Skip to main content

Disuruh bidan diet nasi saat hamil



Disuruh bidan diet nasi kalo masih laper katanya gantinya roti/buah aq turutin kata bidan,, malahan turun 2 kilo bun padahal aq baru aja naek 9 kilo jadi sekarang naeknya 7 kilo doank padahal udah bulannya

Comment:

Widha Dian Fa
Kenapa disuruh diet bun? Kalo bb turun malah kefikiran yg ngak"

Neng Rhyo
Katanya biar debaynya ngga gede, juga ibunya abis lahiran ngga gendut bun jadi badannya stabil

Widha Dian Fa
Kalo aku udah disuruh berhenti minum es bun tapi hawanya masih pengen aja minum yg segerr"

Neng Rhyo
Klo air es aq masih minum bun apa lagi cuaca panas yg penting ngga manis kayak syrup atau sejenisnya

Siti Sweet
baru denger bun klo ada orang hamil suruh diet... ya walaupun gak diet kebnyakan debay bb nya jg normal2 aj... dan klo wat ibunya sih mesti badan berubah setelah melahirkan.

Maya Adelia Rafida
Mang kalo dah hamil tua, terus debay yang didalam dah cukup gede. bidan selalu anjurin untuk kurangi porsi makan bund. karna takut lahirnya kegedean

Siti Sweet
ooh gitu ya... low q lon bun ..

Maya Adelia Rafida
Klo ga terlalu bsar debaynya ga disuruh ngurangin bund. aq aj yg dah 8 bulan ga disuruh kok. karna ga telalu gede.

Neng Rhyo Ngga tw bunda Siti Sweet aq jg bru ini disuruh diet nasi lach tes laboratorium lach semua aq turutin katanya demi debaynya jg klo ibunya kenapa" biar gampang nanganinnya

Siti Sweet
ya klo tes laborat sih sekarang ibu hamil semua harus tes bun...

Neng Rhyo
Owh kalo cek LAB semua harus ya bun kirain cuma disini aja.

Siti Sweet
ya semua sekarang harus bun yang penting sehat2 semua.

Neng Rhyo
Alhamdulilah bun semuanya bagus hasilnya

Nelly Crusita Agustina
Coba nasi merah bun..

Tina Sitorus NcPlus
cek lab biasanya di uk ke berapa ya bunda Siti Sweet?

Siti Sweet
ya kemarin sih di usia 5 ato 6 bulan bun...

Puji
saya 4 bulan uda disuruh cek lab. alhamdulilah semua normal.

Tina Sitorus NcPlus mks bun infonya
sebab aku udah uk 15 week belum pernah di suruh cek lab sama dokternya
hnya usg doank Siti Sweet

Neng Rhyo
Kalo disini 2 x bun cek LAB usia hamil 5 bulan N 8/9 bulan.

Siti Sweet
ya dsini sih cuma skali aj bun... ya bun Tina## nanti jg disaranin sndri am dokter nya klo dah waktunya.

Dewii BundaNya Al Rashid
Kata bidan aq juga suruh diet kemarin katanya baby aq besar .. aq diet sampai takut makan eeehhh anak aq lahir malah kecil

Neng Rhyo
Berapa kilo bunda Dewii de bayi nya?

Hamil sudah 7 bulan tapi masih mual muntah dan juga suka pusing (migrain)

Dewii BundaNya Al Rashid
Katanya waktu usg 31 bun eehh pas lahir 2,4ons.

Nelly Crusita Agustina
Kalau aku dulu terakhir usg katanya bb debay nya 3,3 tapi waktu lahir 4,4 malahan

Dewii BundaNya Al Rashid
Iya gtu bun kalau usg n perkiraan gak sama ... aq cuma jahuin ga makan manis ajj ..

Neng Rhyo
Waw fantastic 4,4 lahir normal tuch bunda Nelly Crusita Agustina

Nelly Crusita Agustina
Cs bun karna aku nggak kuat lahiran normal

Mila Mulyanti Nurjanah
Bayiku 2,5 udah di bilang kegedean 😭 sama dokter, belum aku yg tambah melar 😭

Dewii BundaNya Al Rashid
Iya sama bun ... dede kecil tp ibu yang melar

Mila Mulyanti Nurjanah
Aku galau Mana cekup udah / 2 minggu sekali.... Sekarang aku d 90 kg 😭

Dewii BundaNya Al Rashid
Duuchhh ... BB bunda ya yg tambah mungkin maemnya pakek nasi merah ajj bun

Mila Mulyanti Nurjanah
Maka'y galau bgt ini Bun Setres, Takut. Mana anak pertama

Dewii BundaNya Al Rashid Jangan sampai setres bun kasihan utunnya .. mending dikurangi ajj nasi diganti buah jangan makan es cream

Neng Rhyo
Ya pasti cs bunda Nelly Crusita Agustina 4,4 kilo gede buanget, iya bunda Mila Mulyanti Nurjanah makanya aq disuruh diet nasi tuch takutnya gt bdnnya melar emng sich laper terus, kalo laper aq makan alpuket kalo ngga apel klo sayuran aq kurang soal air susunya suka banyak jd kalo tidur pada nempel ke baju jg sprei

Nelly Crusita Agustina
Alpukat itu cepet bikin bb naik lho bun Neng Rhyo.. besar+panjang debay ku dl.. Panjang 53.. mending nasi merah aja bun

Neng Rhyo
Katanya malah bagus bunda Nelly Crusita Agustina buat mempermudah persalinan karna alpukat mengandung minyak alami jd de bayi keluarnya gampang

Nelly Crusita Agustina
Tapi katanya jg cepet bikin bb debay besar. yg penting sehat bun

Neng Rhyo
Mngkn sich bun emang aq hamil ini perut q kecil ngga sebesar waktu hamil kk" nya bun

Nelly Crusita
Agustina
Yg penting debay nya sehat bun..

Neng Rhyo
Segitu sedang bun daripada gede di dalam kata bidannya mending gede diluar, teman q malah lahir cuma 2,2 sekarang udah 4 bulan lincah bgt

Dinda Kumalasari
Bun kalau lagi Hamil jangan diet emang ada saran bun2 lagi hamil di suruh diet baru denger tuh bun

Neng Rhyo
Klo dipikir" emang benar sich bun aq waktu hamil anak pertama juga ke 2 habis lahiran badan q jadi melar sampe" kaga ada lehernya mungkin yg disaranin bidan q ada benernya jg sich

Dinda Kumalasari
Ya bun jangan diet ah ga baik buat kesehatan bun dan dedenya kalau sudah hamil dan ga menyusui baru tuh mau diet d situ baru bun lakukan ya

Nelly Crusita Agustina
Mending makan nya pakai nasi merah aja... Makan tetep tp bb nggak mudah naik Jadi nggak perlu diet, Masak hamil diet

Een Sudiyanto
Saya selama hamil berat badan saya hanya nambah 5kg Bun, tp Alhamdulillah semua baik2 saja, bb baby ku 3,2kg, panjang 50cm bun

Helmina Elza
aku 7 thn yg lalu anaku lahir 2,3 tp byi keker ga lembek ma bidan suruh pk lmpu aj cm 1 hri krn dilampuin nangis trus tp alhmdulilah sehat asal imunisasiya lengkap.dan sekrang aku baru hamil lg udah 4 bulan.

Puji
kalo q sih mending aku.a abis lahiran gpp gembrot jelek asal ddnya sehat. kasian kalo diet2 emang bayi bisa diajak diet asal secukupnya aja makan ga usah berlebihan bun.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar