Skip to main content

follow us



Bun, memang kalau lagi hamil tidak boleh makan cumi ya?

Komentar:

Risa Thalita
Boleh asal jangan banyak.

Kartika Yudha
blh aku makan ja bun.

Zetta Syahari Nasa aku baru hamil 2 bulan Alhamdulillah makan trus cumi

Tarwiyati Cumi itu bagus loh buat orang lagi hamil...tapi ya jangan berlebihan.

Karina
tidak tau juga ya bun. emang ada yang lagi gak boleh yaa..kalau saya suka makan cumi ps lagi hamil.

Irma
Iyah bun.. Kadang suka dilema akunya pengen makan tapi tidak di bolehin sama ema

Karina
kenapa jadi tidak di bolehin bun?

Septi Marlina Yulistiana
Kata nya kalo makan cumi pas buntut nya itu kudu dibolongin bun,aku juga di omongin tetangga seperti gt.

ulia Ahmad
tidak boleh kata orang tua nanti anaknya jadi lembek.

Nurfadilah
Saya makan cumi pas hamil malahan sering, lahir gpp bayi normal sehat.

Anisa Afriyani Salamah
Justru makanan laut banyak gizi nya.

Kenzie Neey
Boleh bun asal cuminya di masak benar2 matang dan di konsumsinya jangan berlebihan karna makan olahan seafood bisa meningkatkan tensi darah.

Nenk Vica Gopo
Ya itu tergantung kuat nya janin nya bun low kata orang madura takut sawan pi aq alhmdulillah nggak kok bun.

Mutia Alya Zahra
Engga kok bun boleh asal kan udah hamil 5 ke atas.. kalau hamil 1 sampai 3 bulan itu kta nya kg boleh

Nenk Vica Gopo
Inti nya tidak usah dipikirin mau makan apa aja bismilla aja itu tergantung dari pikiran kita bun terjadi nya apa.

Adrasubadra Subadra
kata siapa nggak boleh ..saya ja suka makan cumi..asal kn jangan cuci cumi nya ..kalau lagi hamil baru tu ng boleh...kampung saya mah dilarang cuci cumi2 kalau lagi hamil, kata ortu zaman dulu.

Endang Irawan
sbnrnya sih gak da pantangan bun. yang penting mmbaca doa sebelum makan yang jadi risihnya itu org2 disekitar / orng tua yang bilang ini gak boleh itu gak boleh jadi kita mau nurut p gak bingung.

Endah Nuraeni
kalau minum susu ultra milk boleh gak ya bun? Saya minum juga susu hamil kalau mlm, kalau siang ska minum susu ultra ini, soalnya suami tiap hari bawa ini dri pbriknya, kalau g d minum sayang(^.^)πŸ˜‚ gmna ya bun? Bahaya ga ya?

Endang Irawan
buat cemilan sepertinya gpp deh bun yang penting jangan keseringan 😊. dijarangi y bun .

Dea Fitria Ramadhani
Gpp ko bun, aku juga suka ko.

Endah Nuraeni
Ouh gitu ya bun, hehe mksih info nya bun. Mudah-mudahan persalinan semuanya lancar ya bun, sehat dua2nya
bayi sama bunda nya aminnnnn.

AdilaPtr
Boleh kok bun, mlah bidan nyaranin aku mnum ssu itu kalau ga mnum ssu hamil.

Dea Fitria Ramadhani
Beda 5 hri sama aku bunda,, aku tgl 22 nya 😊 . Smga lahiran normal ya bun slamat ke 2 nya.

Endang Irawan
suamiku juga kemakan mitos katanya gak boleh makan ikan,, tpi nenek saya malah nyuruh makan ikan katanya biar ada gizinya.

Mamah'e bayi Keysha
Q pas lahir sring makan cumi pas lhiran mlh gangsar cma mules 1 jm doank...alhamdulilah bayi ny juga sht normal.

Adrasubadra Subadra
gini bun ...emang kalau mainum susu dobel susu yang lain nya ...minum susu ultra atau yang lain nya ..terus minum susu hamil ...ngaruh nga sama bayi dalam kandungan ya ...soal ya ada yang bilang jagan sering minum susu d usia kandungan 8 kataya bayi dalam kandungan ya suka kiloan ya gede...apaa betul bun ...mohon penjelasan ya..

Nina Ajalah
Haha yah bun qu kemaren di becandain
Ma tetangga qu kata nya luh lagi hamil jangan makan cumi trus sya tya knp takut anak nya amit2 seperti cumi item kata saya lah saya mah gak ada pantangan apa z di makan selagi itu baik dan gak bracun.

Sandryanacewexcutte Cixuang Zinzin
Kalau di kampung ku tidak boleh bund. Katanya nanti bayinya cemong di pantat seperti warna tinta cumi.

Cindy Nathalia
Hahahah mitos banget si bund

Sandryanacewexcutte Cixuang Zinzin
Iya bund.. Mama saya selalu melarang tidak boleh makan cumi, Makanya saya gak pernah makan cumi. Katanya sudah pernah kejadian Di kampung.
Kyk udang juga tidak boleh..

Tasya Aulia
kalau d kampuntidaku ada cemong d pantat gegara ga mandi wktu ada gerhana katanya, setiap kampung beda2 ya mitos nya

Sandryanacewexcutte Cixuang Zinzin
Iya bund..beda2..
Mntidakin ngikut jaman dulu X ..

Zeilla Mutia Devi
Padahal cumi banyak nutrisinya. Kalo mitos mah jangan didengerin, rugi sendiri.

Sandryanacewexcutte Cixuang Zinzin
iya bund.. Tapi ada rasa takutnya juga. Takut bayiknya jadi cemong Karna dengerin kata orang2.

Zahira Zafira Jr.
Hhhaa bolehhh x bunn mitos aja jangan di percaya soal begituan yang g boleh di makan ibu hamil itu durian sama anggur.

Devi Kanalatansia
Anggur ga boleh ya Bun kenapa? Saya sering makan buah anggur loh

Zahira Zafira Jr.
Kata.a sihh anggur itu terlalu manis bisa buat bayi nya gede, kalau durian kan panas bunn.....ad ko yang post di grup pantanqan ibu hamil.

Aisya
gpp bunn makan cumi.. aku sering ini makan cumi dan juga kepiting aku yaa makan jugaa tapi gak banyak paling ada lebih dari 5 😁

AyuAdi
Tidak ada pantangan untuk ibu hamil, asal makannya tidak berlebihan, kalau cuma incip2 aja gpp.

Wati Nurhayati
Mau tnya hb jrang di kluarin di dalam ko hamil ?.

Anisa Afriyani Salamah
Itu udah rezeqi ajh bun dari yang d atas syukuri ajh... yang d kb ajh ada yang kebobolan.

Wati Nurhayati
Ko bisa bun yh aneh jh padahal jrang di kluarin di dalam

Ahn Desri
Kehendak yang di atas😊

Dewi Muna Wati
Sperma suami 1000 lho ,ktgal 1 kalau bunda pas sabur jadi deh,, syukurin aja,, kl masih sbur jangan cba2 kb sndiri,,heee

Fitri Handayani
Wati Nurhayati Bun jangan heran..aku aja tetap jadi nih..padahal pke kondom,terus kadang keluarin diluar juga. Tpi tetap aja jadi..kadang Bun,bisa aja tanpa suami sadar setengahnya dah keluar duluan di dalam..πŸ˜‚πŸ˜‚

Baca juga: Hamil 5 Bulan Bayi Gerak Dibawah Pusar Kenapa ya?

Info Ibu Hamil Lainnya:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan info loker ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar