Skip to main content

follow us



Assalamualaikum bund.., Bund tadi sore saya pendarahan bund agak banyak. terus di bawa ke rumah sakit, tapi dokter nya tidak ada dan di suruh rawat jalan. Lalu suamiku menyarankan untuk USG ke dokter spesialis kandungan. itu hasil nya di gambar bund dan kata dokter, perkembangan janin ku sangat lambat. Di usia 9 minggu harus nya sudah aktif bergerak, dan kata dokter itu seperti janin umur 6 minggu dan ini di udah di kasih vitamin sama penguat kandungan. doa kan ya bund semoga gak terjadi apa-apa sama aku dan janin ku. Bunda" mungkin ada yang pernah mengalami seperti ini dan gimana caranya untuk mengatasinya bunda?

Komentar:

MeiNa Q
kemarin juga dapat obat seperti itu bun, Kemarin tapi aku dibilang kandungan ku kosong terus usg lagi setelah itu sudah ada bun.

Nanny Bungshu
Waduh ntidak salah Bun dokternya bilang kek gitu..

Nanny Bungshu
9 minggu mah belum terasa bergerak bund. Cuma kedutan itu pun di ukuran 12 minggu baru kedutan halus.

Nila
sudah gerak bun usia kehamilan 2 bulan dalam perut sudah gerak cuma belum berasa aku usg kmren anak nya dah aktif umur kandungan 10 minggu 1 hari

Feed Dha Kazuky
Bayi saat usg bisa terlihat gerak2 sejak 8 week bund. dokternya bener g salah.

Trias
Jangan terlalu capek bun, banyakin istirahat

ci'Nung Peshek
saya yang 6 bulan aja masih jarang gerak.a apa lagi 9 minggu bun ga salah dok.a bilang gtu

Feed Dha Kazuky
Dokter nya ga salah bund.. sejak 8 week memang harusnya sudah gerak saaat terlihat di usg..cuma emg belum terasa

ci'Nung Peshek
Feed Dha Kazuky oh iya x bund bukan gerak mungkin baru kedutan saja.

Feed Dha Kazuky
Kalo di layar usg kelihatannya seperti bayi nendang2 kok bund..karna masih sangat kecil makanya tidak terasa

Cahya Zuly
Saya dulu mau hamil juga ngeflek 3 hari tapi saya tidak tahu kalau hamil saya pikir haid biasa eh flek berhenti saya tes kok positif lalu ke bidan sama bidan suruh USG ,d USG ehhh sudah 7 Minggu. ni jalan 5 bulan.

Dera Lengloi
pengalaman nya sama mbk seperti saya, hamil yang ke 3 ini.saya fikir men e saya tes ternyt positif

Tini Jumadi
Tenangkan saja bun, bnyak" berdoa. Obat yang dari dokter diminum semua. Smg cepat sehat janin nya.

Dewi Dwi
Istirahat total bun saya dulu juga gitu alhamdulilah sekarang sudah 4 bulan pokoknya jangan banyak jalan

Wahyuni Lestari
Sama bund saya juga pas masuk 9 minggu flek, lalu pas usg dokterny bilang juga gtu kaya ukurannya tidak sesuai seharusny, di kasih minum penguat kandungan dan istirahat total alhamdulillah skr sudah masuk 28 minggu bayi nya sudah aktif menendang

Anindaria Isthya Na Ali
yang sabar ya bun, kemaren aku juga juga pendarahan cuma disuntik penguat janin sama vitamin pas mau 10 minggu. tapi alhamdulillah bun sekarang sudah 16 minggu.

Risma Haikal Ali
Bedariest total bunda.. jangan ngerjain apa apa, jangan banyak gerak, bener bener tiduran aja selama 3 harian betul betul. Jangan ngapa ngapain. Jangan hubungan badan dulu sama suami, Saya juga gitu waktu hamil muda. Bedariest full 3 hari ga ngapa ngapain cuma makan tidur Aja alhamdulillah sehat lagi. Usia kandungan 1-3 bulan memang masih sangat rawan. Yang sabar ajah nanti trimeater kedua baru sudah aman buat nglakuin apapun

Aning Rimadama
di kasih obat penguat kandungannya apa bun? kalau boleh tau mereknya.

Rias Ely
Sama aku juga 8 minggu di usg kata dokter kok kecil banget harusnya sudah gede. lalu dkasih suplemen" gt.

Rianna
Aku flek pas 21 sampe 24wek karna posisi plasenta di bawah. 24 minggu plasenta naik, tapi bayi sungsang dan ada lilitan. Sekarang 28 minggu flek lagi, ternyata plasenta balik lagi ke bawah, katanya jangan capek dan harus bedariest, alhamdulilah lilitan sudah tidak ada. Sama bund aku juga di kasih penguat yang kaya telor cicak itu. bismillah bund kalau sudah begtu konsulnya harus rutin ke spog, usg terus buat liat perkembangan nya. Bedariest total jangan capek'' bund dan jangan hubungan badan.

Baca juga: Hamil 5 bulan tapi bayi tidak bergerak didalam perut?.

Info Ibu Hamil Lainnya:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan info loker ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar