Skip to main content

follow us


Ingin sekali makan keong mas/keong sawah dan bekicot. Boleh gak ya kalo ibu lagi hamil makan keong sawah?

Komentar:

Nda Hilya
Boleh bunda. Asal jangan terlalu banyak, Terus kalau pas bersih kan jangan lupa bilang amit-amit jabang bayi. Itu kalau saya bunda.

Mawar Berduri
Hah emang bekicot enak bun. Setau aku bekicot buat makanan menthok kalau keong baru aku pernah makan.. tapi kalau bekicot belum pernah tu bun

Nova Febriana
Rasanya Enak, dan dagingnya agak lebih padat dari keong sawah.

Ana Wahyu Oktianie
Boleh bun kemarin saya habis makan tapi jangan banyak-banyak.

Asyit Greegerth
Nah baru semalem aku duduk di angkringan habis 3 tusuk pulaπŸ˜‚ tidak boleh kah??

Defi Meliyasari
Sebenernya makanan apapun di makan ibu hamil itu boleh bun. Karna semua makanan mengandung vitamin, Asal jangan berlebihan. Tapi kalo hidup nya di kampung bukan nya tidak boleh makan tapi katanya ada pantangan nya buat ibu hamil. Mitosnya Kalo makan keong nanti pas lahiran bayi yg tadi nya mau keluar jadi masuk lagi. Keong kan gitu bun..😁😁 Itumah tergantung percaya tidak y yah bun.

Nur Ai Sulastri
Saya waktu hamil makan tutut (keong sawah) lumayan sering, alhamdulillah sekarang sudah lahiran (1feb) dan sehat wal'afiat serta diberi kemudahan bun.

Defi Meliyasari
Nur Ai Sulastri Alhamdulilah syukurlah...
Iyah memang kadang kepercayaan orang ya bun, seperti aku yg baru mau anak pertama kadang tidak boleh makan ini itu sama ortu. Takutnya nanti bayi nya keluar nya susah..

Padahal ya sebener y cuma mitos..
To semua makanan itu baik buat ibu hamil

Nur Ai Sulastri
Defi Meliyasari Ia bun, dan waktu saya hamil, banyak juga yg saya langgar, tapi alhamdulillah gpp dan sekarang ortu ku jadi percaya kalau itu mitos.

Defi Meliyasari
Nur Ai Sulastri iyah bun yg penting mah sugesti kita positif ajah insyallah gpp.

Ririn Jessika
Boleh bund , tapi lebih baik masak sendiri biar lebih sterile dan masaknya mateng, tapi jangan berlebihan ya bund.

Nina Ajalah
aku mah di larang bun sama ibu bidan, tidak tau deh kenapa?

Marmi Sugiarto
Kenapa bun

Nina Ajalah
Qu lupa lagi penjelasan Nanya bun, kalau aku kan setiap periksa cerewed. Nanya dari segi makanan, pekerjaan Ama posisi tidur jadi yah aku pake, tapi mungkin tergantung orang nyah bun.

Phurie SaNtoso
kalau aku makan bun Kebetulan kaka iparku ibu bidan.. tapi jangan banyak2 bun takutnya nanti bikin pusing.

Karina Uzumakui
qu pernah makan tutut langsung muntah-muntah sampe 4x bun.

Nova Febriana
Kenapa itu bun?

Karina Uzumakui
Nova Febriana tidak tau bun kaya keracunan gitu padahal tidak banyak2 tapi alhamdulillh kandungan qu baik2 aja.

Wulandari Aprilia Jasmine
Aku pengen banget makan bekicot tapi Blum keturutan.

Nur Komariah
Waktu hamil 5 bulan aku pernah makan 3 bungkus tutut berdua.

Boy Otak Retak
Bun ikut nanya kalau makan jantung pisang boleh tidak.?

Neneng Asgar
Jantung pisang? kalau di kampung saya tidak boleh Bun.

Boy Otak Retak
Emang knpa bun?

Nurinury Alivacahya
aduh aku malah tadi masak jantung pisang.

Anisa Keanu Anis
Silvia JuliYanti mitos. nyatanya saya makan anakku bibirnya tidak item. Kemarin lahit tanggal 15 januari 2019.

Dwi Aprianty
Allahu'alam bunda πŸ˜‰ semua kehendak Allah,dan bila perlu hal yg tidak di inginkan jangan di omongin, tawakal aja, kalo mau lahiran ntar berserah diri dan banyak berdoa, semoga Allah melengkapi organ tubuh anak kita nanti intinya sehat 😍😍.

Baca juga: Kenapa Hamil 4 bulan sering emosian ya?

Info Ibu Hamil Lainnya:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan info loker ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar