Skip to main content

Hamil 9 bulan keguguran dalam kandungan


Aku harus mengikhlaskan kepergian bayi perempuan cantikku. Disaat kehamilan sudah 9 bulan, dede pergi dan masih berada didalam rahim ku. Kalau ditanya kenapa anak cantik ku meninggal? Saya juga tidak tahu, cuma bisa pasrah dan mencoba ikhlas.

Komentar:

Ariani Desi
yang sabar ya Bun, Kok bisa Bun, padahal tinggal menunggu hari.

Rista Crewet Abiztt
Apa terlilit tali puser bun, soalnya tetangga q ya gitu waktu usg terlilit tali pusernya.. terus sudah 9 bulan tinggal nunggu kelahiran nya.. 3 hari tidak gerak, ternyata sudah meninggal didalam perut bun, ada kemungkinan kata dokter meninggal karena pas baby nya gerak tali puser yang melilit dileher ketarik.

Nenx Siska Safitry
Yang sabar ya bunn aku juga sama gitu kayak bunda tapi anak ku sudah lahir bahkan aku sempet nyusuin baby aku tapi sayang dia pergi setelah dua hari berada di rumah aku juga dua bulan lalu di tinggalin anakku sedihnya bunn karena itu adalah anak pertama saya kita sama" berdoa ajah ya bun semoga dede bayi kita berada di tempat indahnya allah.

Via Andi Badriah
sama bun saya juga anak pertama gitu 7 tahun yang lalu... tapi sekarang sudah punya lagi cowo 5 tahun sama calon debay baru 7 bulan๐Ÿ˜Š

Agussalim
yang ikhlas Bun. Aku juga pernah merasakan nya, Malahan aku beberapa jam sebelum dlahirkan normal. cuman ikhlas aja Bun mungkin yang di atas lebih sayang dia.

Dian Putri Ishak
Ya Allah padahal bentar lagi perjuangan dede baru bisa melihat dunia :'(

Ismaa
yang sabar bunda ,, aku juga kemarin baru kehilangan dde ganteng ku ,, hpl 20 feb keluar 2 feb.. karena ketuban rembes dan kehabisan,, Kelalaian bidan juga ,, d puskesmas hqbis lahiran tidak ada bidan yang juga ,, padahal malam muka anakku sudah biru, gak ad yang jaga gk bisa laporan ,, telat ngerujuk dan akhirnya si bayi di ambil sama yang kuasa.. cuma bisa sabar dan ikhlas ,, insyaallah allah akan kasih yang terbaik , sabar y bunda.

Adella Dwi Alexa
Aduh kok saya jadi takut ya???? Itu ciri ciri keguguran ny gimana bun???

Siwi Wulandari
Inalilahi wa Inalilahi rojiun yang sabar bun mudah2 allah swt memberikan kita lagi kepercayaan aku juga paska kuret bun sudah 10 bulan.

Tri Esti Dta
yang ikhlas bun...semoga dd bisa jadi penolong kita di akhirat..saya pun kehilangan pada usia kehamilan 7 bulan..allah punya rencana lain yang terbaik buat kita.

Ade Hasanah
yang iklas ya bun aku juga pernah merasakan dd bayiku meninggal pas lahir dapat 1 jam....kalau kata bidan keracunan ketuban karena hpl tgl 10 lahirny tgl 29.

Mikhayla Putri
Ikhlas ya bund sama seperti saya hamil usia 9 bulan dedek meninggal di kandungan, anaknya cewek cantik. tidak tau kenapa, sempat sedih murung diri selama 2 bulanan..dan saya bisa iklas karna dukungan suami dan keluarga.

Ummu Farhana
Mikhayla Putri emang bidan gak kasih tau alasanya kenapa

Mikhayla Putri
Ummu Farhana saya tanya dokter cuma bilang...mungkin telat hpl mbak... padahal hpl kurang 2 minggu bund.

Rhisfa Lsr
Pas masuk 9 bulan, masih gerak tidak bun..?

Mikhayla Putri
Rhisfa Lsr masih bund...saya hari sabtu usg katane normal semua...hari minggu malem kok firasat saya tidak enak...biasanya malam gerak2 ngebangunin buaT tahajud itu sampai pagi saya masih tidur dan saya ngerasa mimpi lahiran adek kluar tidak nangis saya priksa ke dsa sudah tidak terfmdeteksi detaknya

Safa Nur
yang sabar bun...belum mau dimomong dedeknya...z belajar harus benar hati2 ..mnjuga khamiln sampe melahirkn

Imyanah Pie Nafisa
Inalillahi ya allah ..sabar ya bun ..
Saya juga waktu 1 tahun yang lalu ..si cantik di panggil lagi sama allah umur 25 hari, itu lahirannya secar bun.

Elisakurata Pink
Tttidaku jg bgtu bun cm dia dah mau lahiran dia ingin nya lahiran normal padahal sudah di sarankan secar sama dokter, mungkin karena dede gak sabar ingin keluar jadi air ketuban pecah duluan akhirnya ke minum, begitu lahir sudah tidak tertolong lagi. Moga bunda di beri ketabahn ,dan segera dapat penggntinya amin.

Inaya Husein
Elisakurata Pink kekeringan mgkn bun bukan terminum.....kalau terminum hanya terjadi pada kehamilan yang sudah lewat hpl lama tapi belum mules2...

Elisakurata Pink
Gak tau juga bun tapi katanya sih gitu karena ketuban terminum, sempet biru2 juga badan bayi nya :'(

Inaya Husein
Coba cek torch bun.. banyak faktor penyebab bayi meninggal dalam kandungan, tapi faktor tersering adalah karena virus rubella....apa bunda sudah divaksin rubella waktu kecil dulu? Kalau sudah divaksin berarti bisa dikesampingkan penyebab itu.....

Ani Nuraeni Yang sabarr ya bunda....
Saya juga sudah 2 kali kehilangaN calon buah hati, berturut2 di uk 2 bulan dan 6w4d.. Juga bonus saya diagnosa leionyoma uterus,..
Semoga kita cepat dikasih amanah lagi ya bun.. Aminn. ๐Ÿ˜Š

Alfalah Ibnu Susanto
Yang ikhlas bun, aku umur kandungan 8 bulan si dd prgi tapi alhamdulilah cpet da gantinya

Riema Nafeeza
yang iklas bun.. sabar.. kematian hanya milik Allah.. aku juga pernah kehilangan anak yang kedua lahir 2 minggu.. semoga selalu d beri ketabahan..

Neng Ayyu
yang sabar ya bund saya juga prnah 2x merasa'kn kehilangan ,umur 6 dan 9 bulan mengandung aku melahirkan anak laki2 tapi di panggil lagi sma allah stlah 4 jam di lahirkan ke dunia, smoga allah cpat mengganti'a

Arinda Samua
Sabar bunda terkadang sp yang kita inginkan tidak dengan rencana allah. semalam jaga saya tangani operasi secar ibu tidak selamat tapi bayi sehat itulah hidup tuhan yang atur.

Bunda Nya Rachel
Ibunya tidak selamat karena apa dok?

Arinda Samua
Bunda Nya Rachel Ada penyakit kista ovarium yang sudah pecah dari awal sudah saya arahkan agar tidak lanjut hamil, tapi itu keputusan mereka untuk di lahirkan.

Bunda Nya Rachel
Owh bgtu ya dok, soalnya saya malah ingin lahir secar.. cz rada trauma inget proses lahiran anak pertama saya, 3 hari merasakan sakit.. besok baru mau kontrol sekalian konsul bagusnya gimana.

Fitri Yani
Yang sabar bun iklaskan. Aku juga sama merasakan kaya bunda. Waktu usia khamilan Aku 6 bulan bayi qu meninggal dalem perut. Dan Aku di kuret. Tuh menggeluarkan bayinya. Buat celenggan kita disurga bunn

Cindy Ajach
Yang sabar ya bun,tabah dan iklas, mungkin alloh belum ngasih kepercayaan ma bunda,dan mungkin alloh lebih cyank ma dede nya,

Baca juga: Tips cara cepat naikin Hemoglobin sama Tensi
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar