Skip to main content

follow us



Bun mau tanya nih, kalo lagi hamil boleh bangun tidur siang nggak sih, soalnya kalo malam susah tidur, tidurnya kadang jam 12 atau jam 1 malam terus. Kira-kira kalo bangunnya siang sekitar jam 8 atau jam 9 pagi, bagus nggak buat perkembangan janinnya. Mohon bantu jawabannya ya bun. Makasih.

Comment:

Ela Rabine Bang Atot
Yang bagus ibu hamil bangun pagi bun.

Dinda Kumalasari
Boleh bangun siang asal suaminya pengertian belum di siapin sarapan bun.

Susan Aryuni Riyanti
Aku trisemester pertama juga gt bun, kalo malam susah tidur jadi bangunya siang teruss, Tapi skrg udah bisa bangun pagi lagi.

Galuh Ayu Ningrum
Iya bun, semoga saya juga bisa seperti itu ya bun.

Chika Rifana
yg bagus itu bangun pagi2 , habis sholat subuh, jalan2 pagi. kalau mau tidur mending siang habis sholat dhuhur, 1 sampe 2 jam dah cukup, katanya ga boleh banyak tidur kalo siang. aq juga sama kalau malam susah tidur, sekalinya tidur jam 1 atau 2 baru bisa merem, terus jam 4 udah bangun lagi.

Galuh Ayu Ningrum
Saya pernah coba gitu bun, tapi kata suami saya, pas siang2 saya pernah pingsan, nggak tau karna apa, makanya sekarang saya biarin aja kalo saya bangun siang, saya juga baru hamil masuk 5 bulan bun.

Dinda Kumalasari Emang bun kalau siang tidur jam 1 gaa boleh lama kalau pagi emang harus jalan2 ga pkai sendal bun biar peledaran darahnya lancar.

Chika Rifana aku mah kadang bosen, dari umur 3 bulan sampe sekereng 7 bulan, ga pernah lupa habis sholat subuh mesti jalan2 pagi sambil nyeker kata orang jawa mah.

Dinda Kumalasari Gak boleh gitu bun pepatah orang tua harus kita turuti kita minta doanya aja biar selamat dan sehat.

Chika Rifana ya masih aq lakuin sampe skarang jalan paginya setiap hari. cuma perasaannya aja kayak bosen. namany juga manusia pasti ada bosennyalah, tapi aq mah mikirnya demi anak apapun aq lakuin. anak pertama dulu juga gitu, jalan pagi setiap hari sampe mau lahiran. y alahmdulillah hasinya ibu n debay lahir dengan sehat n lahir normal. semoga yang ini juga demikian aamiin.


Yannie Wahyu
Aq juga bangun siang bun jam 8 kadang kalo hari minggu jam 9.. soalnya kalo malem susah tidur kalo tidur jam 12 terus pengen gt bisa tidur sore dari jam 9 apa jam berapa gtu malah susah, kirain aq doang hihih

Galuh Ayu Ningrum
Hehe, kirain saya aja bun, ternyata ada yang sama juga, saya kalo tidur sore malah malamnya kebangun lagi, trus nda bisa tidur sampe pagi, ntar siangnya saya bisa lemes banget..

Septiasih Amalia II
Sama bun, aku kalo bangun sering jam 8 Padahal baru hamil 10 minggu. Salam kenal bunda.

Galuh Ayu Ningrum Bunda Septiasih..
Waaaahhh berarti masih mabuk parah donk bun :) , salam kenal kembali bunda ^_^

Septiasih Amalia II
Alhamdulillah bun, kalo mabuk aku nggak, makan apa2 aku juga doyan.. Bunda mual2 ya?

Baca juga: Bagaimana mengatasi ibu hamil 9 bulan susah tidur?

Galuh Ayu Ningrum
Alhamdulillah bunda kalau begitu, iya saya udah masuk 5 bulan tapi masih mabuk ini.. Hee

Yannie Wahyu Kalo siang aq juga gak bisa tdr siang bun, gak tau kenapa?
Malah kata orang2 bagusan gtu karna lg hamil tidur siang gak boleh. .

Galuh Ayu Ningrum
Saya tidur siang bun, tapi paling cuma setengah jam aja, kalo lebih dari itu bisa pusing.

Yannie Wahyu
Setiap hari bun. Kalo bisa jangan sering2 bun gak baik lho lagi hamil tidur siang terus.

Galuh Ayu Ningrum
Soalnya saya mabuk parah bun, kadang sering lemes banget, malah kata suami saya, saya pernah pingsan.

Yannie Wahyu
Gak, emang dari hamil 1 bulan sampe sekarang gak bisa tidur siang, Kalo kebanyakan tidur siang katanya gak baik.

Dinda Kumalasari
Ga juga bun saya walau sebentar aja suka tidur istirahat bun.

Yannie Wahyu
Palingan aq tidur2an doang, walau merem kaga pules. Kalo orang dulu bilang orang hamil banyakan tidur siang itu gak baik atau pemali!!

Dinda Kumalasari
Ya kata orang dulu mah tapi sekarang juga itu masih ada emang ada benar nya omongan orang tua.

seMoMy Fahri
Kalou hamil anak pertama, mau lahiran gimana rasa nya? Keluhannya dan cara mengatasinya?

Galuh Ayu Ningrum
Maaf bun saya belum tau, saya aja masih hamil anak pertama ini :)

Dinda Kumalasari
Paling enak klu mau lahiran di elus2 bun perut bokong nya. sekarang masa bodo sebenernya ada benernya bun. Jangan d sepelein

Info Ibu Hamil Lainnya:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan info loker ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar