Skip to main content

follow us


Mitos atau Fakta Sih bun kalo Hamil perempuan Katanya doyan Dandan Tapi kalau Hamil laki-laki Bawaan nya males Dandan? Emang benar bund? Soalnya aku Di usg bayi nya cowo Tapi aku doyan dandan tuh hhe,

Komentar:

Di-vaa Divaa
Hamil anak pertama malah tidak suka dandan pas lahiran keluarnya cewek.

Ellyndha
mitos bun.. Sodara saya Hamil cowokk tapi setiap hari suka dandan, Ibunya juga cantikkk suka masak.

MonAa Suripto
Betul aku juga anak pertama suka dandan sama masak apalagi bau farfum yang wangi huu seneng bangettt ... lahirnya cowok

Ellyndha kalo
saya mah tidak suka dandan, tidak suka bau wangi apalagi bau parffum pasti pusingg bun..USG cewek

Ayyun Al Izdihar
Lah saya hamil doyan dandan anak saya cowokk

Miiraa
Mitos bun dulu juga saya hamil cowok bun liat bedak dikit aja pengenya nemplokin trus ke muka 😂

Eka Lestari
Ku usg juga laki-laki pas lair laki-laki juga.

Binti Masfuah
mitoss..saya wktu hamil gag suka dandan tu, pakaian kalau keluar ya pake daster, ke kota pun biarin mau di kata apa dulu,keluarnya cwe anakku.

Pury Rahmayani
Saya juga di usg cowokk tp banyak yang bilang hamil malah keliatan cantik😂 soalnya saya memang suka dandan semenjak hamil

Nur Jannah Azza
Ah itu tidak benar bun. Bohong dan tidak ngaruh.

Ina Noviana AH
Mitos aku anak perempuan malah nga suka dandan,

Lenny Permana
mitos bun,,selama hamil saya malah suka dandan menor padahal baby saya cowokk bun.

Adienda Reynietha
Mitos bun,ank q 2 cwek semua q juga gk doyan dandan

Eca Ecot
Hehehehe. Iyah makasih bunda bunda soalnya penasaran ajaa hhe

Yuli
Mitos kale.. emg dasar nya suka danda gk ada hbungan nya sma khamilan

Rosida Msi Jember
Mitos bun..aku hamil cewek tapi aku gak suka dandan,malah mandi pun suka diulur" waktu nya....

Baca juga: Setelah Mpasi, Anak tidak mau minum sufor sama sekali.

Info Ibu Hamil Lainnya:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan info loker ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar