Skip to main content

Adakah yang Suntuik Kb 3 Bulan haid terus?




Bun mau tanya ada kah disini yang KB suntik 3 bulan apakah haid terus?

Komentar:

Yeni Alinda
tidak pernah haid

Dyah Desta Yeni Alinda
kok ak haid trus ya bun trus haid nya dikit2

Aniez Kupik
Sama q jg bun.udh 19 hr

Mey Murni Irawan Inginstiaslamanya
Aku ngga haid bun pertama iya haid dikit dikit tp skarang malah ngga pernah haid

Fitry
Saya ngak pernah hard udah 9 bulan pakai kb suntik

Dyah Desta Fitry
kok ak sebulan langsung dapat haid nya bun tp haidnya lama hampir 1minggu

Fitry Dyah Desta
Kalau baru pkek kyak gitu AK dulu juga pernah Udah lama ngak LG say

Naniashunshine Tidak pernah haid sudah 2tahun... Tahun kmarin dapat tapi hanya flek aja

Dyah Desta Gak haid sama sekali to bun

Naniashunshine Dyah Desta tidak bun

May May Sama bun aku juga cuma flek-flek aja .. 😥 lagi enak puasa tiba-tiba ngeflek sedikit habis itu udah gak keluar lagi dan besoknya juga ngrflek tapi hanya sedikit 😭

Melly Che Cewex Sagitariuz
klo aku suntik gk haid2 ku udh gk suntik gnti piil

Iin Kurnia Wijaya
Gak pernah haid

Agus Din Agustia Habibi
Saya bun sudah 2 bulan haid tdk berhenti

Adeleima Rahmaulida
Aku pernah suntik 3 bulan, tp ngeflek trs ya mungkin beda2 org beda jg reaksi nya sm tubuh

Agus Din Agustia Habibi
Semenjak suntik kb seminggu stelah suntik langsung haid dan sampai sekarang masih 😥...

Endang Sulistyowati
Kok sama ya bun

Agus Din Agustia Habibi
Iyaaa bun jadi sdqt risih😥.
Gak bisa ikut puasa . Sehari hari acan 😥
Binggung hrus minum apa biar cpt selesai haid nya

Yunita Ar Sakira
Sy kmren nyampe 6 bulan haid tiap hari gak da hentinya tp alhmdllh stlh lepas kb ,haid'y dah trtur

Agus Din Agustia
Habibi Nyimak bun ..
Trus stlah selesai kb yang 3 bulan bunda lanjut kb apa lagi bun?

Dyah Desta
Iya bunda ganti kb ap

Ruli Rahmawati
Saya Bun gk ada berhenti sampai sekarang

Dyah Desta Ruli Rahmawati
suntik dibulan ap bun

Ruli Rahmawati Dyah Desta April Bun tgl25 mulai haid Jumat tgl17 mai


Dyah Desta Ruli Rahmawati
kalau ak suntik tgl 15 april,mulai haid tgl 13mei sampai skrng bun

Nikma Zaxya
Sya dulu baru pertama suntik haid 2 minggu habis itu ng.flek.. Skrang udah nggak pernah haid bun..

Dyah Desta Nikma Zaxya oh gtu bun, , kalau ak udh 1minggu lebih bun


Nikma Zaxya Dyah Desta itu cuman yang pertama bun, habis itu nggak sama sekali sampek sekarang


Elis
Saya bun haid ga brhnti hampir 3 bulan ini..

Dyah Desta Elis
gak cocok kb nya ya bun

Indah Septiana P
haid pas 2 bulan pertama aja ..abis itu gapernah , cuma ngeflek2 aja itupun jarang

Nayla Syafa'ah
Saya dulu anak pertama haid dari sejak suntik sampe sekitar 4bulan baru berhenti


Nayla Syafa'ah
Haidnya si gak banyak cuma ngeflek tp kadang juga banyak.. tp jadi gak jelas antara darah haid dan istihadhoh

Juwita Puspita S
Haid terus bun

Marina Eriska
Ngak pakek haid sejak pertama suntik kb 3 bulan sampe anak usia 20 bulan. Dan badan tambah gemuk akhirnya saya memutuskan kb pil

Dyah Desta
Marina Eriska kalau saya mlh bb turun bun

Marina Eriska Cocok Berti bunda.
Saya dari 43 jadi 55

Dyah Desta Marina Eriska kalau turun msk cocok bun

Marina Eriska Cocok jika turunya masih di batas normal. Dan tidak normal lagi jika naik bb nya seperti saya hampir obesitas. Terus ngak baik jila tidak haid menurut dokter ahli kandungan.

Cimung Drwskincaretegal
Saya bun sampe 8bulan . Ahirnya minum pil alhmdulillah sekarang lancar ..

Sekar Khinanti
Sama bund aku hampir 1 bulan tapi haid nya hanya semacam flek gitu aturan tanggal 14 kemarin jadwal suntik lagi tp aku tidak suntik dan sekarang sudah tidak keluar lagi haidnya,,apa itu tidak cocok kb nya atau gimana y bund,,,,

Dyah Desta Sekar Khinanti
kalau haid trus tp henti katanya gak cocok bun, , ak bru bulan kmrn suntik bun

Sekar Khinanti
Dyah Desta sekarang aku belum suntik lagi bun,selama kb malah badan tu berasa kurang bergairah haidnya nggk selesai selesai,,,loyo aja bawaannya tu

Dyah Desta Sekar Khinanti
sama bun mna haid nya dikit2 bun

ILa Ollshop
Saya kb 3 bulan juga bun,1 bulan nggak hed,trus 1 bulan nya lagi hed sampai 14 hari

ILa Ollshop
Itu artinya jodoh apa enggak ya?

Tia Handayani Kalo baru persalinan mau kb yang 3bulan kira2 aman ga ya bun?

Susan Susan
iya dulu aq kya gitu juga suntik KB 3 bulan haid terus,terus aq dikasih bidan kaya obat Pil KB gitu 1 minggu stelah mnum obat KB yang dkasih bidan baru stop Haid'nya.

Mamah'e Arka
Saya kb 3 bulan sekali ngk pernah haid sampe sekarang usia anak saya 2 tahun

Muhibah
Sya bun kurang seminggu 2 bulan haid terus pke suntik 3 bulan .tp ni skrng gnti k.pill alhmdulillah ccok nda haid lg

Dyah Desta Muhibah
bunda langsung ganti ap konsul bidan dlu

Muhibah
Konsul dlu bun sama bu bidan

Dyah Desta Muhibah
jadwal suntik lg bulan dpn sih bun, , tp ini haid seminggu lebih bun

Muhibah
Tunggu minggu dpan bun ..lngsung nanti konsul sama bubid


Siti Fatimah Permana
Saya waktu kb 3bulan haid terus,,,alhamdulilah ps buka kb lngsung haid 3bulan dan sekarang alhamdulilah lagi ngisi

Tittha Rafael
saya habis suntik tidak ada haid sama sekali bund

Tittha Rafael
Feroh Afrinia pas kb anak pertama sampe 4th ga ada haid sama sekali

Feroh Afrinia Tittha Rafael
kalau dlu sya haid bun tpi cman sdkit skrang sdah gak haid lgi

Tittha Rafael Feroh Afrinia ini anak ke 2 setelah nifas kb suntik juga g ada haid.

Siti Fatimah Permana
Tergantung hormon tubuh kita bun,,

Arda Mamanya Fikipurnama
Habis nufas sy lngdung hed bund dn stlh hed sya suntik kb 3bulan . dan skrng lg hed lg tp udh 8 hr gk henti2 gimna tuh bun

Ros Mayanti
Sama bunda aku udah 1 bulan haid terus

Pipit Anggita Putri
Saya bun setelah lahiran suntek kb yang 3 bulan .namun haid terus sampai sekarang .saya bingung dan agak takut ,saya tanyankan kepada bidan saya katanya gak papa kalau sudah suntik 3 kali katanya nanti gak akan haid trus .in baru suntik 2 kali .kalau sudah 3 kali kok masih haid tros saya putuskAn untuk berhenti.karna takut sendiri dan gak bisa beribadah

Malvin M
Saya bun. Haid trus sampe 3 buln.
Kta bidan tdk cocok bun.. suruh ganti yang pil

Ummi Shakila Az Zahra
Kalau pakai pil,apa setiap hari hrs minum pil nya bun,?

Feroh Afrinia
Ya bun... kalau gak di minum takut kebobolan bun....

Feroh Afrinia
Sya bun pkai suntik kb yang 3 bulan... nggak bun sya gak prnah haid... beberapa bulan yang lalu sya haid tpi cman sdkit bun skrang adah gak haid lgi bun


Lenny Permana Saya baru 1x ikut kb3 bulan,,haidnya bulan pertama doang.
Skrang udah ma
u jadwal suntik lagi tapi belom haid lagi.


Ananda Kayla
Saya juga KB 3bulan,baru 2 x suntik KB,haid nya gak lancar sampai mau suntik KB yang k3 kalinya sampe skrg blm ada keluar haid cuma flek²aja.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar