Skip to main content

Hamil 5 Bulan Perut Terasa Nyeri Setelah Bangun Tidur




Hamil 5 bulan perut terasa nyeri banget setelah bangun tidur. Kenapa ya bun?

Komentar:

Jeje S Gerrin
Sama bun aku juga gitu kadang kenceng perutnya

Asayah Muhtadi
lebih baik cek k bidan aja bund konsultasi

Diah Ayu
Alhamdulillah aq aman2 akan bun

Erny Susynta
Aku juga bgtu tapi karna efek pengen pipis bun.. kalau dah pipis biasa lagi

FilZah Hannah Hannah
ya bener bun sama gitu.. kalau kebelet pipis gak lngsung ke kmar mndi sebentar aja rasanya langsung gak enak bagian bawahnya trs kalau pipis nunggu sampai tuntas se tuntas tuntasnya

Kenzie Neey
Saya kalo perut sakit habis tiduran karna efek kecapean bun sama kebelet mau pipis ...

Nia Aulia
Sama Bun, aku juga hamil 5bulan...kalau pgi2 kdng nyeri bangett kadang perih

Regina Agustin
Bunda cpt lper g sih?aku ko ky g da knyangnya yah...

Nia Aulia
Iya bun cpt laper, tapi kalau dksih makan baru ssedikit aj sudah langsung kenyeng bangett... kata dokter nya sih gx boleh makan banyak2 dulu, soalnya aku ngidam nya parah bangett bund, smpe2 dirawat?

Hidayanti masalah makan kyk gc ada kenyang nya, bisa sehari 5x makane๐Ÿ˜‚

Tasmin Sabriana
Bunda kalo bangun tidur jangan langsung bangun,, miring dulu berapa menit
Saya juga gitu bangun tidur langsung bangun perut sakit kenceng, kata ibu bidan kalo bangun tidur harus miring dulu๐Ÿ˜€

Nia Aulia
Iya bund sy juga sering kenceng, Alhamdulillah enk atuh Bun kalau makan banyak mah...aku baru sedikit aj sudah kenyang bangett hehe, tapi Alhamdulillah kata ibu bidan si dde sehat2 aj walaupun ibu nya smpe gx bisa apa2 hhi.

Tasmin Sabriana
Nia Aulia iya tadi y juga saya nggak tau bangun tidur langsung bangun ajah nggak pake miring dullu

Nia Aulia
Iya bund waktu belum tau asal bangun2 aj hehe

Tasmin Sabriana
Nia Aulia iya sama ini lagi saya udah masuk 9 ,,aduh rasanya luar biasa bund,, bunda y berapa bulan?

Nia Aulia
Tinggal nunggu kehadiran nya aj yaa Bun hehe, semoga selamat dua duanya Bun, Semangat? Aku hamil 5 bulan bun...

Tasmin Sabriana
Nia Aulia amin makasih bund doa nya ,,, semoga bunda suja sehat yah sama debay nya,, kita saling mendoa kn ajh semua

Amoy Chepit
Hamil masuk 5 bulan suka bab
Kadang baru bab belum ada sejam sudah bab lagi
Nanti siang gitu lagi tapi gaa setiap hari sih jarang, apa efek makan lauknya yang pedes yaa Wajar gaasih?

Nia Aulia
Gpp bund, aku juga seperti gtu, mungkin terpengaruh sama makanan soalnya aku makan pedes2 truss hhe

Amoy Chepit
Nia Aulia yak saya masak juga pedes banyak cabenya, Kadang perut kenceng kalo abis makan? Tapi abis makan belum sejam udaa laper lagi ๐Ÿ˜.

Amoy Chepit
Nia Aulia hihi berarti wajar yaa bun, masuk 5 bulan susah mulai susah tidur

Nia Aulia
Iya bund bertambah bulan +nikmat hhe

Amoy Chepit
Nia Aulia nikmat banget
Semoga kita diberi kelancaran sampai lahiran nanti yaa bun amin

Nia Aulia
Aminnn Allahhuma aminnn bund hhe, sma2 doain yaa bund biar semua yang melahirkan bisa semuanya lancarrr..

Seldhe Cyankqq
Sama bun ag jugaa 5 bulan.kadang sering kenceng bnget susah bab.

Neng Diana Ratnasari
Aku 4 bulan sakit pinggang

Ucil
Iyah bun sama saya jugaa 4 bulan pinggang sakit kalau kelamaan duduk

Neng Diana Ratnasari
Iyya bun bangun tidur pagi juga gitu.. gimana bun gerakannya? Kalau saya baru kerasa kedutan aja tapi jarang.

Ucil
Iyah sama sering kedutan tapi bun perut saya belum keliatan kalau yang bunda gimana perut nya udah besar belum

Neng Diana Ratnasari
belum bund. Msh keliatan kecil.

Dwi Karina
Sama bund.. Saya juga nyeri kadang perih juga. Miss v juga nyeri.

Yhana Wahyuana Rista Lha
saya juga bund uk 12 minggu selalu sakit ketika bangun tidur.

Aiimarr Aiimarr
coba bunda kalo mau bangun miring kanan dulu,, kata bidan saya sih jangan di sekaliin

Erny Susynta
Bukan nya menghadap kiri ya bun

Aiimarr Aiimarr
Erny Susynta tapi aku di suruh bangun miring kanan dulu bun,, ga tau tah

ci'Nung Peshek
Sama bund saya juga gitu kenceng bgt rasanya kalo tidur selonjor malah kaya ketarik perutnya sebelah kiri yang sering ke gitu .

Arfeelicia
Saya takut bun ntar kalo kenapa*, semoga gpp ya bun. .Smg bunda* disini pada sehat semuanya sampe hari H nanti.

Carolina Olin
Sama bun saya mau masuk 4 bulan tapi sering kencing mulu perut juga sering sakit ap itu biasa.

Yani Kosasih
Sy menyimak comen"semuay.tapii semua keluhan ibu"persis yang sy alami skrang.lbih" sy kndungany lemah. tapi y alhamdulillah rasa khawatir dan takut saya sedikit berkurang.karna banyak orang yang merasakan hal yang persis seperti saya .mksh y bunda"semuay.mdh"an kita slmt semuay aamiin.

Bunga Abdullah
kalau aku sering kram di kaki bun seperti di plintir tapi pas di lihat gak tapi sakit bget.

Ajeng Angelia
Saya kl bangun g lagisg bun, jd miring dl, duduk sempurna dl, kaki turun dr ranjang br berdiri.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Rany Siska Oktar
Kalo bangun tidur jugan langsung berdiri bun..biasa kan rileks dulu di miringin dulu, jangan sering melentang bun di usahakan tidur miring.

Carolina Olin
Saya juga sama bun kalo malam suka nyeri saya mah mau jalan 4 bun tapi ko masih belum keliatan perutnya masih kecil.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar