Skip to main content

Sejak hamil kenapa sering sakit seperti lemas, pusing dan mual



Sore bun, mau tanya nih semenjak saya hamil saya koq sering banget ya sakit-sakitan. kadang pengen gitu seperti yang lain hamil pada sehat kuat makan, ga seperti aq yg tiap hari lemas, pusing, mual dan nafsu makan berkurang kadang badan panas dingin. Kira2 kenapa ya bun?

Comment:

Saniisanii
Syukuri bun hamil itu nikmat, Semakin kita bersusah payah mengandung semakin banyak pahala nya. semua ibu hamil punya masalah yang sama kok. Tapi alhamdulillah saya selalu mensyukuri, Masih banyak ibu hamil di infus sampek 9 bulan. Jalan aja pake kursi roda .. Ada juga yg bertahun2 pingin hamil .. Nikmati bun pemberian Tuhan paling indah

Nea T. TaNtrii
Iy bun.. saya sangat bersyukur atas kehamilan ini karna sy menikah untuk mencri keturunan, tp apa harus sesusah ini ya bun sakit terus terusn, badan ga sehat pusing, mual, meriang terus kadang bingung mau minum obat apa gatau obat apa

Saniisanii
Sabar bun .. ibu hamil ga di anjurin minum obat. Saya aja sakit gigi 3 bulan ga ada minum obat

Nea T. TaNtrii
Ieh amit2 bun kalo sampk harus sakit gigi dulu saya waktu gadis pernah sakit gigi duhh rasanya kyak apa ah

Aras Widi Ansyah
Saya hamil 24 week begah, posisi apa aja gak nyaman belom lagi enek2 an

Nea T. TaNtrii
Betul bun saya hamil masuk 3 bulan tapi udah kayak begah tidur sana sini ga enak, belum ditambah lagi sakitan terus kadang suka kasihan sama debayny takut ngaruh karna bunda ny ga sehat

Rahma
Ya maka.y kita yg jd ibu hrus berkorban bun,, emang begitu nikmat.y orang hamil malah ada yg lebih parah,, klo semakin d buat ngeluh n di pikirin malah tar ngaruh ke debay.y,, apalagi kehamilan bunda masih umur 3 bulan ,emang lagi mabok2.y,, sy jg gt dulu tp tar klo dah 5 bulan keatas mulai normal lagi

Nea T. TaNtrii
Iy bun tp kdg lihat kawan q bun sehat tanpa mabok kayak sya gini kdg sya heran kenapa sy sampe beginii bgt.. duhh rasanya

Dina
Kondisi ibu hamil beda2 bun, bz aja tr bunda hamil anak ke dua mlh g da keluhan, bkn bunda aja yg ngalamin gt, dl wkt kndungn sy umur segitu jg sm bun,, syukuri aja yg sedang kita nikmatin, trz semangat

Nea T. TaNtrii
Iya bun makasihh buwat saran n smgatnya.. sy sering sakit2n gini tp ga ngaruh kan bun ke debay ny soalny takut kenapa2 sm cadeby bun.

Lisa
Sakit.y krn apa bun? Krn keluhan hamil atau sakit lain

Nea T. TaNtrii
Gni bun sy t kan gatal2 d kemaluan nah t sy gak sngja sy garuk pas peginya ada bentol2 putih makin lama agak besar kyk jerawat rasa bun nyut2n sama ga bisa gerak bahkaN makai CD aj g bsa it yg bwt sy takut bun

Diana
Udah d periksain belom sebelum.y bun?

Nea T. TaNtrii
Br nanti bun mau periksa masih nunggu suami pulang kerja,

Diana
Iya coba d priksain dulu bun buat tau kondisi.y,, yg semangat bun jgn bnyk fkiran tr malah ngaruh ke debay.y, sbisa mgkin bikin enjoy bun

Saniisanii
Sama bun .. sy 28 w tidur lama lama sakit .. duduk lama lama sakit .m aktifitas jg gabisa lincah kya dlu tapi nikmat kan bunn ☺

Nea T. TaNtrii
Iy nikmt ny luar biasa.. hrskh smpe 9bln in sllu bgtu bun, yaallah rasany

Saniisanii
4 bulan biasanya udah enakan .. kalo hamil tua paling punggung yang sakit

Nea T. TaNtrii
Iy bun bidan jg gt ngmgny, tp nnggu 4bln it lm bgi sya kdg ska tkt ngruh k debayny bun klo sy ny skit2n gni 😭

Saniisanii
Kalo bawaan bayi biar ga makan ga bakal mati aq aj dulu gt gaad makan nasi cuma aq makan roti buah dll , Kalo d buat ngeluh aj gaad habisny . Dbikin santai aja ntar juga ga krasa 4 bulan lewat

Mamik Mam
saya juga masih sering mual bun,, kadang kalo tidur siang mau bangunnya pusing,,

Nea T. TaNtrii
Sya ga tdr aj d bwa duduk n ngpa2in pusing trus bun bun

Mamik Mam
iya bun emang gtu kebnyakan bawaan si debay,,

Nea T. TaNtrii
Kdg suka heran sm orang yg hamil dluar nikah koq kuat y bun nahan segini lama ny sampe ngelahirin ud nglhrn kdg d buang klo ga d bunuh pdhl prjuangn pnjg ya kn bun

Novha Permatha
Aku jga panas dingin nyak..tapii siang doank..kringatan gtuh

Nea T. TaNtrii
Iya sm nov siang t ampun nian kyak apa lah brusn aj q di kerokin sama mitoha q cnah masuk angin. Tapi bingung mau minum obat apa

Novha Permatha
Minum aja obat tolak angin tapi dikit aj yg penting keluar anginnya..

Nea T. TaNtrii
Emg bole nov, katanya ga bole minum obat warung kalo masih hamil muda

Novha Permatha
Klo gak permen ny aja nyak.. Aku juga gtuh.. sampe sakit perut ku waktu masuk angin..

Nea T. TaNtrii
Sembarang lah nov sakit.. Skrg jg q ud kyak begah gt tidur miring salah tidur lurus salah nafas kayak nya kegjel gt.

Tina Sitorus NcPlus
jangan mnum tolak angin bund, di bungkusnya ada larangan ga boleh d minum ibu hamil

Nea T. TaNtrii
Itulah bun mangkanya bingung minum obat ap kdg t.

Saniisanii
Gausah minum apa apa minum jahe anget aj

Mhilaa Mhilee
biasa itu bun .saya aja sampai skrg masih gak mau makan masih sering lemas pusing muntah2 .terkadang obat dari dokter gk mempen.

Nea T. TaNtrii
Iya bun d kasih obt in, vit ni, susu in ga ad yg mempan masih aj teler sampek ga tahan kdg

Tina Sitorus NcPlus
saya juga 2 bulan lemah bun, ga bs ngapa2in ya tdur aja seharian tapi untungnya ga smpe d infus bun

Nea T. TaNtrii
Sya aj gt bun, d bwa tdrn trus ap lg pg sm siang ga nian kuat krn sy tgl sm mertua kdg ya sy kuat2n lah untk bntu kerjaan rumah tapi kadang suka mau tumbang rsnya bun

Faqih Royhan Iy Bun aku jg smua ada,aku jg pgn ky ormg2 hamil sehat2 enk2 z

Nea T. TaNtrii
Itulah, yg lain masih melakukan aktivitas kyak bisa, makan lahap, mandi rutin, ngerawat badan terus bugar ga kyak saya hmil malas smw bawAan lemas terus ud t mandi malas dandan malas serba gamau ngpa2

Faqih Royhan
Pipis z pegang air enk bgt Bun .liat air gemeter klw sikat gigi pagi muntah mual. Iya mandi jarang.dh g pduli saya mh Bun kdan sisiran z g .udah g kenal prnh bedakn.ssuatu say

Nea T. TaNtrii
Bener bun, kadang yg bikin kesel t giliran mata sudah enak tidur tiba2 pengen pipis t ud kyak sakit bgt pas pipis ternyta cuman dkt huhh kesel ny.. Kerams aj kadang malas bun bun ud ga k urs lg badan ni malas smw bwaan

Faqih Royhan
Iya klw belum bau. Mn ngeludah mulu Bun, gak bisa tidur mual muntah pusing pagi2 udah pusing. masih mnding Bun aku mulessss terus 😭😭😭

Nea T. TaNtrii
Q mules ga bun, cuman mual muntah pusing duhh ga nian ilang sam lemes ni
Oldest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar