Skip to main content

3 Tahun menikah tapi belum hamil, apa solusinya?


Sharing dong bunda. Saya sudah 3 tahun menikah tapi belum juga hamil. adakah yang mau berbagi kisah tentang program hamilnya? terima kasih.

Komentar:

SusiLawati Aurora
Saya hampir 2 tahun program hamil zuriat alhamdulillah positif

Rayndra Kebahagianclamanya
Aku sudah 4 tahun belum hamil bun😭😭😭

Wita Adien
Rayndra Kebahagianclamanya kita sm" pejuang anak bun 😭

Rayndra Kebahagianclamanya
Wita Adien iyaa bun sedih bangettt kalo d ceritain mh😭😭
Apalagi sekarang mau lebaran banyak saudara dtang pasti tnya ini itu harus siap2 cari tutup telinga😒😒😒

Wita Adien
Rayndra Kebahagianclamanya bener banget bun,kadanh dalam hati bukan main sedihnya 😭 tp begitu lh mulut manusia beraneka ragam.jadi kita harus extra sabar

NoniaZakaria
Bun aku 4,5 tahun promil zuriat sama madu penyubur alhmdlh positif 😊

NoniaZakaria
Iya bun alhmdlh, oh ya sama folavit juga 😊pdhl udh sempet drop putus asa, ternyata alhmdlh berhasil πŸ˜‡πŸ™

Lina Irfan NoniaZakaria
bisa difoto gak bun zuriat sm madu penyuburnya yang bagaimana?

Taurus Grile
Saya 3 tahun setengah baru Di kasih program sama dokter.

Wita Adien
Taurus Grile program seperti apa

Taurus Grile
Minum vitamin penyubur dan menentukan waktu berhubungan

Rubiati Rubi
Saya menikah tahun 2017 bulan Juli, selang 2/3 bulan positif hamil. Tapi qadarullah akhir september keguguran dan dikuret langsung soalnya sudah sampai istilahnya keluar darah kaya haid. Dianjurkan dokter hamil lagi minimal 3bulan pasca kuret, terus nyoba konsumsi folavit sama ever e belum berhasil, lanjut baru konsul dokter buat promil dan alhamdulillah sel telur bagus. Cuma ga lanjut ke dokter karena biaya sekali konsul cuma buat vitamin pasutri nya mahal.. Bismillah terakhir nyoba promil zuriyat sama ruthob buat pasutri, alhamdulillah konsumsi 2bulanan langsung positif. Dan alhamdulillah jalan 9bulan.

Enie Yanti
Bun kalau di tempat bunda sekali ke dokter berapa ratus, saya soalnya lagi promil ke dokter.

Rubiati Rubi
Enie Yanti .. 500an.

Enie Yanti
Bunda waktu itu berapa kali ke dokter

Rubiati Rubi
Enie Yanti .. kalo sehabis kuret mah 3kalian. Pasca itu cuma sekali. Pengin nyoba promil herbal

IchAansyah
Buah zuriat rasanya gimana bun

Rubiati Rubi
Rasanya hambar tapi rada bau . Kalau kuat bisa langsung minum tapi kalau engga bisa campur madu murni satu sendok per gelas

Yanti Aninda
Penantian bunda itu gak lama ya? ngapain promil ke dokter mahal. ☺

Rubiati Rubi
Yanti Aninda , sebenernya setahun pasca kuret itu termasuk lama lho apalagi tanpa KB apapun.
Juga kita ke dokter kan biar tau kondisi rahim kita gimana, apa sel telur bagus atau engga juga bertanya apa pun seputar kehamilan kepada ahlinya bukan kata orang atau cuma sekadar googling.

Masula Bunda
sama kayak saya dulu 3 tiga tahun saya menunggu, tapi waktu itu memang saya tunda dengan ikut kb suntik karena masih kuliah. Tapi saat sudah pengen malah gak hamil , saya dulu belum ke dokter tapi saya dengan cara menentukan masa subur bunda, jadi setiap bulannya saya lihat kapam saya haid dan kapan saya subur,
Dan hasilnya HB di masa subur lebih mudah hamil.
Dan usahakan saat subur itu suami dalam kondisi sehat dan fit

Sahanny Jatining Tyas
Saya nikah 28 okt, 24nov sudah positif, caranya cuma HB pas masa subur. Tanpa konsumsi apapun.. Kebetulan saya kerjanya di tempat promil gitu. Jadi kuncinya cuma Hb di masa subur. Insyaallah jadi.

Baca juga: Apa penyebab usia kehamilan 7 bulan tapi janin meninggal dalam kandungan?.


______________________________________________________________________________________________________________

3 Tahun menikah belum hamil dikarenakan awalnya pakai pil KB

Bunda saya sudah 3 tahun menikah tapi belum hamil juga, di awal pernikahan saya pake pil KB tapi sampai sekarang sulit hamil..tolong pencerahan nya bun...!!

Nilla Nurdiansyah
Sudah pernah ke dokter spesialis?

Dede Hendra Hendra
Belum bun...!!!

Nilla Nurdiansyah
Kenapa belum? Harusnya kalo sudah 3 tahun gitu sudah ke spesialis.. harusnya 1 tahun belum isi juga harus sudah priksa suami istri.. Sudah pernah promil pake apa?

Uniefirmansyah Flanelopimeen
Minum vitamin yang mengandung asam folat sama vitamin E

Dede Hendra Hendra
Ea saya sudah minum prenagen esensis sma natur e bun...!!

Uniefirmansyah Flanelopimeen
Saya 5th pil KB, 3 bulan kosong setelah lepas KB, ikhtiar minum folavit+ever E, minum yoghurt dan ubi ungu bun, ikhtiarnya pas masa subur.

Dede Hendra Hendra
Uniefirmansyah Flanelopimeen iya saya udah pernah minum folavit sama natur E bun,minum folavit nya setiap hari apa bun??

Uniefirmansyah Flanelopimeen
Jangan patah semangat bun, aku 3bulan baru bisa hamil,alhamdulillah dikasih kembar.. Sehari sekali bun, waktu itu aku di saranin sama bidan.

Dede Hendra Hendra
Ayun aku minum itu kata orang orang yang sudah pernah bun ...!!

Dede Hendra Hendra
Uniefirmansyah Flanelopimeen iya bun,makasih atas pencerahan nya..!!

Dede Hendra Hendra
Ayun iya bun, saya akan segera periksa ke dokter...!

Uniefirmansyah Flanelopimeen
Lebih bagus memang ke dokter kandungan bun, konsultasi, takutnya klo kelamaan ada sesuatu. Jadi bisa lebih di tangani dan di usahakan.

Nuraziedah Esah
Aneh aku.. Belum pernah melahirkan sudah pakai kb. Sekarang hormon mbak sudah tidak stabil kerna pakai kb. Harus di periksa dulu. Emang ambil masa lama mahu hamil kerna efek kb.

Dede Hendra Hendra
Ea bun dulu di suruh pake kb dulu...!! Tapi sekarang jadi susah hamil bun.

Dede Hendra Hendra
Karena dulu di suruh pake kb dulu bun, tadinya sih gak mau pake kb dulu cuma di suruh suami ..!

Nuraziedah Esah
Dede Hendra Hendra iya sekarang hormon mbak uda gak stabil efek kb. Bisa pake kb alami aja.

Dede Hendra Hendra
Kb alami itu kaya gimana bun??

Nuraziedah Esah
Dede Hendra Hendra kb alami kaya pakai kondom gitu.. Sperma di keluarin di luar jangan di dalam.. Mbak juga harus tahu kapan waktu subur ya mbak setelah haid..

Dede Hendra Hendra
Nah itu bun aku belum bisa ngitung masa subur??? Kemarin aku haid tgl 29 kira-kira masa suburnya kapan ya bun???

Nuraziedah Esah
Dede Hendra Hendra alahai mbak gak tahu lagi. Berapa hari haid ya. Tanggal berapa yang benar2 bersih dari haid?

Nuraziedah Esah
Dede Hendra Hendra gak aku nanya mbak.. Kapan haid ya benar2 bersih.. Kan mbak bilang tanggal 29.. Habis ya tanggal berapa

Dede Hendra Hendra
Tgl 6 bun saya bersih haid nya ...!!

Nuraziedah Esah
Dede Hendra Hendra bererti tanggal subur dalam 18-19 gitu mbak.. Hitungnya dari habis haid nyampe 14 hari.

Sie Gadizz Malank
Berapa lama kbnya bunda saya juga awal nikah kb pil

Dede Hendra Hendra
Kurang lebih satu tahun bun..!

Sie Gadizz Malank
Oh coba bunda sering makan toge saya juga sekarang sedang hamil

Dede Hendra Hendra
Sie Gadizz Malank sering makan toge apa bun??? Bun sudah berapa minggu hamil nya???

Sie Gadizz Malank
Toge biasa bund Udah 6bulan bund sekarang

Dede Hendra Hendra
Iya bun,tiap hari apa bun makan toge nya??? Bunda hamil pertama apa??

Sie Gadizz Malank
Ngga tiap hari bund cuma kadang_kadang doank soalnya kurang suka saya juga baca surah maryam minum rebusan kacang ijo sama madu tiap hari iya ini anak pertama bund

Dede Hendra Hendra
Ochhh iya bun, rebusan kacang ijo nya dimasukin madu apa bun??? Awal pernikahan berapa lama kb nya bun???

Sie Gadizz Malank
Ngga bund gak di campur apa_apa 6 bulan bund kb nya

Dede Hendra Hendra
Madunya madu asli apa bun ???

Sie Gadizz Malank
Madu TJ bund cuma kalau ada doank minum juga yang tiap hari cuma rebusan kacang ijo sama surah maryam alhamdulilah cocok

Dede Hendra Hendra
Surah maryam itu yang kaya gimana bun???

Sie Gadizz Malank
Saya dulu nyari di gogle bund itu kisah nabi zakaria yang meminta keturunan

Dede Hendra Hendra
Surah maryam itu lafaz alquran app gimana bun ???

Sie Gadizz Malank
Iya di alQuran ada bund cuma saya ngga tau halaman berapa

Dede Hendra Hendra
Ochh tiap mau solat di baca apa bun surah maryam nya???

Sie Gadizz Malank
Iya bund habis sholat magrib.

Julia Pratiwi
Bun,, saya saja yang sudah pernah hamil dan melahirkan setelah lepas kb suntik 3 bulan saya program hamil ke dokter bun,, saya sarankan bunda priksakan diri ke dokter. Apalagi belom pernah hamil kan.. Saya program dulu di kasih vitamin di Usg juga, papsmear juga. Alhamdulillah sekarang hamil anak ke 2, UK 11 week..

Rita Susan Halimah Sa'diyyah
dokter kah.. Ada lagi bu Ayun

Halimah Sa'diyyah
Saya memang bukan dokter tetapi banyak konsumen yang tadinya sulit hamil konsumsi produk hwi langsung bisa hamil bunda

Rita Susan
Tapi disini dilarang promo.. Bisa jadi cuma kebetulan aja. Atau sudah rezeki nya. Promil kan banyak tahapan nya. Harus cek ini itu..

Nuraziedah Esah
Waduh banyak yang jualan ya.. Aku mahu juga ni.. Jualan es cendol.. Mahu gak..πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

Nuraziedah Esah
Ayun iya nyampe sana tinggal kantung plastik mbak..

Ninik Yuniati
Coba ke dokter bunda.. Nanti dikasih vitamin sama penyubur..

Dessy Arf
saya juga setelah nikah KB pil dulu selama 3 bulan bun karna saya masih kuliah, setelah itu kosong 7 bulan baru hamil.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar