Skip to main content

follow us

Siang bunda mau nanya. Saya kan sudah hamil 6 bulan kok perutnya masih kecil dan tidak ada rasa apa pun, bayi nya juga tidak aktif kira-kira kenapa ya bun? Apakah bunda pernah rasakan seperti ini juga?

Komentar:

Dafa Aldandy
Uda aktif bnget mala bun,, Biasa malam hari tu bun aktifnya, kalau siang dia jarang aktif,,

Norita Anggela Putri
Klau saya tidak aktif bun

Dessy Mann Budiman
bunda Dafa kok sudah malam lagi tduran gerak2 aja ada terasa macam perih atau tidak ya bun perutnya. saya kok malam kok sudah gerak perut sampai perih. bunda..apa normal begitu bunda?

Dafa Aldandy
Bunda Dessy Mann Budiman saya tidak bund, saya ssah tdr iya bun...mreng sna sni..

Hesti Healcy
Aku hamil 5 bulan juga belum merasakan apa2 bun. tapi tiap kali kontrol kedokter selalu usg sih baby sehat2 aja

Nunhu Ainisa Boemieareyou
Hesti Healcy saya juga bun dah jalan 5 bulan belum ngerasain apa2. paling cuma kenceng2 gt ajah bund

Hesti Healcy
Nunhu Ainisa Boemieareyou iya sama bun kdng perut terasa kenceng aja. tapi belum ngerasain ada gerakan baby. apa karena lemak perutku tebel kali ya πŸ˜‚. soal'y sebelum hamilpun perut sudah buncit karena lemak

Nunhu Ainisa Boemieareyou
Hesti Healcy sepertinya iya bund.dikarenakan lemak pert tebel jadi gerakan dedenya belum berasa.pas kmrin saya usg sich bun.kelihatan dedenya alhamdulilah sehat bund kata dokternya,bunda hpl nya kapan bund

Nenk Anii
Aku juga hamil 5 bulan tapii ko tidak ngerasain apa2 , paling suka kenceng perut bawah pusarny aja .

Hesti Healcy
Nunhu Ainisa Boemieareyou iya bun alhamdulillah aku tiap 2 minggu sekali atau sebulan sekali pasti kontrol kedokter baby sehat2 aja. bbj nya juga selalu naik. aku belum tau HPL nya kpn bun soal'y dokter'y belum ngasih tau. akupun belum prnh nanya2 😁

Cicio Haryadii
Saya pun begitu bund,usia kndungan 5bulan tapi debay'a belom ada nendang²πŸ˜ž paling cuman gerakan halus itupun jarang.
Katanya kan usia segitu debay lagi aktif² nya nendang² bund

Hesti Healcy
Nenk Anii yang penting hasil usg normal & baik2 aja tidak usah takut bun 😁. aku tiap kontrol pasti hati jadi tenang karena liat perkembangan baby yang sehat. wlpn perut belum ngerasain apa2 yang penting hasil usg baik2 aja

Nenk Anii
Ngerasain Kedutan aja aku mh jarang banget bun , kenapa ya

Nenk Anii
Pas usg hamil 4 bulan sih sehat2 aja bun .. Apa karena perutny tebel x ya jaditidak kerasa apa2 πŸ˜‚

Hesti Healcy
Cicio Haryadii bunda perut'y tebel tidak πŸ˜‚ kalau aku sih tebel banget muntidakin karena lemak diperut itu ya yang bikin kita tidak ngerasain gerakan baby 😁. tmnku dia kurus, hamil 5 bulan baby nya sudah aktif banget kata'y. muntidakin karena dia perut'y tipis kali ya

Hesti Healcy
Nenk Anii sama bun, aku kedutan aja jarang banget kayak'y. iya bisa jadi bun karena perut kita tebel jadi belum bisa ngerasain gerakan baby. besok2 semakin tambah bulan pasti kitapun dpt merasakan gerakan tsb bun karena baby semakin besar jadi gerakanpun semakin kuat

Cicio Haryadii
Hesti Healcy apa muntidakin seperti itu yah bund,tapi sebelum hamil perut rata bund...
Blum nendang² tapi perut makin besar kok bund πŸ˜…πŸ˜‚ apa ada selama hamilnya tidak ngerasain tendangan debay'a,cuman ngerasain gerakan halus itupun jarang tapi debaynya baik2 aja.

Nunhu Ainisa Boemieareyou
Hesti Healcy hpht kapan bund

Sinta Ujung Lor
sudah aktif bangt bun malah perut suka sakit bayi nya nya nendang2 mulu.

Dessy Mann Budiman
ia bunda hamil berapa bulan? saya juga bunda terasa sakit perut

Sinta Ujung Lor
6 jalan 7 bun.bunda sakit d bagian mananya kalau sy d bagian perut atasnya bun

Dessy Mann Budiman
sama bunda. saya jalan 6 bulan bun. .kok tdur sebelah kiri. karna d bilang bagus ya bunda tdur sebelah kiri kok bunda bagai mna ya? saya susah tdur.maaf bunda bnyak nyak.alna anak pertama :)

Sinta Ujung Lor
sama bun sy juga kalau tidur suka miring k kiri trus jadi sakit perut atas kakan nya.susah tidur juga kalau d bawa tidur badan sakit smua
Nunhu Ainisa Boemieareyou Cicio Haryadii iya bund jadi worry bund.saya juga belum ada gerakan slnya

Cicio Haryadii
Nunhu Ainisa Boemieareyou iya bund,suka ngomong sendri dalam hati "kok blom ada nendang² seprti yang org² bilang usia segitu sdah aktif²nya" Positif aja bund,muntidakin belom, dan smoga dedenya baik2 aja πŸ™ muntidakin nanti 6/7bulan bunda😊

Nietha Cupliiess
alhamdulillah saya jalan 5 perut sudah kedutan bun . walaupun kadang sehari shering sehari jarang , , apa lagi kalo mau buat bobo malem suka kedutannya kenceng.

Dessy Mann Budiman
ouh sama kita bun.. :) saya bawaan lapar2 aj bunda.bunda ada sama?

Sinta Ujung Lor
sama bun dr awal hamil sampe skarenag pengennya makan mulu

Sinta Ujung Lor
pas 4 bulan makan sehari bisa 4x bun skarenag sudah 6 bulan sudah ngga segitu sering lapar

Dessy Mann Budiman
ia bunda.malah saya tidak ad th namanya mabuk apa lagi nyidam2.. lancar2 aj bun cuman dlu awal ada muntah juga tapi mau mkan..

Dessy Mann Budiman
ia bunda semoga bunda sehat selalu ya sampai melahirkan dan sehat 22nya.. aminn..

Sinta Ujung Lor
kalau org jawa namain nya hamil ngebo bun ga ada yang dirasaπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

Dessy Mann Budiman
bulan mei bunda.. kok bunda? saya pun sering buang air kecil terus bunda..

Sinta Ujung Lor
oh sy april bun. ia skarenag lg sering2nya buang air kecil bun sy pun begitu kadang malm bisa 5 6xbuang air kecil.

Sinta Ujung Lor
malah kadang suami suka curhat sendiri sudah punya istri tidur pun ga nyenyak tengan malam istri bangunin minta d anter ke wc gtuπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

Dessy Mann Budiman
ia bunda baru segitu sudah ngelu ya bunda kita bagai mana lagi. dlu badan bagus cantik sudah mnikah aduh jugankan mau bsolek mau mandi aj sudah malas :) badan sudah tidak fit kn bunda.tapi kita tidak mengeluh :)

Sinta Ujung Lor
iya bun emg suami tidak ngrasain sh jadi dikit2 ngeluh.

Dicka Amellya Yunanda
Di USG aja bun takut kenapa* .. punya ku 6 bulan jalan ke 7 gerak nya aktf banget malah

Sinta Ujung Lor
pernah ngalamin sakit d bagian perut atasnya gx bun??

Regina Agustin
Aq mau bru mau msuk 6 bulan j sudah aktf banget bun.sudah knsul k bidannya blum?

Norita Anggela Putri
Tapi pernah bulan kemaren usg kata dokter baik2 saja .seminggu setelah itu tidak aktif dedeknya.

Jullian Prayoga
ukuran sgtu dh aktip bngt bun sy aj dh 24wek kadang ska kaget nendang2x aj. !tapii saya mah geraknya d kiri trus.

N Devi Srimulyati II
Saya dulu gitu sudah mau jalan 7 ga rasain apa2 tapi di usg sama kontrol bidan katanya aktif banget cuma kita ga rasain

Yuniarti Lov Dede
Saya 5 bulan bun,, dd nya sudah aktif bnget bun

Nenk Anii Yuniarti Lov Dede
5 bulan aktif gmna bun ? Kedutan apa gerak halus ? Ko aku 5 bulan tidak ngrasain apa2 ya

Yuniarti Lov Dede
Nenk Anii kedutan ea tidak bun,, nendang" dan mutar"gak bun?

Nenk Anii Yuniarti Lov Dede
ngerasain kedutan juga jarang banget bun aku mah , gerakn halus juga belum kerasa . Apa karena perutny tbel x ya πŸ˜‚

Desy Natalia Pandjaitan bayi beda beda sih bun
ada waktu istirahat juga d dalam dan ada saatnya dia bergerak dlm denyutan atau tendangan halus. Cuma kalau bunda ragu,ada baiknya ke dokter yang pengalaman ya bun.😊

Ingeant Bersmamue Slamax
muntidakin dedek nya cewek bunda.

Vittha Ellya Santiah
ga ngaruh bun cwe atw cwo. Anak prtama ku cwe dlu wkt hamil aktif banget. Ini prediksi juga cwe lg juga aktif banget bun. Ini uk 6 bulan.

Rahma Zuddiyya Safitri
Saya juga UK 6 bulan.. kemarin si dedek sempet kayak kurang gerak cuman halus2 gt bun gerakannya pas saya masuk angin 5harian...
Terus saya ke dokter, jadi pas di usg si dedek ternyata ttep gerak2.. cuman sayanya aja yang ngtidak negitu ngerasa... Kalau bunda takut kenapa2.. di usg saja bun..
Semoga dedeknya sehat2 saja yaa .

Hani Agus
Kata bidan gmna bun , , ?? Cba d USG bun, kalau aq skrang 4 bulan sudah kerasa bun kdutan gtu

Norita Anggela Putri
sudah pernah usg sebelumnya

Norita Anggela Putri
Waktu pas hamil 4 bulan perutnya lumayan gede ya bun tapi skrang rata aja .bingung juga bun.orang biasanya makin hari mkin gede klau saya mkin hari tambah rata 😒

Hani Agus
sudah bun aq USG sudah 2 kli
karena liat janin bun aq kan abis kggran bun kntrl lg nti tgl 4 bun

Hani Agus
Coba geh bun d USG y smoga gx ad pa" y bun, , ,shat debay dn ibu ny,tapii kta bidan gmna bun ?

Mawaddah Al Ghurobah
Usg bun..biar tidak khawatir
Saya juga gitu perut tidak gede2 amat tapi debay gerak aktif banget apalagi pas usg aktif terus bun uk.6bulan
Mulai aktif masuk 4bulan kemarin

Larassati
Masa ga berasa bun?Aku juga Uk 6bulan alhamdulilahh dede nya aktif bangett .

Dewi Penyelamat
y 7 bulan juga kelihatan kcil bun perutnya ,, tapi alhamdulillah ddeknya sehat dan aktif,, kalau ada orang yang ngatain jangan di dengerin bun.

Siska Apriliyanti
Aku mau msuk 6 bulan perut nya kcil kaya 3 bulanan tapi bayi nya aktif.

Ayu Melani
saya lihat di youtube bayi ada kedutan usia 18week dan paling lambat 24 week, langsung periksa aja/usg.

Bundanya Safa
iyaa umuran segitu kan lgi aktip aktipnyaa..mlhn kalo di bwa tidurn makin aktip kalo kita tidurnya g bner ato tidurnya belum nmu yang nyamn iya kn para bunda bunda.

Ajeng Angelia
Saya 5 bulan sering kaya sedut2 itu bayi apa pergerakan usus y bun

Amoy Chepit
Ajeng Angelia iyaaa sama bun saya jugaa ngerasain kadang sampe bingung bedain INI yang gerak usus apa sih janin.

Vivia Chandra Nita
Itu bukan usus bun itu gerak halus si bayi.

YaTi DoRamie
Sma bun.. kalau perut sih tidak kecil bnget.. sudah mau keliatan besar cuma gerakan bayi nya tidak aktif bnget.. Cuma kadang" doang trus rasanya seperti kedutan gtu doang tidak nendang".. Usia kdunganku jlan 5blan

Info Ibu Hamil Lainnya:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan info loker ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar