Skip to main content

Bayi usia 2 bulan tidak buang air besar selama 2 minggu



Bun ada tidak di sini yang sama seperti anak saya sudah 2 minggu belum buang air besar (berak). bagaimana ya biar pup, minta sarannya dong?

Komentar:

Septi Jell
Kok sudah 2 minggu ga dibawa ke bidan? Telat 1 minggu aja harus di bawa kebidan bun

Iyas Aisyah
Itu dah harus d bwA k dokter..., minimal lw dah 10 hari belum pup harus d periksakan

Meitika Bka HennaArt
Umur berapa bun? Asi apa sufor?

Adeeva Shalsabila Aryanto
Umur 47 hari,, di kasih asi bun

Meitika Bka HennaArt
Kalo asi eksklusif itu maximal 14hari ga bab bun.. Kalo dedenya belum bab juga, coba bunda makan pepaya, lalu sayurnya bunda yang berkuah lalu nelennya waktu makanan nya bener2 halus.. Kalo kmrin anak saya 3hri ga bab bun, lalu sorenya saya nyayur tumis bayam, tahu pake tomat lalu aernya banyakin, jadi dipiring itu nsinya kayak ikan dalam kolam

Meitika Bka HennaArt
Kalo tidak susu formula bun, beli yang kecil dulu. Kalo saya tidak tak kasih susu karena anak saya alergi susu. Bab ga mau brenti

Mar Sydah
Bayi fuul asi batas wajar bab 14 hri .
Pemberian sufor jngn coba2.jika asi lancar .kenapa hrus sufor?

Nenk Nenahforevrbeibzmanniansyah
PerUt nyah sering kasih minyak telon bUn sambil di pijit bentUk love itUh pengalaman saya pas bayi lama tidak bab ...

Adeeva Shalsabila Aryanto
Ini juga sering d kaya gituhin bun tapi masih tidak pup

Nenk Nenahforevrbeibzmanniansyah
Adeeva Shalsabila Aryanto 0whh gitUh c0ba bUnda nyh minUm pr0mah/waisan saya waktU itUh di saranin bUbidan alhmdUlilah gk lama dde langsUng pup bUn.

Bei Wei Wei
banyakin makan pepaya.kalau bisa satu glundung dihabiskan dalam satu hari,,itu buat mancing aja supaya mau bab...kalau udah bab..berhentiin makan pepaya...makan sewajarnya aja biar gk mencret....sama sayuran yang berkuah,,.jangan minum teh sama kopi dulu sama pisang...sama jambu biji...sama salak...itu menyebabkan bayi susah bab....kalo anaknya bab lalu...baru deh makan pisang buat gk bab atau mencret.

Maya Kencana
Maaf bun numpang tanya di postingan nya, soal nya postingan saya belum di acc, anak sya umur 7 minggu di perut nya ada bintik" merah kaya kuman air, obat nya apa yah mnita bantu solusi nya?

Yunita Queenbee
sma anak saya juga gitu dulu pas di periksa ke bidan eh tidak apa-apa katanya . ibu nya harus makan buah pepaya.

Aie Rahma Nurafifah
Maff bun ikut nimrung😀 Anak ku juga jarang bab nya bun awal" hampir setiap hari sudah usia nya 2 minggu kesini paling bab 3/4hari skli tapi skli bab bnyak bun alhmdulillah kentut sering klw bunda" disini pda sama anak nya jadi gk wory bun mungkin bayi emng kaya gtu ya bun? Sekarang usia anak ku sudah 1 bulan ini jg sudah 4hari belum bab tapi kentut sering

Yunita Queenbee
Iyh tidak apa-apa bun dulu anak aku hampir satu bulan ga bab . . tapi kta bidan tidak apa-apa asal sering kentut ajh bun . skrng umur 3 bulan bab nya 3 hari 1 kali bun sekali ny bab banyak.

Rita Ismatul Khoiroh
banyak yang sama ternyata. dari lahir anakku juga gak tiap hari BAB nya. kadang 4 hari. kadang seminggu. nanti kabarin kalo udah ke dokter ya bun.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar