Skip to main content

follow us



Numpang nanya bunda, ada yang pernah ngalamin kaya saya ga, keluhan keputihan saat hamil muda? Minta solusinya dong????

Komentar:

Khusnatul Zahwa
Saya juga waktu positif keputihan katanya selagi gak bau dan gak gatel gpp. Sekarang sudah 13 minggu sudah berkurang.

Yulia Eka Putri
saya dulu iy bun ke putihan waktu hamil tapi sekarang sudah gak seperti dulu, pakai air sirih rutin bun.

Tri Lestari
Iya bunda ini saya juga gitu hamil 2 bulan kurg tapi saya juga keputihan tapi keputihan y pas habis kncing am Bab doang bun..

Qamariatul Husna
Kalo aku smjak 6 bulan ini keputihan mulu pdhl sebelum nya enggak😕

Linda Atmanegara
Aq awal hamil sampai 5 bulan bun keputihan ,sampai2 celana basah kirain ketuban rembes,tau nya karena keputihan ,datang ke dokter kandungan dibersihin Daleman miss v sampai sekarang alhmdllh ga keputihan lg

Khusnatul Zahwa
Di bersihin gimana bund, Dokternya cewe apa cowo?

Sinar Sinar
iya bun aku juga sama 8 bulan lebih sering keluar keputihan biasanya gak tapi kalau perut sakit pasti keluar keputihan bun ada yang sama gak bun

Siti Rukoyah
selagi keputihan nyh ngga berubah warna berbau dan gatal masih wajar bun .

Valenzy Azzahra
Waktu hamil pakai rebusan daun sirih ndak pa2 ya bun ndak pengaruh ke baby ya

Rizky Aulia
Saya dari awal hamil sampai lahiran keputihan terus bun.. Sehari bisa sampai 5 -6 kali ganti daleman.. Mana gatel banget..Sesekali ada yang bau banget... tapi selesai lahiran alhamdulillah gak lagi.

Peetree Dempiz
Q jugaa gt sama kaya bunda. Kalo sudah bnyak gatelnya dulu war biasa. Padahal pas hamil pertama nda keputian ne hamil kedua dari awal sampai hamil 6 bulan masih keputian... Sukur2 nnti abis lahiran sembuh... Debay sehat ibunyapun sehat.

Uswatun Hasanah
Uswatun Hasanah saya dr awal hamil sampaie 2bulan Bun... alhmdulillah kesininya udh ga kluar lg sekarang ukuran 17 minggu.

Selvii
Sama Bun dri awal bulan sampai 2bulan Trs GK lagi tapi PS 5 bulan ke 6 bulan nya ada lagi Bun sekarang saya 7 bulan kdng kdg keputihan cmn GK gatal

Eka Fitria Ulfa
saya bun keputihan tapi ga gatel ga bau juga bun

Githa Ajjh
Ea karna keputihan nya sudah f seperti biasa....

Sofia Jua Arianty
Asal jangan berbau menyengat, berwarna kehijauan, gatel aja

Githa Ajjh
Ea cara mengatasinya gimana ea??

Sofia Jua Arianty
Sering2 ganti cd,cd jangan dalam keadaan basah,atau jangan pakai cd dulu kalau dirumah

Dhaniel Al Fattan Sofia Jua Arianty
kalo gatel bahaya gk bund..
Soal nya aq juga begitu.

Sofia Jua Arianty
Sofia Jua Arianty Takutnya infeksi sama berjamur bun mending periksaain

Yuni Phutry Shulung Aq,juga bun semenjk hamil keputihan, tapi gak berwarna dan gak gatal

MitHa Novitha Sariy
Yuni Phutry Shulung .sama bun aku jugaa kyak gitu

Aida Senja
Aqw dari awal sampai sekarang sudah 36 week ttep aja kputihan.....

Iin
Iya bun sama Aku juga dri awal sampaie skarenag 5bulan msh keputihan udh d bersihin tapi kaya ny blm brsih msh kluar dikit2.

Aida Senja Iya bund..kt bidan d suruh sering2 ganti cd..pdhal aqw sudah lakuin..tapi ttep aja kputihan...trus sudah d kasi' obat sama dokter masih ttep aja....mungkin bawaan bayi kali bund....😊aqw pas hamil pertama gg ernah kputihan..sekarang hamil kedua keputihan. Salam kenal bunda.

TtehTayoo
aku jugaa sama bun kek gtu,, mna gatell banget

Ariyanti Yanti
Saya hamil 2 bulan jugaa gt, kata dokter sih biasa

Anum Ajj
Di cebok air rebusan daun sirih bund.

Info Ibu Hamil Lainnya:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan info loker ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar