dari sebelum nikah? Apa udah pernah periksa kedokter? takutnya penyakit serius bund.

Kanaya Sheza Almahyra
dari usia 4 bulan pun dianjurkan miring kiri, soalnya debay udah butuh pasokan oksigen dari kita. kalo tidur telentang pasokan oksigen jadi terhambat, tidur miring kanan pasokan darah yang terhambat. jadi biasakan miring kiri paling banyak, sesekali telentang dan miring kanan juga gpp. kalo batuk dari sebelum nikah mending periksa, soalnya batuk pada ibu hamil kalo harus segera di obati. karna bisa membuat air ketuban pecah duluan atau ngrembes.

Siti Sweet
aku juga 6 bulan bun... tapi tidur terlentang malah gak enak sekarang, jadi tidurnya miring kanan kiri doank.

Info Ibu Hamil Lainnya:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan info loker ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar