Skip to main content

Hamil 5 Bulan Tapi Perut Kecil



Hamil 5 Bulan Tapi Perut Kecil - Bun aku kan sekarang lagi hamil sudah 5 bulan, tapi perut kecil banget seperti orang yang tidak hamil. Aku khawatir bun. apa ada yang sama seperti aku?

KOmentar:

Umi She Bontot
saya juga hamil 5bulan perut msih kecil bun ..pert ga jadi masalah bun yang penting s dd nya sehat dan aktif


Nurull Arifiana Hafiza iyha bun...aktiv banget kedutan truus...
tapie kdang ugha gk kedutan

Umi She Bontot
iya bun saya juga tdi kedutan ..sudah brnti lagi mungkin tidur siang hehe


Nurull Arifiana Hafiza
iyhaaa kdang kalau udah mulai kedutan kdang kbangun pas lagi tidur aku.na bun

Jami Latu
Mending usg aja bun kalo bb nya cukup dan sesuai dgn bulannya tidak perlu khawatir.

Tyna
Mmang kalau hamil 5 bulan hrus sebesar apa sih perut nya setau saya hamil 7-9bulan deh baru keliatan perut nya

Nurull Arifiana Hafiza
tapi tetangga saya hamil 5 bulan udah kliatan banget

Tyna
yang penting anak kita sehat bund setiap kehamilan beda2 siapa tau yang kecil perut nya berat anak nya sehat dan normal malah takut nya kalau terlalu besar kita susah bawa nya apa lagi pas melahirkan nanti.


Nurull Arifiana Hafiza
iyha sich bun, kata bu bidan nya sehat.

Tyna
Ya sudah apa yang mau di permasalahkan lagi saya dulu hamil anak pertama 9 bulan seperti kagak hamil sama sekali perut buncit seperti lemak doang ehhh 1 minggu abis di bilangin perut kecil anak saya lahir sehat normal alhmdulilah melahirkan nya tanpa kendala karna berat badan nya normal.

Tyna
Gak usah dengerin org kalau ad yang bilang kecil banget hamil mu tinggal jawab alhamdulilah baju lama masih muat jadi gak mubazir.

Anitha Suhardy
Saya jugaa hamil 5 bulan bun, tapi kalau masalah perut besar banget kyak orang hamil 7 bulan bun, tapi saya banyak liat postingan bunda" yang lain 5 bulan sudah aktif banget m sudah gak bsa tidur , kenapa saya pngen tidur terus, n gerak nya belum aktif,

Umi She Bontot
kalo saya aktif bgt bun 5bulan ..apalagi kalo siang malam sudah ga berenti" kekedutan terus

Anitha Suhardy
Umi She Bontot alhdulillah brarti bun,, tapi saya kenapa ya bun kalau aku kadang aktif kadang tidak, terus kalau tidur itu nyenyak banget bun,

Umi She Bontot
kdang saya juga gitu bun ..apalagi kalo tiduran bun dy aktif bgt ..kmren juga cek up aktif dan sehat bgt

Anitha Suhardy
Umi She Bontot saya jugaa stiap periksa sehat terus kta bubid nya bun, yp aku worry aja kenapa bunda" lain pda ngak bisa tidur sedangkn saya tidur nya nyenyak terus, terus si utun nya kadang aktif kadang tidak,,

Umi She Bontot
saya juga ga bisa nyenyak bun kalo tidur. ini aja lagi kekedutan terus bun d bawa tiduran ..kdang suka cape terus bun

Anitha Suhardy
Umi She Bontot kalo saya nyenyak banget tidur nya bun,

Echician
Trgantung ketebalan kulit perut bun, mungkin kulit perut bunda tebal jadi gk ngeh kalau dde nya gerak di dalam.

Anitha Suhardy
Echician iya bun, memang perut saya tebel, saya kan gemuk pendek lagi mungkin itu ya bun,, tapi kalau kencang tendangan nya itu terasa banget bun

Echician
Iyh bun itu mah trgantung ktbulan kulit perut ajah jadi gk usah sedih ya bun

Anitha Suhardy
Echician iya bun mksh, mga aja gak trjadi apa² ya bun, soal nya anak pertama jadi takut belum ada pengalaman bun,

Nong Miina Ajah II Aku mah uda keliatan sih perut ya tapi ga terlalu gede sedeng" aja tapi alhamdulilah sidd ya aktif bgt siang malam juga kdang aku mah bun senyum" sndri kalau dd ya aktif hehe

Umi She Bontot
bner bgt bun kadang senyum" sendiri ..sma tangan ga bisa lepas dari perut

Nong Miina Ajah II
Umi She Bontot iya bun aku peGang trs sidd tambah aktif pintar bgt trs kalau ada ayah ya apalagi mungkin seneng x ya seminggu skli ketemu aktif bgt kalau dipgang ayah ya tmbah kenceng hehe

Umi She Bontot
malah saya mah kalo suami plng pas megang perut dy brnti bun ..smpe ksel ayh nya ga lepas" perut ttapi aja dy ga keekdutan ..pas saya pegang baru dy aktif lagi


Nong Miina Ajah II
Umi She Bontot hehhe beda'' ya lucu bgt sidd bikin gemes apalagi kalau ud louncing ya bun

Rina Wati
Aku 6 bulan Bun ,,kecil bgt maLah Bun ,tapi di USG BBJ nya aLkhamdulillah normaL kok bun .

Echician
Gak ppa saya hamil 7 bulan d bilang seperti hamil 4 bulan

Rismayanti
Usia kandungan 5 bulan itu berarti berapa miggu yah bun?

Ria Anis Umaya
Rismayanti 20 minggu bund

Fitrii Nurbiyah
aku juga uk 5bulan bund tapi bb aku cmn 40kg

Mimie Fitri
Sama bun aku waktu hamil pertama kya gitu bun....malah habis 7 bulan aku lahiran.... skrg juga hamil anak ke 2 pun sama udah jln 6 bulan...perutnya kecil yang penting dede'y sehat" aja di dlm perut. aminnn.

Mumun Suryana
bun aku bb 55 tapi perutku ko kecil ya bun jalan 7bulan.

Mimie Fitri
Klu aku bb ku 58? kalau penasaran cek aja ke dokter bun. tanya sehat apa engga dedenya?

Ajijah Agustina
UK 18 week..tapi perut aku sudah kataraan bun.. bb aku 62 kg.

Sanahh Febriyani Gumelar
Sayang uk 6 bulan msih kecl bun...vie alhamdulilah detun aktif bangetty dan kata bubid sehattt

Ukhti Mey Lajnah
Saya aja bun yang jalan 7 bulan di kira hamil 4 bulan sking kecilnya.cman pas d usg 6 bulan bayinya cma 8 ons,hrusnya stu kg :(

Nong Jenonk
Iya Bun.. belum saat nya ajh x Bun.. berjalan nya bulan pasti perutnya tambah besar.. tapi kta mmh saya kulit perut yang tebal juga hamilnya kecil Bun,apa bunda kulit perutnya tebel

Ung Iyong
saya 27wekk tapi kecil dan kmaren USG alhmdlillah dokter gmg smua normal dan jnis klamin pun dah ktahuan 😊jadi gx usah hawatir bun yang penting si utunnya aktif d dlm perutnya

Nika Hanifa
Besar kecil perut sbnrny gamasalah yang penting janin sehat, sy 24w perut juga masih kecil tapi kemarin pas usg malah dokter bilang suruh kurangin manis krn debaynya kegendutan 😅

Nahya Al Fahmi
Yah bun..namanya mulut orng ad yang ono ini lah..ga ush d dangrin bkin happy az yang penting bunda sm debay sehat ..

Irma Ervina Apriansayah
Aku juga gak keliatan hamil,pdhl sudah 30 week..

Waty Rianty
Aku jugaa seperti gitu bund,,suka males dengerin org suka bilang seperti yang gak lagi hamil tapi aku suka cuek aja

SiFaa Pink'yShop
Aku baru usg tdi bun,hitungan hpht 20w,tapi diusg 19w ..
Perut juga masih kecil,tapi alhamdulillah ddek nya sehat bun..

Ela Hayati Ad Darka
jk nya udah keliatan belum bun?? pngn usg juga...usia 19 w

SiFaa Pink'yShop
Ela Hayati Ad Darka blom bun..Tadi suami yang nnya kedokter nya. tapi dokter ny bilagi blom kelihatan. Bulan depan jadwal usg lagi bun, bulan depan dh kelihatan mungkin ya bun.

Cucu AyAjwith
Gx ppah yng penting debay ny sehat ajj bun kalau khawatir ke bidan ajj terus d usg

Laras
Aku 20 week alhamdulillah si dede aktif banget perut juga buncit bbj nya juga sesuai dengan umur kehamilan 😂

Lisna Aerii
Aku juga gtu... yang penting debay sehat bunda... nanti juga besar kalo sudah 7,8,9 bulan...

Lee Kin Chou
Gpp bun yang penting debay nya sehat aktif selalu d dlm perut. Aku juga hamil 5 bulan bun masih aja keliatan kecil perutnya

Solmed Agustin
gpp bun yang penting debay nya sht aktif,aku dulu jugaa gtu kecil pas hamil 7 bulan baru kliatan buncitnya

Rara Qhe'ila
Saya juga hamil 4 bulan gak kelihatan kaya orang hamil bun.

Sofia Jua Arianty
Usg aja kalo kawatir ya,sudah usg belum?
Perut kecil bukan berarti bayi kecil,apalagi saya dulu hamil pertama gakeliatan banget pas 9 bulan mu lahiran,masih ky hami 4/5 bulanan,tapi bbj 3,6kg pas lahir,skrng juga 8 bulan ga terlalu keliatan besar,tapi alhamdulilah saya rajin usg buat tau perkembangan janin,jadi ga terlalu ngurusin omongan orang2

Arina Sabilahaku
Biasa dialami sm bunda2 yang hamil ank pertma

Dewi Puspita Ningrum
Apa ada dsini hamil 3 bulan stengah belum keliatan buncit

Endang Setiawati
Mungkin emang sejenis perut kecil& kulitnya tipis, jnis kulit bagian perut tipis emang kalau lagi hamil gk terlalu

Enha Al-khanza Ilham
Saya 21 week alhamdulillah udah mulai bengkak perutx

Persalinan Normal
Semoga dimudahkan segala urusannya, sehat selalu dan lancar dalam persalinannnya ya bunda.. aamiin

Elly Ayuningsih
Engga apa mbak,ak dulu hamil 5bulan ky 3 bulan,jugan hiraukn omongan orng mbak, yang penting kita sehat sama baby mbak

Teh Sita Thea
Gpp bun,,yang penting bayi y sehat,,makan yang byk susu sm vitamin,,hamil kecil bkn berarti nti bayi y kecil,,sy stiap hamil perut kecil tapi alhdlhh bayi y sehat montok bun

Nietha Cupliiess
saya jln 5 bulan juga kecil bun
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar