Skip to main content

Naik motor saat hamil trimester pertama


Bun, mau tanya lagi nih... Pas Hamil anak Pertama, Suka bepergian menggunakan motor gak sih?

Komentar:

Rhadju Digna Dharma
Saya mah tiap hari pake roda 2 mulu bund, Alhamdulillah gpp.. tapi kondisi bumil beda2.. ad kalany kalau ga penting di rumah aja.. :D

Nenk Lastrie
Itu pAs anank Pertama kan bun.?

Rhadju Digna Dharma
Iya.. tiap hari aku naek motor ke rumah ortu.. pergi2 juga naek motor.

Nenk Lastrie
Ooh iya.
Mm...Pas umur 6 bulan, Gimana Reaksi si cabang bayi Waktu dalam perut bun, Gerak nya Lincah banget tidak.

Rhadju Digna Dharma
Nenk Lastrie yaa jedag jedug gt bund.. kdg jg suka nendang.. paling sering krAm kaki.. jadi kalau kram suami berhentiin motor dulu buat mijit kaki saya.. πŸ˜‚

Nenk Lastrie
πŸ˜‚πŸ˜‚ Pernah tidak, gk jedut2tan Sehari ataw 2 hari

UmMie Wahyuni
Q 36 minggu masih naik sepeda sendiri bun. Antar jmput anak k scol. Alhmdllah g' pa" bun... tapi anak kdua

ika
saya malahan masih bonceng bun hamil 8 bulan .. yang d bonceng gemuk lagii ..

Nenk Lastrie
Itu pas ngandung anak Pertama kan bun.?

Nenk Lastrie Ooh...
Pas umur 6 bulan Gimana reaksi gerak si cabang bayi, .?

Aldo Dias
Sy tiap hr bun belanja ke pasar bawa motor sendiri..pagi belanja sore kerasa mo lahiran.. yang penting kuat sehat

Aldo Dias
Nenk Lastrie tapi kalau masih angkatan pertama 2 3 bulan jangan dulu bun, masih bahaya rawan..

Apina Apina
Apina Apina Sepeda atau motor bun maksudnya??
Kl sy karena hamil pertama berani naik motor usia 5 bulan.. soalnya masi kecil si kecil..

Isti Qomah
saya dari pertama hamil sampai sekarang nginjak kandungan 9 bulan setiap hari anter jmpt anak sekolah anak dua lagi

Shantya W
Saya dari hamil muda malah naik motor trus jlan berlubang jg dihajar aja belum tau kalo hamil tapi alhamdulillah ngtidak kenapa2, bahkan sampai sekarang juga masih sering naik mtor jalan6bulan , jg masih dibawa kerja..

Fahrunn Nniysa
Klau say mh bun pagi ny bepergian naik motor. Mlm ny mlah kontraksi. 28minggu

DEk Ti
Saya dulu hamil 2minggu pergi motoran 4jam bun jalan brlubang di embat aja,

Nenk Lastrie
Kasihan ama dede utun ny bun.

DEk Ti
Nenk Lastrie keadaan bun,wktu hamil usia segtu bpak saya di panggil sama yang kuasa,suami saya kan orng jauh

Nenk Lastrie
Ohh..yang sabar bun.
Tapi gk apa2 kan bun.?

DEk Ti
Nenk Lastrie sudah sabar bun.. alhamdullh si utun sehat bun sampai sekrng UK udh 37minggu

Ikaa Damayy
Saya ampe ke puskesamas yang jauh pake motor.. org dikirain belum mau lahiran😁 tau" dicek udh pembukaan 2 .. terus ga lama di puskesamas masih jalan" naik motor buat nyari makan sama perlengkapan bayi yang kurang ke pasar.. πŸ˜„

Shusiie Arlobhe
saya tiap hari bunda
Baru berhenti 2 minggu sebelum lahiran

Wahyu Amelia
kalau qu tiap hari bund anter jemput anak sekokah dri awl hamil sampe mau lahiran bund mlah pas usia 8 bulan qu pergi ke rumah mertua prjalanan 8 jam bund naik motor alhamdulilah gpp bund.

Nurbayanii
Saya waktu hamil 6 minggu pernah bawa motor ngebut banget sampe jalan berlubang pun di hajar. Belum tau lagi hamil. Terus perut terasa sakit. Di tespack alhamdulillah positif udah 6 minggu. Masih suka naik motor ampe keluar darah. Di periksa ke bidan di suruh usg ke dokter spesialis kandungan takutnya kenapa napa. Kata dokter ini lemah kandungan di tambah motor motoran terus, ada ancaman keguguran. Di kasih obat penguat kandungan sama dr nya. Darah masih terus ada cuman jarang. Pergi di usg lagi pas kandungan udah 11 minggu. Dan alhamdulillah kata dr ini sehat cuman lemah kandungan dan harus istirahat total. Setelah usg ke 2 itu alhamdulillah sampe sekarang ga ada darah lagi. Alhamdulillah sekarang udah 14 minggu. Minta do'a nya bunda mudah mudahan yang di kandung dan yang mengandung semoga sehat selalu lancar sampai lahiran. Bayi terlahir sehat,mulus,sempurna tanpa kurang suatu apapun. Aamiin.

Baca juga: Hamil 9 bulan keguguran dalam kandungan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar