Skip to main content

follow us


Bun Hamil 4 bulan sering emosian ya?

Komentar:

Dewi
yang hamil 7 bulan saja masih emosian bun, tapi terkedang suami tidak bisa ngertiin

ImasDivsiilala Foww
Aku iya Bun. Tapi alhmdulilah masih bisa nahan.

Dewi
Tergantung masalahnya bun. Kalau masalah di luar perkiraan kita yang begitu menyakitkan hati.

ImasDivsiilala Foww Dewi
iya juga sih.. kalau emosi ku masih standar" aj Bun..kadang suka ngomel Ama suami eh malah d balas becandaaan.

Dewi
Bagus lah bsa ngertiin dimana istri emosi suami selalu bisa untuk meredamkan nya. Jgn istri emosi suami ikut emosi pula apa lagi bentak2 sampai banting2 barang kan
Sakit banget rasanya bun

Kurnia Manohara
Maaf bund, ikut nimbrung aku kemarin pas sebelum 4 bulan bawaan nya pingin marah trus sama suami, aku sering ngomel2 tidak jelass,, tapi aku coba untuk menenangkan diri dan meredamnya sendiri bund, trus berusaha slow... Karena semua itu bukan keinginan kita, itu bawaan bayi nya bun.

ita Lumingkewas
aku juga gampang emosi, gampang kesinggung, gampang nangis. Sensitif banget bun.

Linda
iya bun emang kaya gitu orang hamil mah.. asalkan jangn sakit hati/batin aja takut bayi nya kenapa2..

Imah Harun
aku juga bun tapi tidak seberapa, untung suami q mengerti.

Patuti Sri
Nah iy bun, suami sampe bingung. Kenapa istrinya jadi mudah emosi, walau hal sepele... Hihi...

Imah Harun
Pengin selalu dimanja, ingin memang sendiri kalau tidak seperti gitu jengkel aku ,selama kehamilan kedua aku ini sangat mudah tersinggung dan mudah nangis tidak bisa nahan bun.

Oktayuliana
saya jadi bngung sendiri kenapa kalau sekarang jadi lebih lembut dan gampang nangis kalau keinginan tdk terpenuhi..untung suami makin sayang semenjak ada bayi dalam perut.

Nanda Nida
Iya bun saya pas hamil bawa'an nya benci sama suami. apalagi kalau suami mau pergi kerja kalau belum pulang di tunggu" cepet" pulang giliran sudah pulang di cuekin. untungnya suami bisa ngerti'in tapi sekarang tidak ko bun.

Eva Ristiana Anggraeni
Bunda nanda bawaan ngidam nya begitu...pas usg jenis kelamin nya apa bund...

Nanda Nida
Iyaa bun... Katanya sih cewek bun. bunda eva hpl kapan ?

Eva Ristiana Anggraeni
Tanya sja bund. baru tau malah ada ngidam begitu... ibu hamil ni e ada ada saja, unikk bawaan ngidam nya.

Nanda Nida
Iyaa bun stiap bumil ngidam nya beda" ...tapi kalau ke inget pas lagi benci sama suami suka kasian bnget slah apa" tidak suami di cuekin hhee.

Eva Ristiana Anggraeni
Berarti suami harus ekstra sabar dan pengertian ya bund? jelaskan sj sama suami biar tidak salah paham bund... bawaan bayi.

Shetea El Helwah
Eva Ristiana Anggraeni iya bener bun,,harus sabarlah yang di kandung kan juga anak dia jadi harus berjuang bareng2,hehee.

Riita Martiia Arsha
Benerr banget ... tapii bgus kalok suami kalian mengerti kalo suami yang tidak ngerti ?? Dn mau nya marah2 ke istri ??? Parah.

Shetea El Helwah
aku cuma di bilang baper saja sama suami,, ngambeknya seharian full nangis di kamar tidak mau beranjak.

Mie
Kayak nya emang bawaan ibu hamil emng gitu ya bund, Sensitif banget perasaannya.

Neneng Neneng
iBu hamil harus banyak sabar juga bisa menahan emosi, tidak boleh stres tidak baik buat bayi di dalam kandungan.

Aluk Sria Toon
Saya sampai hamil 9 bulan masih sangat emosian.

Aluk Sria Toon
Kalo sudah marah betah banget saya diam. Apalagi ke suami sama ibu, Benci banget bawaanya, Denger suaranya saja sangat benci.

Diana Poengkiiy
Kalau saya dari awal hamil udah emosian, cengeng, bawaannya ingin cemberut aja, sekarang udah 4 bulan udah tidak bun, malah sekarang sabar nya keterlaluan malah, suka aneh sendiri.

Khairumi
Kalau saya malah kecengengan sama suami bun, emosi tidak ada dari awal hamil. Kalau suami sudah mau pergi kerja tu malah pengen nangis
Pengen ikut macam anak kecil.

Prillz Aprill'z
Sama bun.. akhirnya sempat berantam ma suami gara2 salah paham.. tapi setelah aku bilang kalo ibu hamil muda itu emang suka emosian jadi ya dia ngerti trus gk jadi mrah2 bun

Dhea Aulia Putri
sama bun.. saya malah tidak mau di tinggal sama suami.. malah saya suka kesel banget sama anak saya yng pertma.. sekarang aku lagi hamil yang kedua...

Nurul sayamsiana Imaniyah
saya hamil 2 bulan ini suka ngomel-ngomel bun, kadang nangis tidak jelas juga tapi suami malah balik marah2 gimana ya bun apa itu bawaan debay ya.

Neneng Neneng
Banyak bersabar bumil harus jaga baik2 kesehatan apalagi udah usia 6 bulan ke atas mental buat lahiran mesti di persiapkan.

Nabil
Kalau aku di usia janin 3 bulan emosian banget. alhamdulillah sekarang janin 6 bulan udah bisa terkontrol.

Yanti Yanti
Iya bun kalo hamil 4 bulan kalo suami saya ke rumahnya ortunya suami, saya di tinggal di rumah sering marah dan ndak mau jauh" sama suami kadang kalau temen suamiku main kerumah malah aku marah" rasanya ingin menangis kalau temen suamiku main kerumah bun. Tapi alhamdulillah suami pengertian bun.

Dwi Fitri
Emang ibu hamil itu bawaan nya gitu bun. Emosi cemburuan curiga juga sama suami.

Nala Q Aini
Saya ko malah malas makan dan Kaki sering kesemutan bun.

Tika Fajar
kalau aku kenapa ya setiap bulan berat badan aku naik terus bun, pada hal aku sering muntah kalau makan paling aku pagi sama sore aja bun. kenapa ya?

Nala Q Aini
Itu normal bun... Malah bagus.

Tika Fajar
tapi aku kadang" suka malu bun orang" suka ngomong hamil 5 week segede gitu apa lg bulannya,,aku kdang" suka sedih bun

Linda
sama bun aku belum apa2 sudah 59 sekarang baru jalan ke 7 week bun kalau tidak salah .

Tika Fajar
Linda aku kadang suka mendir bun orang" suka ngomong gini baru jalan 5 bulan segede gitu apa lagi bulannya kata ku biar aja yang penting bayi nya sehat sama ibunya, aku kata aja bun.

Baca juga: Hamil diluar kandungan itu gimana sih, dan apa penyebab nya?.

Info Ibu Hamil Lainnya:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan info loker ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar