Skip to main content

follow us

assalammualaikum bun saya mau nanya bahaya gak kalo hamil 4 bulan sering berhubngan suami istri terus dikeluarin nya didalam??

Comment:

Restu X Annaa
jangan di keluarin di dalam bund.. soalnya bikin perut kontraksi, biasanya sakit perut tha.

aniisanii
Tergantung kekuatan janin masing2, Kalo bidan nyaranin ga hubungan selama hamil uk dbawah 4 balan. Kalopun hubungan jangan sering2 sperma bisa bikin kontraksi lohh, Kalo saya 7 bulan paling seminnggu sekali hubungan badan ny bunn.

Khairoy Anjelie Hutajulu
Kalo bisa klo lagi hubungan badan jangan di keluarin di dalam bund saran dari bidannya ntar klo lahiran kepala baby nya jorok

Saniisanii
Biasany yg bikin jorok itu bun kaya santan bakso pokoknya yg berlemak gitu lahh

Kurniia Nasa
Oh gitu bun baru tau aku. Ternyata bumil dilarang makan baso itu karena itu yah.. tapi kemarin aku masih ngidam baso bun.. boleh kan? Ga sering2 juga si makan basonyaa.

baca juga: Apakah ibu hamil boleh minum kopi?

Saniisanii
Pas mau lahiran gt loh bun yg gaboleh karna ntar di kepala kaya ada apanya gt .. Kalo sy baso masih makan kok tapi ga pake saos 😃

Kurniia Nasa
Hihi. Iya kirain bun pas hamil gini ga boleh sempet sekilas baca bumil ga boleh makan baso gitu cuman linknya nggak aku buka.. hihi. Abis kalo ngidam pokoe harus dapet og bunda.. harus makan itu. Klo nggak dapet aku nangis terus uring2an rasane kaya kemarin ngidam baso. Semangkuk habis sendiri. Padahal gede2 banget baso.nya hihi 😂😂 seneng ya bun jadi bumill apa2 diturutin 😂.

Jeje Ajah
Tergantung kondisi kandungan kuat pa ga. Kalo saya alhamdulillah ga selalu lancar ga kontraksi, ga ad gangguan meski keluar di dalam 😀

Azwa Ruslani
Aq juga dari pertama ngidam ampe sekarang 7 bulan selalu di keluarin di dalam v gak papa alhamdulilah. Tergantung janinnya bund.

Info Ibu Hamil Lainnya:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan info loker ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar