Skip to main content

Sudah hamil besar, tapi bayi gerak sebelah kanan mulu


Sudah hamil besar, tapi bayi nya gerak sebelah kanan mulu. Apakah ada yang sama Bunda?

Komentar:

Mamh Nofan
Kalau aku di bawah terus geraknya bun.

Kardila ILa
Ya kadang di bawah juga, same kerasa di miss V. tapi bu bidan bilang belum masuk panggul..

Imah
Aku anak pertama gitu kanan melulu....kata orang laki laki. Tau nya cewe.

Reza Luthfiana Dhepii
Iya sama bun .. aku juga bayi nya di sebelah kanan mulu , juga ga mau pindah²

Kardila ILa
kadang di bwah PD sebelah kanan kerasa sakit gx bun?

Reza Luthfiana Dhepii
Iya bun juga kadang sesak nafas , kmrn juga pas di pijit bayinya di sebelah kanan terus.

Rositaabsyar
Kalo aku dikiri atw dibawah ...kalau gerak kan nya aktif di kiri kira kira jenis kelamin nya apa yh bun.

Kardila ILa
Kata nya sih perempuan bun...

Rositaabsyar
Yang benar bun perempuan da suami saya mau nya anak pertamanya perempuan biar bisa jagain adik nya kelak bun.


Veni Lailatul Romsiyah
sama bun .. saya juga sering gerak di sebelah kiri .. dan suami saya juga pengen anak pertamanya laki laki katanya biar bisa jaga adiknya.

Rositaabsyar
Moga ajah ya bun apa yang kita harapan kan bisa tercapai...kalau tr mau perempuan apa perempuan itu mh hak yang diatas ya bun itu mh rizekina tidak mungkin ditolak yang penting sehat 22nya.


Veni Lailatul Romsiyah
iya bun .. yang penting bayinya sehatt .. mau cewek apa laki laki itu mah terserah yang di atas.

Kardila ILa
Kan ITU cuman prekdiksi loh bun.. sudah USG kg?

Rositaabsyar
kalau sayah mh tidak mau usg bun biar jadi kejutan gtu tar nya kalau c de utun nya sudah lahir.

Pinkka Agustin
Kalo saya tidak nentu bun. Kadang kanan kadang kiri kadang diatas kadang dibawah.. Muter2 bun 😅.

Wiwit Nur Utami
bun pernah ngrasaib gerak d sebelah kanan atas puser ugc duh itu tendangan apa tangan ya.

Kardila ILa
Kata nya sih sikut nya.. tapi aku rasa ITU bokong nya deh bun..

Wiwit Nur Utami .
kalau bokong kan di depan ya bun, posisi bayi kan bokong mepet kulit perut ibunya

Dina Nurdiana
Pengalaman ku bun kali gerakan nya sebelah kanan itu laki laki.

Kardila ILa
Mau cewe aauo perempuan yang penting sehat bun, aku gx nntuin jenis kelamin nya APA.. yang pnting trlahir sehat walafiat 👍

Dendi
Sama saya juga gitu debay di seblah kanan terus tapi kalo pas tidur aja.

Kardila
Aku mau tdur ato duduk debay emang suka nya di kanan bun.. Kata nya sih nyari jalan lahir.

Dendi
Kalo saya sih emng kepala debaynya sdh di bawah, cuma kalo tidur aja suka ke kanan terus

Kardila ILa
Sama kalo gtu bun, aku juga lebih nyaman tiduran di sebelah kanan.. Kata na kan bgusan sebelah kiri, tapi aku ngap kalo tiduran sebelah kiri.. lebih nyaman sebelah kanan.

Dendi
Kalo ke kiri palingan cuma sebentar aja yang lama itu tidur miring ke kanan

Afriyani Yuana
Sama bun aku jg d kanan sama atas miss v kalo kanan gerak d area miss v juga gerak bun.

Evi Budiarti
Aku sih kanan kiri...kmaren sore sudah usg 4 dimensi....alhmdulillah sneng bgt baby ku perempuan

Rahayu Sholehah
Aku dari mulai kedutan sampe sekrg 26week sering gerak di sebelah kanan terus bun. .
Hpl 2 okt

Elza Watty
Sama bun aqu jg HPL oktober sering gerak di sebelah kanan sampai sekarang yang sebelah kanan perut lebih keras di banding yang kiri

Nenk Icha'She Nyonya'Emen Jr.
kalau sebelah kanan trs pasti perempuan.. soalnya aku gerak d sebelah kanan trs alhamdulilah lahirnya perempuan bun..

Firda Azwani
Masa sii bun perempuan ?? Ko saya laki2 yah bun bukan perempuan padahal sering gerak di kanan

Erliez Marwatie
saya juga kanan bun, pas di USG ternyata bayinya menghadap ke kanan jadi otomatis tangan dan kakinya di sebelah kanan.

Restu X Annaa
sm bun sudah7 bulan lebih gerak.x di sebelah kanan terus bun😊

Winda Ardityas
Kalau aku sekarang ngerasa gerakan muter bun, kadang diatas perut,kanan,kiri,bawah,kerasa juga nonjol kalau bayi guling2

Firda Azwani
Sama bun kaya saya debay nya selalu ada di sebelah kanan sampe kakinya suka nonggol gitu bun hehe aktif bgt lagi bun debaynya katanya sii kalo kekanan terus bayinya perempuan, tapi gak juga bun bayi saya malah laki2 bun tapi suka menghadap ke kanan bun

Neliz Sushan
sy belum usg bun, uk 23 week. debay sy juga sukanya dikanan terus. tapi kadang gerakannya ada di kiri di tengah di bawah, tapi sering geraknya di sebelah kanan... kata orang2 mh si iyah kl dikanan terus bayinya perempuan.. tapi gk gtu juga ya bun, buktinya bunda ya, debayna malah laki laki..

Ny Abdullah Buda
saya lagi hamil tapi selangkangan saya suka ngerasain sakit ngilu gitu. Apa itu hal normal? Mohon pencerahan nya bunda semua.

Nhoenixx Niirmalla
Sama bun tulang selangkangan sakit katanya wajar bun mau mendekati persalinan,sebab kepala debay nya sudah masuk tulang pelvis..

Ny Abdullah
Ia bun kalw tidur mau geser juga rasa nya sakit ngilu gitu, tapi kalau emang wajar suyukur lah saya jadi tidak terlalu khwatir 😊😊 makasih bunda

Nhoenixx Niirmalla
Iya bun sama*.. soalnya saya pun sama seperti bunda uk 38 week, emang bunda sudahbrapa week??

Ny Abdullah
Baru juga 30 week bun aku mah.tapi hamil pertama mah aku tidak ngrasain ini.maka nya skrang cemas kehamilan ke 2 aku ko banyak banget yang sakit 😊😊.mungkin bawaan anak beda2 kali ya.

Ervin Ike D'mawi
Mo tnya Bun sya hamil yang ke2 kli nich mnglmi keputihn Bun bau lg..apkh bunda da yang sm sprt tuch..

Emy Ananda
Setahu akubun,,kalau keputihan smpe bau gtu ga bgus lho,,, Mnding di tanyain ja ma bidan bun,,,Tetatidaku dlu juga ad lho,,, Di kira.nya cma keputihan biasa doank bun,,,tapi stelah di priksa ke dokter,,,air ketuban.nya udagh hbis,,, keluar bersama keputihan itu,,,

Ervin Ike D'mawi
Emzzz..tp sudahtnya ke bidanx..ktax gpp itu wjr krn klbhan hormon..gtubun.usia khamiln Q 6 blnr jln...

Emy Ananda
Oogh gtu,,,ya sudahg kalau gpp,,,
tapi akuslama hamil alhamdulillah ga prnah bun keputihan,,,
Keputihan pas msu lahiran doank,,,

Ervin Ike D'mawi
Emzzz gtu.ya bun...kalau yang pertama dlu g'..skrng dtmbh lg skit pinggang...mo tdur/bangun susah sakit

Emy Ananda
akuga lho bun,,,
akuskit pinggang pas hamil tua lho,,,

Ndhauk Bicull
Bun tanyak saya hamil 18week gerak nya tidak tentu kadang dikanan kadang dikiri apa bisa nentuin laki laki apa perempuan nya ... maaf ya bun maklum baru anak pertama belum pengalaman 😁

Yesi Astriyani
Sama bun aku juga hamil tua geraknya aktf kanan terus klw miring kanan gerak terus tp klw miring kiri diem

Deanisa Azzahra
Kalo q pas usia 5 bulan gerak nya di kanan trs. Eccchhhh pas jlan 6 bulan sudah.mulai gerakan nya di sbelah kiri.

Meggi Virgini'a Cacucegamutzt
Sya juga sama, punggungnya di kiri ssering geraknya di kanan, yang ada kakinya dan tangan. kalau kepala di udd bawah Pantat di ats.

Rosa
Bun mau nanya nihh akuhamil 8 bulan kok debay nya gerak nya sebelah kanan terus tapi waktu itu tidak kenapa ya Bun ada yang sama Kya saya tidak .

Annie Abyan Rachman
Kta bidan ga ppa bund itu dd nya nyaman gerak di sbelah kanan ..soal nya aku pun gitu smnjak uk 9bulan akhir dd nya gerak di kanan terus mlahan ga pernah ke kiri sama sekali mau nendang apa gimna di kanan terus

Risama Ci Pangais Bungsue
Iya bunda akutakut nya dd nya sungsang

Annie Abyan Rachman
Risama Ci Pangais Bungsue insa allah ge bunda soal nya aku sudahusg dan sudahmasuk panggul juga ..

Watty's
jenis kelamin nya apa bun gerak di sebelah kanan? Soalnya saya gerak nya di sebelah kiri terus. belum usg


Annie Abyan Rachman
Watty's kalau dari hasil usg insa allah cewe bunda msudah2an aja bnerr ..

Watty's Annie
Abyan Rachman, itu yang gerak nya di kanan?

Annie Abyan Rachman
Watty's, ya ga tau juga bunda aku pertama hamil sih dd nya aktif gerak kiri kanan akhir2 ini aja gerak nya selalu di kanan

Risama Ci Pangais Bungsue
Annie Abyan Rachman, hpl kapan bunda

Watty's Annie
Abyan Rachman, aku juga baru hamil pertama jadi gatau juga deh 😊 semoga lancar ya buat lahiran nya.
Aku juga sudah masuk panggul gerak nya di kiri terus bun

Annie Abyan Rachman
Risama Ci Pangais Bungsue, tgl 19feb bunda tapi belum ada tanda2 sedih bunda

Annie Abyan Rachman
Watty's, aamiin hpl nya kapan bunda usg aja bund kalau pngen tau jenis kelamin nya

Watty's
Annie Abyan Rachman belum tau hpl nya. Kalo kata bidan bulan maret. Tapi mau usg dulu biar ketauan semua walaupun suka ga sama

Jamilah
Bun aku mau tanya nih. Aku hamil jalan 8 bln ini. Tp baby q sebelumnya aktif gerak sebelah kanan, terus sekarang geraknya berubah jadi sering sebelah kiri. bayi utunnya juga Sekarang gerakannya jadi halus kalau aku mau tidur bun. Apakah wajar ya Bun. Maaf baru pertama hamil. Takut kalau kenapa"bun.

Della Naura Fauziyah
Wajar bund.usia kehamilan yang semakin besar membuat si debay jarang aktif soaly.ruang yang buat gerak sudah mulai sempit. yang ptg selalu chek kondii debay ya bun seminggu skali kalau g 2minggu skali biar tau perkembangn.
Mog debay ny selalu sehat smpai waktu ny launching.

Shebbykhrns
Bener tuh bun soalnya aku juga ngerasain gerak bayinya samakin berkurang dari 7bln sampe skrg jln 9bln😂 aku kan hamil 9 bulan hpl 10 januari .
tapi si utun nyh lebih sering muncul di sebelah kanan dan gerak nyah kenceng bngt.. aku juga sering keputihan dan mis v ku gatel bngt itu kenapah yh bund?

Siska Ayuningtias
Sama bun..
Debayku juga sering nonjol2 di kanan,kadang ditengah perut. kalau kepalanya dri 32 week sudah dibawah, tapi belum masuk panggul

Neng Cyang
Sama bun tapi akusebelah kiri bun debay'y yang sering nonjol" habis perut kenceng bun

Rahayu Marsalisa
Kalo aku kanan kiri bun. Soalnya, kata bidan, dia hadap ke kiri, kepala di bawah, plasentanya di kanan. Makanya, kalo nendang gitu kenceng di kiri, tapi kayak ada yang neken juga dari kanan 😇😇

Dewi Rosisudah
Sama bun sy juga hpl 10 jan sudah suka mules celenat celenit sama perut kenceng bngt miss v kya ada yang mau keluar gt

Putri Arvani
sama bun akujuga ngrasain kayak bunda disini.akudulu pas usia 4 miss v juga gatal bun.dn akubwa ke bidan terus di kasih obat sembuh.

Shinta Wp
Sama bun, kalau aku seringnya di kiri, kadang juga perut atas keras, mungkin kaki nya detun, sekarang 35 week, hpl 13 jnuari

Ranti
Bunda aku hamil uk 36 minggu, akhir-akhir ini perut bawah sama selangkangan suka sakit + bayi aktip geraknya di sebelah kanan kalo sudah gerak bawaan nya langsung pengen pipis? Kira-kira ada yang sama tidak bun?

Baca juga: Naik motor saat hamil trimester pertama.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar