Skip to main content

Hamil sudah 7 bulan tapi masih mual muntah dan juga suka pusing (migrain)



Assalamualaikum bunda... Saya mau tanya, adakah bunda disini yg sama seperti saya, hamil 7 bulan, tapi masih mual muntah dan juga suka pusing (migrain) 😭 gak nyaman banget rasanya kalo sakit kepala. Kira kira kenapa ya bun? Kalo periksa ke bidan pun hanya di kasih obat pusing saja, tidak di jelaskan kenapa kenapa nya.. Saya worry banget takut.. 😒

Comment:

Tika Tri Haryani Sartika
saya jalan 6 bulan masih kaya gitu bundaa, muntah2 sama sakit kepala kalo abis bangun tidur

Lilis Lisnawati
Sakit kepala nya terus2 an gak bun.? Tiap hari gitu?

Tika Tri Haryani Sartika
iaa bunda, pokonya badan udah ga karuan di rasanyaa

Bintank P M
Bawaan bayi saya juga 35 minggu masih mual dari awal hamil

Lilis Lisnawati
Iya bun. Lemes banget rasanya.

Devidev
saya aja yang udah 9 bulan masih muntah-muntah bun.. sampe keluar kuning".na.

Baca juga: Perut kencang apakah tanda tanda mau mendekati persalinan

Lilis Lisnawati
Iya bun, saya tiap muntah belum berhenti kalo yg kuning nya belum keluar mah.. 😒

Bintank P M
Bunda devi sekarang berapa minggu kehamilannya?

Devidev
Bintank P M sama kayak sampean bun 35 minggu

Susi Bima
Sama tapi muntah saya bangun tidur, kalau sikuning dimuntahkah semua baru enakkan, tapi paitnya itu lo. Kalau ga pusing bun tapi sakit gigi aku 33minggu.

Baca juga: Gimana rasanya dijahit setelah melahirkan anak pertama?

Rizki Hidayat
Tidak knp bunda
Memang seperti itu kalo hamil emang beda beda, Saya 9 bulan bun masih mabok, pusing, mual ga makan nasi juga. Tapi alhamdulillah engga kenapa2 bunda.

Abel Aqilla
tidak makan nasi tuh sedikit pun gak masuk tuh bun. tapi bunda ngemil kan? kasian debay nya. aku alhamdulillah awal hamil pe sekarang jalan 18 minggu masih hamil kebo aja bun, apa aja masuk.

Ernha Tralala
Saya juga 7 bulan bun, mual kadang2 aja terus datangnya tiba2 gitu sama pusing juga tapi rasanya beda sama waktu dulu pas hamil muda, kalau yg sekarang serba tiba2, tadinya sehat2 aja terus mendadak jadi pusing kayak orang masuk angin gitu, terus kalo mualnya kaya sakit maag gitu.

Kirana
Saya juga jalan 7bln bun, kadang mual dan sakit kepala suka dateng tiba2, tapi saya siasati dengn minum air gula anget2.

Tyanie Radiva Setyawan
Kayak nya bawaan bayi bun. soal nya saya juga masih sering gitu padahal udah 8 bulanπŸ˜… Dinikmatin aja bun, soalnya minum obat mual dari bidan pun kayaknya gak ngaruh.

Evha Christin
Coba bunda cek HB bun, kemarin saya juga pusing mual muntah parah ternyata hb nyaa rendah bun.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar