Skip to main content

Kenapa Saat hamil darah naik tapi tidak ada keluhan apa-apa

bunda mau tanya dong, saya sering banget darah naik tapi kenapa ya tidak ada keluhan apa" , pusing juga enggak, bahkan dari mulai hamil pun saya gak ada keluhan apa" sehat" aja, tapi udah dari bulan kemaren darah naik terus 140/100, kemaren di periksa lagih hasil nya masih sama, sekarang uk udah 35 week, ? kenapa ya bunda" pada tau gak, yg tau komen ya, terimaksi sebelum'ny ??

Comment:

Cahaya Matahari
Mungkin pikiran bunda, maap agak stres,

Neng Adeliyaa Padla
kata bidan juga bilang gth, kata nya mungkin terlalu stres tapu perasaan sy biasa aja gak banyak mikir kemana" ..

Pande Yuda
Kok beda ya bun sama saya. saya padahal lagi stress berat banyak beban pikiran. tapi kenapa darah saya rendah. hati" bunda kalo hamil darah tinggi rentan lahir sesar

Neng Adeliyaa Padla
saya juga gak tau bun, kata ny bidan saya bz saja dari stres, atau kurangnya tidur bun . iya nich bun jadi takut tapi kata bidan sy kemungkinan lahir normal soal ny dari segi pemeriksaan semua ny baik, tapi gak tau dech sekarang darah ku naik lagih , padahal 2 minggu yg lalu udah normal skrnx gnii lagih, mana uk udh 35 week, jadi parno sendri bun ..

Pande Yuda
Kalo pas mau lahiran terus darah masih tinggi pasti di sesar bun. karna bahaya kalo lahir normal. tpi klo.

Neng Adeliyaa Padla
gth ya bun, o iya bun tapi ko darah nya kan naik tapi bidan ngasih obat nya ko yg penambah darah lagih seperti biasa, apa makan aja apa konsultasi lagih ya bun, soal ny kemarin pas tau tensi naik obat penambah darah nya gak berani makan bun ..baik ny gimana ya bun

Baca juga; Kenapa Saat hamil darah naik tapi tidak ada keluhan apa-apa

Pande Yuda
Bidannya tau kan bunda klo bunda darah tinggi?? dan bidannya juga lebih tau dari kita... obat yg kita minum kan buat sie cabang bayi bunda.. bukan buat kita aja bun.

Saniisanii
Coba konsumsi garam dikurangi m. Meski ga ada keluhan bahaya lo bun, resiko melahirkan normal minim. Soalnya bisa mengakibatkan ibu kejang2 dan bayi ga bernafas

Neng Adeliyaa Padla
normal minim itu kaya gimana ya bun ?

Saniisanii
Resiko melahirkan normal cuma 20% gitu loh ..

Neng Adeliyaa Padla
jadi maksud nya kemungkinan di oprasi gituh ya bun, jadi takut bunn ..

Elsa
Cara makan nya dijaga bun, Jangan makan yang nambah darah gtu. Ntar kalo mau lahiran darah tetap tinggi harus sc

Neng Adeliyaa Padla
sc itu apa bun ? makan si paling tumis"san, sama sayur dan telor,

Neng Adeliyaa Padla
apa dari ikan asin ya darah jadi naik, soal nya saya semenjak hamil jadi suka ikan asin, dulu mah gak kaya gth bun ..

Elsa
Sc ya oprasi bun.. Kyk tetanggaku darah tinggi kalo lahir normal bisa jadi masalah, gk brani . Kalo qaku kemaren ko rendah darah nya Cuman tes urin, gak boleh makan asin, manis es ,karna bayi nya sudah besar bun.

Yani Rohmawati
Iya bun ikan asinnya jangan terlalu sering,, makan buah pear bun

Neng Adeliyaa Padla
oh gth ya bun, saya juga kata ny bayinya udah besar bun jd khawatir soal nya kemaren kata bidan tinggi fundus ny nganjlok nya gede, ea x ya haruz coba di kurangi makan ikan asin, ya walaupun susah tiap x mau makan tu suka males kalo gak ada ikan asin, tp demi ksehatan terutama sama debay jg, mau coba berhenti aja makan ikan asin, makasi ya bund"..

Neng Adeliyaa Padla
saya emnk suka sekali dgn makan" nan yg asin trmasuk ikan asin jg masi sk makan, stiap x drh naik bidn sk mrikza dr air kencing tp positiv truz kata ny gk ada pnyakitnya bagus trus, tp kata ny tinggu fundus nya trllu ningkt tinggi, wkt usg uk 31 kata doktr nya bayi nya besar ! jd harap" cemass bun ..

Eva Kecces Skincare
Makan timun bun buat ngurangi darah tinggi. Jauhi makanan yg bnyak mengandung garam msg dan penyedap rasa kek baso, ikan asin dll sebenerny bukan ikannya tapi kadar garam yg ada di ikan kan biasanya diawetkan pake gram itu bun yg bikin darah tinggi

Neng Adeliyaa Padla
bun kalo makan yg asin" suka bikin adarah naik sama bayi besar ya ? saya klo makan timun sk keputihan terus gaTal gatal, kalo dari buah ada gak bun yg buat nurunin tensi ?

Liesa Aconk
Jangan tidur dibawah jam 11 pagi bund.. Jangan banyak pikiran jg jangan maka yg asin2.. Coba makan buah pir lalap timun biasanya cepet nurunin tensi.. Kalo tinggi terus kasian nanti klo hari H

Neng Adeliyaa Padla
oh gth ya bun, justru saya dari uk 7 bulan udah susah tidur bun, kadang" saya malah suka nangis kalo malam gak bisa tidur teh, apa wajar ya di usia kandungan saya bun, !

Neng Adeliyaa Padla
tapi kdnx saya suka bingung kenapa tensi nya gede tapi gak pusing sama sekali bun ..

Liesa Aconk
Wajar bund kalo malem susah tidur makin tua kandungan nanti makin susah tidur malem.. Saya dulu juga gitu malam bisa tidur kalo belum di atas jam 12.. Apa dulu sebelum hamil udah biasa tensi tinggi??

Neng Adeliyaa Padla
oh gth ya bun, gak pernah bun tensi ku sk 110/90, klo gak lagih hamil mah bun..
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar