Skip to main content

Bagaimana mengatasi ibu hamil 9 bulan susah tidur?



malam ibu hamil cantik... aku mau tanya kenapa yaa dalam usia mau menginjak 9 bulan tuh susah tidur malam, gini gitu salah harus bagaimana cara mengatasi susah tidur pad ibu hamil 9 bulan?

Comment:

Dewi Fajar Riyanti
Aku kadang2 aja susah tidur, kemaren malam baru bisa tidur jam 2 pagi.

Lailatul Khomaria
Sama bun aku juga gitu badan sakit semua rasanya.

Ika Handayani
Adeeeuh aku aja bun hamil 5 bulan susah tidur miring kanan kiri salah, susah tidur bukan nya kurang darah malah darah tinggi darah ku ada 140.

Dinda Kumalasari
Biasanya kalu udah 9 bulan itu udah bisa, semauh ibu pasti merasakan nya kita harus sabar dan jangan banyak pikiran rilek aja.

Thie Sitie
iya bun kan perut udah membesar nie bun, kenapa susah tidur.

baca juga: Ibu hamil jatuh dari tangga, semoga bayiku gak kenapa-kenapa

Dinda Kumalasari
Iya bun sama saya juga gitu gini gitu juga susah tidur kita cari cara gimana supaya kita bisa tidur kita nyamanin aja.

Thie Sitie
iya bun tiap saya tidak bisa tidur, suami saya bilang cepat tidur suami mah nggak ngerti gimana rasanya jadi ibu hamil.....!!!!

Dinda Kumalasari
Seharus nya suami itu banyak peran di sini harus bisa kita nyaman dan bisa tidur minta tolong elusin perutnya kita pasti nyaman.

Thie Sitie
iya suami saya mah kalau di suruh, kadang mau kadang tidak kalau nggak di suruh suka ngelus.

Dinda Kumalasari
memang sih suka gitu para suami, Malah saya pernah berpikir saya yang hamil suami yang ngidamnya biar ngerasain istri mau hamil susah seneng nya jadi ibu hamil.

Thie Sitie
iya bun bener banget, para suami tuh harus ngertiin istrinya yang lagi hamil.

Helmina Elza
elus2 perutya sambil kita bilang ma perutya cepat keluarya sayang disini sudah nungguin kedatanganmu.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar