Skip to main content

follow us


Bunda saya mau tanya. Disini ada yg pakai KB IUD/implan?
Gimana sama siklus menstruasinya? Maaf bun, kalau awal2 hb sma suami itu sakit kah?

Noted: saya KB IUD 4 bulan lalu. Setelah KB menstruasi nya semakin banyak. Sampai 10 harian lebih setelah itu berhenti, selang beberapa hari mens lagi. Siklusnya jadi lama lagi.

Lama kelamaan jadi 2 minggu sekali sesudah mens, sekarang sudah 20 hari baru mens. Setelah pakai KB sebulan baru hubungan badan itu kata suami maaf bun sampai bikin lecet. Tapi lama kelamaan sudah tidak terasa lagi benangnya. Kalau bunda bagaimana? Adakah pengalaman buruk sama KB IUD? Saya setelah sebulan KB benangnya tak potong 1 cm.

Komentar:

Firah Bundanya Anakanak
Benang apa yang d potong bun

Novia Hardianti
Benang kb nya bun.. awal2 pakai risih bgt. benangnya kepanjangan jadi setelah itu saya potong 1 cm biar tidak terlalu keluar

Novia Hardianti
Iya awal2 pakai mungkin begitu tapi sekarang sudah di potong sudah biasa. jadi malah nyaman skrng kyk ga KB

Firah Bundanya Anakanak
Sya pernah pakek dulu Bun Spiral klu DTG bulan lama bgt

Sumiati
Sama siklus masih tak beraturan, kalau hubungan badan becek jadi longgar mungkin sudah lahiran yang kedua, memang benang iud keluar terus kalau diraba seperti senar sekarang sudah digunting diraba sudah melunak, tetapi saya belum kontrol lagi, bun samakah kalau lendir nya mengental apalagi kalau haid?

Novia Hardianti
Iya bun saya juga sudah lahiran anak pertama. tapi setelah hubungan badan juga becek. Lendirnya kental bun. Kalau haid lendir merahnya bnyk bgt

Sumiati
kata di google normal soalnya cara kerja iud mengentalkan lendir rahim agar tak ditembus sperma masuk, bun saya pakai tongkat asli madura alhamdulillah tidak becek lagi.

Allya Syhrah
aku lahir caesar tanggal 4 januari 2018 langsung pasang IUD, selesay nifas 2 minggu aku lagsung hubungan badan, smpe sekarang aku tidak haid2, cuman flek doang karna kecepean, kalau hubungan badan aku sama suami juga tidak pernah ngerasa'in sakit.

Ria Astarin
kenapa gk dselipin aj benangnya mak kalau sy dselipin jadi paksu gak kenapa2

Siti Nurbaeti Hotimah
Saya kb iud, alhamdulillah tidak ada keluhan hanya pas awal2 mensnya banyak dan tidak lama. sekarang sudah jalan 8 tahun biasa aja normal lagi, jangan lupa tetap rutin kontrol yah... kalau sudah diatas 1 tahun boleh 1x pertahun selama tidak ada keluhan.

Jenie RuuLie Abriantie
Saya pake iud sampai sekarang belum mens bund,, sudah 6 bulan belum mens.

CHay Nitha Ferdiansyah
Saya awal pake maaf agak jorok. Saya tanya sama suami ada yang beda ga? Kata nya kaya ada benang nya .. tapi lama lama ga bund .. Kalo soal haid nya .. Memang bund lbh banjir dari haid normal .. Saya ajah kalo lagi haid selalu pake pembalut yang setelah lahiran .. Saking banjir nya mems sehari bisa 6 kali bund ..

Sheyean Listari
Sama bun .saya pertama pake IDU 4 hari ngeplek setelah itu haid kurang lebih 16 hari selesai haid baru 3 hari kemudian haid lagi.

Info Ibu Hamil Lainnya:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan info loker ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar