Skip to main content

follow us



Bun disini ada gak yang hamilnya malas bergerak atau ngapa2 in, kaya saya gitu mandi, makan saja malas kalau gak terpaksa apalagi beres rumah males banget. itu bawaan bayi apa emang kita nya aja yang manja ya bun?

Komentar:

Tiara Mutia
dulu waktu pertama tespek aku seperti gtu malas banget bunn dan skrg sudah 4 bulan makin rajin banget beres" rumah semuanya aku kerjain bunnn

Intret
Bawaan debay muntidakin bun ..
Sya aja sampek sekarang masih suka malas ngapa2in .saking malasnya mandi aja cuma sekali sehari๐Ÿ˜‚

Sindi Silvia He
percis seperti aku banget hamil muda sampe skrang 36 minggu tetap aja pemalas.

Eli Khairiya
saya hamil 2 x alhmdulilahh gx d yang malas-malasan alhasil anaknya dua duannya cewek haha..

Yanti Balapradana
Saya juga gtu bun.. cm anak pertama aja malas banget.. alhmdlllah anak ke 2 ini gak malas. bawaane mau beres2 aja. mudah2an diberi juga cewek..amin...

Femi Astari
saya juga bun.. malas ngapa2in mandi malas, dandan malas, makan malas sudah tidak tau dandanan seperti apa ๐Ÿ˜…

Eka Fitria Ulfa
Saya juga malas ngapa ngapain. Apalagi kalo ada ayahnya si detun. Bawaanya mah manja malas banget๐Ÿ˜‚ mandi aja bisa 2/3 hari sekali๐Ÿ˜‚ Kalo si ayahnya ga dirumah mah rajin bringas lagi๐Ÿ˜‘

Lalas Saya juga suka malas2an Bu, waktu awal kehamilan T1,2-3 sampe tidak mau ketemu matahari ๐Ÿ˜ tapi memasuki 4 bulan mah melakukan aktivitas seperti biasa๐Ÿ˜Š

Cyma Santi
Emang malas, tapi dipaksain kalo mandi pake air anget aja

Nada Ajjzza
Saya dua kali hamil bangetu trs bun tiap hamil muda๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.. pernah saya mabok parah muntah melulu ,minum juga muntah tidak mandi saya 5 hari ..tiap pagi sore di lapin sama suami๐Ÿ˜‚

Ermaska Cinthonx Erma
Aq sebenarnya juga malas bun tapi mw gimana lagi jauh dari suami juga dah punya anak pertama yang sudah sekolah paud harus aktif bun walau kdang cpt merasa capek.. maklum hamil 3 bulan ๐Ÿ˜Š

Elieko
kalo lagi hamil namanya bawaan debay bun,kalo pas tidak hamil kok malas,kalo tidak sakit ya manja bun

Ratna Syangg
Aku waktu 2 sampe 3 bulan gtu bun.. Mungin karena mual.. Mabok.. Bdan jadi lemes banget. jadi malas ngpa2in.. tapi pas memasuki UK 4 bulan. Alhamdulillah lumayan rajin.. Hehe...

Yaniie Sayankk AlLifia
Hamil pertama sih saya seperti begitu bun , ini hamil kedua alhamdulilah tidak bun.

Umi Anisah
Sama bund, aku hamil jalan 4 bulan, malas beres2 rumah.

Inna Maulidiya
Wktu belum hamil mles tidak.. Kalau waktu belum hamil males ya berarti dari sono nya emg mles ๐Ÿ˜ tapi pas waktu tidak hamil tidak malasan berarti ya bawaan bayi nya bun

Dewi Nofsa Ainisqia
Inna Maulidiya q ge malas ngapain" sih sebenernya, tapi mau gimana lagi kasian anak juga kalau kita malas"an, dipaksain kerjain kerjaan rumah walaupun malas, itung" buat olah juga juga ya ngga jeng ina.

Mela Robiansyah
saya banget bun saya hamil jalan 2 bulan

Bintang
Sbnernya pasti ada alasan knpa jadi malas...biasanya ibu hamil tuh banyak keluhan, mual, muntah, lemas, pusing dsb, itulah yang menyebabkan bumil jadi pengennya tidur.

Diyah Panges \
Sama aku juga bun.. Mual muntah terus malas"san Karna lemesss.

HanNy
Sama bun.. Aku juga masi mual apalagi kalau masuk dapur benci banget rasanya mual muntah.. , pengennya tidur-tiduran, Disayang. mandi juga malas dingin banget rasanya bun.. Ni udh 6 hari sy belum mandi cmn lap2 bdan doank, yaampun bwaan debay pa gmna yaa ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

Bintang
kalau sya wktu hamil muda pas malas banget mandi,minta di mandiin sama suami bun๐Ÿ˜‚

Bunga Putri Ayu
Mending bun 6hari, saya sebulan tidak mandi ๐Ÿ˜… takut sama air

HanNy
Bintang wah bunda ini bisa aja.. Itu yang diperut si debaynya yang minta bun..

Bunga Putri Ayu
HanNy hehe itu kemaren pas UK 2 bulan-3 bulan bun sekarang mah sudah mau mandi walaupun cuma sekali sehari ☺

Iswatun Hasanah
Saya bun tidak ngapa" in. Hanya tidur doang. Tapi bukan malas bun. Cuma karena lemah sekali dan mual" pusing ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ

Fatimah Az Zahra
Sama bun saya juga malas. Mandi malas makan malas masak apalagi. Bau kompor aja muntah".

Susia Dewi
Sama seperti saya Bun, bawaannya ngantuk Mulu, malas semuanya apalagi dandan, kalau liat ke kaca rasanya muka kusut jelek banget.

Ruth Shetia Marsya SimAmora
Ya sma juga bun.. Kadang kalau suami pulang kerja yang masak juga suami... Untung bisa ngerti... ☺️☺️

Ima Trie Utamy
Saya banget bund.. bahkan sampe 29 minggu tetap aja malas๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Risma
Sama banget bun.. mana baperan, sensitif bangt, gmpang marah gampang nangis, ๐Ÿ˜‚ kirain aku doang.. taunya banyak yang senasib

Ruth Shetia Marsya SimAmora
Ya bun sama persis tu seperti saya, Kalo suami marah sedikit ajja mudah bnget tersinggung..Rasanya pengen marahin balik.

Risma
Ruth Shetia Marsya SimAmora iya bun.. tapii Alhamdulillah suami sabar dan ngerti bun.. pling kalo aq dah ngambeg2 tidak jelas di cuekinn. karena dia takut kepancing emosii kalo ngladenin saya๐Ÿ˜‚.

Baca juga: Hamil 6 bulan perut masih kecil dan bayi terasa tidak aktif

Info Ibu Hamil Lainnya:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan info loker ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar