Skip to main content

follow us


Bun disini ada tidak yang lagi hamil muda terus suaminya sakit sakitan terus, padahal sebelum hamil selalu sehat, kata orang tua aku itu bawaan orok emang benar kah bun? Soalnya saya hamil pertama, kasihan liat suami sakit terus.

Komentar:

Taa Git Taa
Sama bun aku hamil nya ngebo tapi suami dikit" masuk angin tidak enak body pdhl sbelum hamil sehat" atjh

Fitri Softlense
Sedih aku bund , kalo suami sakit gabisa cari nafkah.

Irvan Chudde
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ suami saya gitu bun๐Ÿ˜† sakit 1 minggu ampe tidak mau makan apa", dia seperti gitu pas sebelum tau kalo saya hamil๐Ÿ˜‚ pas di bawa ke dokter, malah dokter nya memberikan saran saya yang harus di periksa๐Ÿ˜† ternyata saya positif hamil, dan suami saya sembuh dari sakitnya๐Ÿ˜‚ terus kata mertua saya, katanya suami saya ngidam. soalnya saya sendiri awalnya tidak ngerasain apa"

Ru L
Aku di T3 ini suami sering sakit gusi bun, ๐Ÿ˜ซ
Padahal selama ini baik baik saja baru kali ini,

Fitri Softlense
Iya nih bunda apalagi suami aku typus sudah seminggu ga sembuh2 ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”

Irvan Chudde
sudah di kasih cacing belum bun?

Fitri Softlense
Irvan Chudde sudah bund, tapi masih panas terus seluruh badan nya ๐Ÿ˜ญ

Irvan Chudde
bun kalo penyakit tipes itu tidak boleh minum air es ama air panas, hindari makan nasi, makan bubur saja, jangan terlalu banyak aktifitas, kalo misalkan badan nya sudah ngerasa atidak enakan, lebih baik istirahatkan dulu, sampai badan benar" vit kembali, obat dari dokter harus di minum secara teratur

Fitri Softlense
Irvan Chudde suamiku malah dikasih nasi bund, sama air hangat ๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜Ÿ gimana dong bund

Khoerunnisaa
Sama bun suami aku di rawat 7 hari pas aku hamil 3 bulan ๐Ÿ˜…

Fitri Softlense
Khoerunnisaa sama ih aku juga lagi hamil 3 bulan ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

Khoerunnisaa
Pulih nya nyampe 2 bulan badan nya lemes mulu .. yang sabar godaan mau punya anak nanti juga sembuh ๐Ÿ˜Š

Irvan Chudde
Fitri Softlense, lebih baik jangan di kasih dulu nasi bun, suami saya juga dulu seperti gitu bun, 7 hari dia sakit types, makan di kasih bubur sehari 3x, minum nya air biasa aja , obat nya harus rutin di minum, alhamdulillah suami saya sembuh bun.

Mamahna Rafly Elis
Ia bner sma suami aku juga sekarang sering sakit dan badan nya suka lemas.

Susi Karina
kya suami aku klo q mh q nya kn lagi ngidam"nya trus tidak napsu makan ekh suami juga ikut"an tidak napsu makan , pas q dah tidak ngidam lagi dy juga ikutan sehat ๐Ÿ˜‚

Mรคลกรฎลฅล‘h Kendedes
Kalo saya,, suami saya yang nyidam bun pengen ngerujak muluk sedantidakan saya gak doyan makan.

Ajeng Novitalia
Sama bun dulu awal kehamilan sy juga gtu.

Zahira Zafira Jr.
Klau sayaa suami yq kuat nqemillll d bandinkkan sayaa.bntar2 makan g bisa liat mknan dkit saya aja makan dikit aj sudah kenyang.

Nurlif
Bisa juga bawaan bayi klw suami q pas mau lahiran dia yang ngerasain sakit duluan.

Emi Emi
Swami saya malah badannya pegal2 dan sering sakit bunda,,pdhl tidak biasanya gitu.

Trias
Iya bunda bener, itu bawaan..kadang pun ada lagi yang istriny hamil tidak ngidam apa2 malahan suaminya yang ngidam pengen ini itu

Mamahnya Azzahwa
Klo aku anak pertamaku bun yang sering bgt sakit seminggu sembuh seminggu sakit, apa krn mau punya adik ya bun? padahal umurnya sudah 6 tahun tapi gampang bgt sakit.. jd kasian liatnya bun ๐Ÿ˜ข.

Hazmae Zhlaloe
efek istri hamil jdi suaminya yang sakit.

Eby
Kaya suami ku, dlu dia yang ngidam, yang mual² juga dia๐Ÿคฃ.

Ilyassa Olshoop Amanah
Akh . bun jangan nyalahin bayi yang tidak tau apa-apa, Dulu aku juga gitu waktu hamil anak pertama suami ku sakit"tan, sudah lahir tidak.
Tapi yakin aja emang allah lagi nguji kita karna dia sayang kita, Jangan nyalahin anak pamali kata orangtua mah.

Lisnatembem Gallagher
Iyh bun gtuh kaya mamah aku, klu mmh biasa aja tidak ada mual atk gimana, tapi klu bapak aku tidur terus, mual, trus yang ngidam juga bapak bukan mamah๐Ÿ˜„.

Cifoett Mamah'a Thea
Emang gituh bun, kalo di kampung aku sih kata nya bawa an bayi.. Kadang kalo kita hamil anak ke 2 kadang anak yang pertama ituh suka cengeng, sakit-sakitan, atau kalo jalan suka jatoh padahal ga kesandung.. Kata nya ituh bawaan bayi padahal sebelum nya ga pernah seperti ituh.

Ce Ce D'batidakz
Itu emang bawaan nya bun..tapi saya hamil pertama sya sndri yang sakit"an bun kalah saya malah suami saya kuat makan.

Yusy An Ti
suami saya juga sakit bun, sakit banget pinggangnya dan tiba2 tidak suka bau bawang, beberapa hari kemudian saya ke bidan dan hamil 8 minggu.

Ita S
kalau suami saya yang mual2 bun.tiba2 muntah2 terus. tidak tega liatnya, aku ma biasa ja perut tidak mual.makan apa aja msuk. tapi yang muntah2 malah suamiku bun

Widha Yanti
Suamiku juga mual2 bun sekarang.. kalo aku selama hamil tidak pernah mual ..katanya bawaan bayi pindah ke bapaknya ๐Ÿ˜€

Baca juga: Morning sickness tapi mual muntah hanya pada sore hari.

Aii
itu yang nyidam suami nya bun aku y ghtu bun malah suami ku yang ngidam.

Info Ibu Hamil Lainnya:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan info loker ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar