Skip to main content

Gejala keguguran itu gimana sih bun ciri cirinya? aku keluar darah seperti menstruasi



Gejala keguguran itu gimana sih bun ciri cirinya? aku keluar darah kayak menstruasi bun, mau kedokter suami masih kerja.

Comment:

Wastiyani
darahnya ada gumpalan gak bun , uk berapa ? pengalaman saya sih dulu

Henny Fitriyani
katanya sih keluar darah kayak gumpalan2, seperti hati ayam itu bun.

Menyukai
Ini Klo dicelana Tidak ada gumpalan bun. tapi kalo pipis kayak keputihan gitu merah.

Wastiyani
sgera di periksa bun, bukan gimana2 soalnya saya dulu keluar darah seperti haid terus ada gumpalan seperti hati ayam , bawa ke dokter udah ga ada janinnya udah kluar sendiri , bunda berapa minggu ? smga masih bisa di selmatkan ya bun

Syarifah S Isyana
Q kayak M tapi gak mau berhenti, disusul gumpalan2 disertai sakit luar biasa dan krs janin kecil udah keluar
Klo bisa langsung lari krs jangan telat kayak saya bund.

Wastiyani yngsbar ya bun , smga secepatnya isi lagi , sya dlu 6w bun tanpa kiret krna rahim udah bersih

Syarifah S Isyana
Kalo saya udah ada janin Segede jempol tangan gitu dan jaringannya juga banyak, Darahnya aja bund banyak bgt. Jadi kudu dibersihkan😞. Padahal Senin habis periksa di usg liat dedekny yg masih kecil seneng bgt

Wastiyani
ya allah , bunda karna apa kalau boleh tau.

Syarifah S Isyana
Gak tau bund seingatku cuma nyuci mandi pas duduk langsung sur keluar darah banyak, Gak ada acara flek flek gitu bund. Tiap saya gerak kluar
Darah makin banyak .di usg dedek masih diposisinya tapi detak jantung sudah gak ad bund.

Wastiyani
ikut sedih dengarnya :(

Syarifah S Isyana
Saya Sabtu pendarahan minggu divonis detak jantung gak ad bund, Senin saya kiret. Hancur rasanya hati saya bund cuma namanya belum rejeki
Klo bisa bunda2 yg sedang hamil keluar darah segera lari ke RS biar ditangani, Jangan sampai tidak dapat dipertahankan dedeknya.

Nur Afyfah
Maaf bund. hbs dikiret masih keluar darah gak bun?

Baca juga: Kehamilan saya ada flek dan divonis abortus iminens atau ancaman keguguran

Syarifah S Isyana
Masih bund, cuma skrg tinggal flek flek gitu yg agak bnyak awalnya aja.

Nur Afyfah
Saya kok tetep belum berhenti ya bun ,uda 4 hari darah masih keluar gitu. jadinya kayak haid, dah minumin obat juga tapi tetep belum berhe nti.kalau bunda gimana? masih minum obatnya kah?

Syarifah S Isyana Obat q habis hari ini bund tinggal flek aja. Sebenere tadi malam harusny le minum cuma aq ketiduran Masih banyak gitu ya bund,..
Coba dtgu bund smpai bsk .Ad jadwal kontrolnya kan bund?

Nur Afyfah
Bun diminumin obat penguat tapi darah kok malah keluar ya, kayak gumpalan gitu.

Syarifah S Isyana
Kalo aq obatnya cuma itu bund, pereda nyeri, anti kontraksi sama satu lagi buat apa lupa, gak ada obat penguat
Mungkin itu yg belum bersih bund, jadi keluar.

Nur Afyfah
Punya e bundanya yg dikasih bidan obat nya merk nya apa aja?

Nur Afyfah
Punya e bunda obatnya mefinal, utrogestan, sama amoxsan. sama gak bun

Syarifah S Isyana
Medical bledstop sm amoxan bund berarti am cuma beda utrogestanny itu.

Nur Afyfah
Ea mungkn bun. .yg tetep bunda minum obt apa bun.antibiotik/amoxsan,dan buat nyeri nya kah. .

Syarifah S Isyana
Amoxan harus habis bund kata Dokter nya kalo yg nyeri mefinal
Tgl 1x mnum in aj bund

Syarifah S Isyana
Semua aq minum bund Karena kemarin masih nyeri jadi mefinal aq minum sampai habis.

Nur Afyfah Berarti
obat penguat udah gak perlu saya minum ya bun. kan janinnya juga dah keguguran. .

Nur Afyfah
Saya juga dikasih obat folavit juga bun, kalau bundanya obatnya ada folavitnya gk?

Syarifah S Isyana
Gak ad bund Karena saya udah jelas keguguran, Folavit itu bukan penguat bund cuma asam folat aja. Kalo obat penguat itu biasanya yg belakangnya ton ton gtu. Bunda udah kiret apa belum? Kok mesih dikasih folavit?

Nur Afyfah
Saya gak kiret bun. y kemarin itu pas masih pendarahan diresepnya dikasih folavit juga. tapi tak minum 2x tok. habis itu gak tk minum. kurang saya cuman minum amoxsan ama mefinal aja. soalnya gumpalan darah ma kantongnya dah keluar dengan sendirinya. tapi kurang masih ada sisa2 darah dikit bun kyk haid gitu. belum berhenti

Syarifah S Isyana
Ohhh bunda pendarahan gtu
Berapa week bund?

Nur Afyfah
1 bulanan bun. Sedih bun. . . padhal anak pertama, pengn banget hamil ,kurang dah di ambil lagi. mungkn belum rejeki saya bun. . .

Syarifah S Isyana Sama bund saya juga Baru pertama x in 9week dan udah bentuk kecil gtu malahan bund Segede jempol.
Tapi bunda periksa ke Dokter aja biar di usg nanti kalo belum bersih biar dikasih obat pembersih bund. Sabar ya bunda Katanya gak boleh sedih atau stres kudu semangat dan yakin besok pasti dapat rejeki lagi aamiin😘

Nur Afyfah
Iya bun, kalau bundanya dikiret y bun. . .

Syarifah S Isyana
Iya soalnya udah bner2 ad janin klo aqu. Jadi klo gak dikiret nanti gak bersih.

Nur Afyfah Bun saya kan masih keluar darah tapi dikit. .itu kalau nanti di usg , ganggu gak? soalnya usgnya kan dimasukin alat lewat mis v nya

Syarifah S Isyana
Kan nanti usgny diperut bund,... kecuali usg transvaginal itu Baru dimasukkan ke miss v. Kalo gk malah dicek pake alat miss v nya bund

Nur Afyfah
Iya bun. . .mksd sya yg usg transvaginal itu? kalau masih ngluarin darah ganggu gk y bun. . .

Syarifah S Isyana
Nanti kan Dokter yg nentuin bund mau usg ap dulu Gk langsung trans. Gpp bund namanya pendarahan, Orang ada juga kok cek yg gak trans Pake alat gtu diliat. Q jg pas banyak2ny diceknga

Menyukai Ini
Bun kemaren aq langsung periksa kedokter. Di usg janinnya masih ada. Cuma dikasih obat penguat kandungan. Gimana ya tapi darahnya maih keluar bun ya sama persis kayak haid gitu bun keluarnya banyak. Tapi gak sakit apa apa.

Syarifah S Isyana
Bund bedrest gk usah jalan2 gk usah kegiatan pokoe sampai gak keluar lagi darahnya. obatnya diminum terus. Semangat bund be positif yah bund,.. dedek baik baik saja

Ibu Zahra
Ga usah nungguin suami bun. minta keluarga aja barangkali bukan keguguran... brngkli bisa di selamatkan!! jadilah wanita yg mandiri bun...

Diota Nur Aisyah
Awalnya ngflek terus darah segar keluar beserta darah yg gumpalan terasa sakit d bagian perut dan pingang

Trisna Widya Astriana
Kaloc sy tiap bulan keluar darah tapi ndak ada gumpalan yg kluar

Lanimaelani
Pendarahan yang banyakkayak di tv2, terus janin keluar seperti gumpalan. Kalo belum pendarahan banyak mah belum tapi di khawatirkan gejala, lebih baik konsultasi terus bedrest jangan banyak pikiran bund.

Menyukai Ini Pendarahannya disertai kram atau saakit punggul gak bun. Klo aq gak sakit sama sekali cuma kluar darah aja tadi malem nggak kluar sekrang kluar lg udah mau gan pembalut. Klo pipis itu sambil ada jaringan darahnya.

Amy Nadirsyah
harus segera dicek itu gejala keguguran. minta suami izin kerja dulu, ataw minta keluarga yg temanin.

Thund
Cepet periksa aj bun aq pendarahan kayak haid akhirnya di kuret . keguguran 2x aq bun, disertai rasa mulas dan pegal.

Ginia Giyu
Q 6 w juga flek2 terus bun kalo abis bangun tidur, udah periksa cuma di suruh banyak istirahat, moga hamil qta yg ke 3 ini bisa lancar & berhasil sampe harinya yah bun..

Thund
Iya bun amin. Keluarnya kalo dibuat bangun aja bun aq kalo tidur gk

Ginia Giyu
Q malah kalo abis bangun tidur koh bun

Diota Nur Aisyah
Thund udah cek tokso ga bun udah 3x hamil ampe segitu masih ngflek

Thund
Blum bun ,yg dicek apanya bun sakit gk

Diota Nur Aisyah Gak bun
Darah kita di cek di labMk ya kalau ada riwayat keguguran kita harus cek tokso.

Menyukai Ini
Dilihat janinnya ada dalam rahim. Tapi gimana kalo ternyata janin itu keguguran tapi tidak keluar. Gimana ya bun karna dokter cuma dilihat janinnya masih ada udah.

Syarifah S Isyana
Dokter bilang ada detak jantung gak bund?
Skrg bedrest bund jgn ngapa2in dan berdoa semoga dedek sehat.aamiin
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar