Skip to main content

Sakit Pinggang Saat Hamil Muda Kenapa ya?



Bunda mau tanya sih. Aku hamil muda kok pinggang ku rasa nya sakit terus ya, minta solusinya ndonk?

Komentar:

Mawar Merah
Aku juga sama , malah dari awal hamil sampe sekarang umur kehamilan 4 bulan aku masih sakit pinggang dan perut bagian bawah.

Rishaa Apri
Ya bun sama... Ada yang tau enggak solusinya apa

Murnhy Unhy
Tidur miring bun , Bgtu lahh bumill bnyakk Keluhan tapi di nikmati saja,

Rishaa Apri
Sakit banget sma perut kiri kanan... Nyeri2 trz bun

Misra Syanknya Raul
Aku nyeri pnggang juga bun

Cangcaya Rindu
Aku jga gitu bun..sakit pinggang malah kemarin sempet BAK tuh sakiiiit bangeeet. cek ke bidan dan dokter alhamdulilah sakitnya hilang. tapi sering pipis sama sakit pinggangnya masih bun.

Intan Edelweis
Cangcaya Rindu lok sering pipis wajar bun,,, aku juga gtu sering pipis...

Cangcaya Rindu Intan Edelweis
ooh gitu ya bun.. mungkin takut karena kemarin sempet sakit pipisnya bun.

Nanii Ni
Iya bunda aku juga dari awal hamil ampe karang 3 bulan ini masih sakit terus. di tambah kulit pahaku juga sakit kayak kesiram air panas bun' tapi ngga sampe tulang nya sakit pahanya.

Rishaa Apri
Perut juga tersa nyeri bun.

Sintyadewi
Sama MBaK q jga gtu kok hamil k'2 in pundak sama pinggang sakit.

Mahmud
aku jga gtu tadi nya pas minum sumil gak pernah sakit lagi alhamdulilah bun.

Mahmud
ya aku mah ya yang rasa kacang ijo bun klo yang lain muntah

Santy Nona
aku jg gtu Bun. tapi aku minum air putih trus tiap hari . Akhirnya sembuh Bun...

Faris Akbar
Kurangi aktvitaS n jangan ngangkat berat2.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar