Skip to main content

follow us


Bun ciri-ciri awal kehamilan bayi kembar gimana ya??? Beda tidak sama yang hamil bayi tunggal???

Komentar:

MMh Riski
Kalau kata orang tua dulu bun. ciri-ciri bayi kembar itu. kalau kandunganya sudah 9 bulan. kita duduk sambil megang jari jempol kita tu. kalau gak ke pegang katanya tu bayi nya kembar bun. soalnya orang tua saya bilang gitu waktu hamil.

Mmh Fikri Maulana Ibrahim
Kalau ibu saya dulu waktu mengandung bayi kembar cara begini mbak ,kita coba duduk selonjoran terus coba pegang jempol kaki kita dengan dua tangan nyampe gak.

Laika M P
ibu Mmh Fikri Maulana Ibrahim, Pengalaman begitu tidak bisa dijadikan patokan.. nanti kalo ada yang lakuin terus percaya padahal janinnya tidak kembar gimnaa?
Jangan samakan pengalaman bunda dengan yang lain..karna tidak logis dan tidak masuk akal.

Aikatsu Ariska Kirei Na
Lebih besar perutnya, ngidam lebih banyak bun dari pada kehamilan gak kembar.

Nhovita Miis Aufeva Nhovita Miis Aufeva
Alhamdulilah mereka bergerak aktif tapi bergantian bun pergerakan bayi kadang sebelah kiri kadang sebelah kanan. Terus sering sesak nafas dan sakit pinggang kalau mau tidur malam.

Ayla Wulandari
Maaf bun usia kandunganku 18 minggu suka ada kedutan kenceng di bawah puser kadang kiri kadang kanan. Apakah gitu bun?

Novi Dahlifa
Itu gerak debay nya bun.

Nia Tta Ayla'
iya bun waktu 16 minggu saya sering merasakan gitu ? Hasil USG ade bayinya kembar.

Khudrotur Rizqi
Kalo gerakan hamil anak kembar sulit d prediksi bun.. Kalo detak jantung bisa.. Nah kalo detak jantungnya letaknya di dua lokasi berbeda di perut bunda.. Ada kemungkinan janinnya kembar.

Nurlela
Aku sih sama ajja .. Cuma maboknya ajja parah ampe tidak bisa makan ..selain buah''an

Rendiansayah sayah
Iya lebih besar dari awal kehamilan dari pada yang hamil tunggal

Diah Susanti
kalau saya ciri cirinya pegel minta ampun. terus baru dapat 4 bulan kata bidan kaya hamil 6 bulan padahal masih 4 bulan bun

Rendiansayah sayah
Alhamdulillah...SMG saya jg kembar anak NY yah Bun seperti bunda

Diah Susanti
Aminn. bunda sekrg uk berapa?

Rendiansayah sayah
8 minggu Bun
tapi kemaren USG blm kelihatan jelas janinnya
Tapi kantung kehamilan besar beda dari kehamilan tutidakl katanya
Makanya sekarang ja perut saya KY yang hamil 4 bulan...

Rendiansayah sayah
Bunda waktu tau debay NY kembar USG usia kehamilan berapa minggu
Terus kantung kehamilan NY 2 pa 1 Bun...?

Diah Susanti
kantung khamilan cuma satu bun. masuk lima bulan sama kemaren 6 bulan usg lagi, biasany firasat bunda lebih tajam. soalny pas hamil muda saya udah firasat hamil anak kembar bun

Rendiansayah sayah
Betul Bun dari awal kehamilan saya udah yakin dan merasa bahwa saya sedang mengandung 2 bayi Bun tapi kadang saya takut itu hanya dugaan saya.

Santi
12 minggu sudah keliatan kembar.


Rendiansayah sayah
Bunda Santi hamil kembar juga

Santi
Iya.puji Tuhan di kasih kembar padahal tidak ada keturunan kmbar. kemarin usg gak nanya2 sama dokter saking kaget tidak percaya. Denyut jantung uda ada juga di usg.beda dari hamil pertama perut lebih besar dan lebih parah mual muntahnya.

Rendiansayah sayah
Terus kantung kehamilan nya 1 atau dua

Santi
saya uda 3x usg, yang 1 dan ke 2 baru pembesaran rahim, yang ke 3 uda 12 minggu uda dinyatakan kembar.

Rendiansayah sayah
tapi kantung kehamilan nya 1 atau 2 bun.

Rendiansayah sayah
Saya juga USG pertama baru kelihatan kantung kehamilan nya 1 tapi ukuran nya besar.

Santi
Itu dia saya tidak nanya2 sama dokternya karena kaget,blanak tiba2.hehehe. cm nanya beneran ini dok? kata dokternya posisi atas bawah.

Rendiansayah sayah
Owh iya bunda Mudah-mudahan sehat selalu yah bunda dan debay ny

Santi
Nanya temen yang kebetulan bidan katanya kalau posisi atas bawah 2kantong/tdk identik

Rendiansayah sayah
Owh gitu yah Bun .
Bun kemaren periksa ke Dr kandungan?Pa bidan

Isma Agustyani Efendi
Alhamdulillah dikasih rezeki dobel,,,punya bayi kembar, ,,cowok lagi,,mudah2n sehat lancar persalinannya,aamiin.

Cahya Zuly
Wahhh tips nya Bun

Vera Anjani
Wah.. Gimna bun resepnya bisa punya anak kembar. 😁😁😁jadi kpengn juga

Isma Agustyani Efendi
Heehee,gk tau ya mungkin ini udah kuasa Allah dn ada paktor kturunan juga

Almayanti
Itu gmna rsa nya bund perutnya

Isma Agustyani Efendi
Gk papa,cuman atidak berat dikira ini bawaan anak ketiga,karna yang pertama dan yang kedua gk gini rasa nya.

Ani Chintiya Dian
Sama kita bun,,,q jg kembr dh 5 bulan,,,rasanya jg double ya bun beda bgt sm hml anak tunggl

Himmah Afrihatin Gamelli
identik atau non identik bun? Saya juga prediksi pertama kali usg alhamdulillah kembar, skrg jalan 5 bulan 😊 Apa aja bun yang masih dirasakan skrg?

Juju Kurnianto
Maaf hamil kembar apa ada kturunan kmbar ny.. Pngen bngt pnya baby kmbarr😊😊😊

Ani Chintiya Dian
Himmah Afrihatin prt buncit bngt bun,ssh tidur srb slh posisinya,engap bgt...q kthuan kembr dr awl usg 7mnggu bun,rencn akhr bulan bru usg lg bun

Himmah Afrihatin
Kebanyakan karena ada keturunan mba, tapi semua kembali lagi pada kuasa Allah, tapi saya pernah dengar ada program nya tapi saya kurang paham juga gimana, Nikmat nya ya bun sama kalo mau tidur tuh susah 😁, perut cepet buncit tapi tidak terlalu kelihatan karena saya mungkin kecil badannya, awal kehamilan sudah pasrah saja berasa paling menderita, ini kehamilan pertama bun untuk saya, saya kena hipersaliva (air ludah berlebih) pas awal hamil, jadi takut ada penyakit lain langsung usg pas 12 minggu, ternyata di perut ada Gamelli (kaka sama ade) semua penderitaan hilang semua, alhamdulillah Semoga Gamelli saya dan bunda2 semua sehat2 dan dilancarkan dikuatkan sampai nanti persalinan 😊. Semangat dan sehat selalu buat semua bumil disini πŸ€—

Nia NiOel
Sama bund saya juga hamil kembar alhmdulillah cowok sama cewek.. Minta doanya y bund semoga sehat dan selamat sampai melahirkan nanti.

Baca juga: Ibu hamil boleh minum you c 1000 gak sih?.

Info Ibu Hamil Lainnya:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan info loker ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar