Skip to main content

Hamil muda 8 minggu badan lemas, pusing kalau makan keluar lagi



Hallo , selamat siang bunda2 cantik!!
Di sini ada yang merasakan sama seperti saya, yang lagi hamil muda usia 8 minggu tiap hari nya badan selalu lemas, pusing kalau makan nyesek kalau makan ke luar lagi, Minum susu pun malah eneuk!!

Minta tips nya donk bunda cantik harus gimana atau makan vitamin apa yang bagus gitu ?? biar tidak merasakan seperti ini terus 😊
Terima kasih 😍

Komentar:

Dita Astriyanti ASep Hendra
sama bun badan saya juga suka lemas banget,nual lagi

Dewii
seperti lemah gak berdaya ya bun, tiap hari nya malas ngpa2in cmn tduran aja πŸ˜‚

Putrye Nandhini Rembhulhanz
Buah ma vitamin dari bidan bun, aku juga kemaren2 nya gitu, tapi susu hamil enak q gak ennek bun, cuman ma nasi aja q gak mau bun selama 3 bulan

Dewii
Klo makan buah2 apa ya bun, aku kalo makan buah jeruk pun sama suka keluar lagi.

Putrye Nandhini Rembhulhanz
Alpukat mentega ma apel bun

Dewii
Oh iya bun, nnti aku coba deeh
Mksh bun tipsnya 😍

Putrye Nandhini Rembhulhanz
Ya bunda masama klau bisa sumil juga hrus msuk bun ganti ja susu hamil nya sama yang rasa buah bun kyak SGM bunda

Wisama Almufida
Saya juga gtu bun sekarang uk 13minggu, susu juga gak mau, nasi juga gak mau, nyium bau masakan saja pusing, mual. Saya minum vitamin folamil genio bun, kata ibu bidan itu yang bagus.

Dewii
Itu vitamin nya ada di apotek gak bun?

Wisama Almufida
Saya belinya juga di apotik bun

Nurlianis
Ku pagi tak mau makan apa2 pun, air putih yang harus di masak pakai kayu mau nya bun, siang dari jam 11 sampai malam baru mau makan semuanya bun. bahaya tidak bun?

Nurlianis
Uk ku 14 minggu bun,, jadi worry sama perkembangan janin, takut kurang gizi bun,

Wisama Almufida
Aku juga gtu bun, takut janinnya kurang gizi, kemarin usg alhamdulillah kata dokter janinnya sehat. kalo saya walo gak makan nasi yang penting banyak makan buah, sayur, ma ngemil kue2 bun. N rutin minum vitamin, karena saya juga gak mau susu hamil

Nurlianis
sama bu, ngemil lajuuuu, tapi itulh bun,, dari jm 10-11 siang ke atas baru mulai makan.

Ichaa Andhiniie
Wajar ba.. ntar juga sembuh sendiri, itu mah bawaan bayi.

Dewii
Iya bun, rasanya itu luar biasa banget 😁

Ichaa Andhiniie
Aku aja dulu kaya gitu anak pertama sama kedua sama ajja. sampai 5 bulan tidak bisa makan nasi sama air minum. darah juga nyampe 70.

Nurul Hudha Romario
itu mah biasa bun,, namanya morning sickness. Makannya nggak usah banyak, kalau eneg ngeliat nasi bisa diganti sama buah

Yenittasa
Aku dulu waktu hamil muda juga gitu tapi tak paksain makan nasi walaupun sedikit tapi aku banyak makan buah, buahnya yang banyak mengandung air sama sayur minum susu hamil terus nyemil biskuit bun.

Nurlianis
Ku juga makan nasi tak mau pagi bun, baru siang, efek ke janin gak ya bun?

Yenittasa
Gak harus makan nasi ya bun boleh diganti karbo yang lain kaya ubi dll.

Liilik NA
Di ganti singkong apa kentang bun, kasian dedenya klo bunda ga makan,

Nurlianis
Itulah bun, semua sudah di sediain dari pagi, tapi mual liatnya , pusing mual liat makan pagi, dah jam 10-11 baru mau bun, dipaksa lagi caranya ya kan bun,,

Liilik NA
Iya bun,coba bunda paksa pelan" bun, soalnya kan kasian si bayi dalam kandngan kalo pagi bunda gak makan,

Nurlianis
Iy bun,, mkasih nasehatnya bundaaaa, jadi semangaaaaat,, paksa paksa paksaaaa, demi anak.

Febby Ddesima
Sama bun aku juga gitu,betul ganti aja dengan singkong sama kentang ya walaupun sedikit ada masuk lah buat de debayi, malahan aku jadinya kesel nangis nangis karna ga makan kelaperan tapi makan keluar lagi😩

Lisaya Setiawan UJ
Diganti singkong dan buah-buahan bund,. Aku juga gitu.

sayalvi Santoso
Emang gitu perubahan hormon bun. Saya juga gitu bun dari uk 7 minggu sampe 13 minggu mual muntah pusing. Setelah 13 minggu baru membaik udah mulai gak mual muntah.makan pun enak semua masuk.

Yuli
Uk segitu memang masih teler" nya ya di nikmati aja dulu ya saya gitu.

Baca juga: Hamil 5 Bulan tapi berat badan tidak naik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar