Skip to main content

follow us


Malem bunda semua saya mau tanya nih, Tadi anak saya baru di imunisasi alu langsung saya susuin bun di rumah karena nangis terus. Lalu tetangga bilang jangan langsung di susuin nunggu dulu 1 jam benar gak sih bun baru dengar aku??

Komentar:

Sunengsih Iki Rizky Saffa
kalau saya langsung susuin..

Sarisa Duwi
Kalau kata bidan sih iya bun.

Nurul Fadilah
Iya kah bun?? Koo bidan di posyanduku ga bilang yaa??

Winda Nurdiyani
Jangan di susuin gimana kalau misalkan anaknya umur di bawah 6bulan dan masih asi ekslusif masa iya ngga boleh di susuin ya terus di kasih minum apa ya? ๐Ÿ˜ฐ nunggu 1 jam apa ngga keburu kejer anaknya? Setauku ngga boleh nya itu kalau sufor deh bun cmiiw. Aku anak 2 tiap abis imunisasi langsung selalu aku susuin.

Nurul Fadilah
Iyaa anaku udah 6 bulan .. Itu juga nangis kejer jadi pas nyampe rumah langsung aku susuin bun ..


Diana Miedia
Gak bener itu bun masak bayi nangis gak boleh di susuin keburu nangis kejer kalo setep gimana..

Rhere Fha Solasiddo
Gak apa bun 15 menit setelahnya kata bidan juga


Iszul Nizul
Disusuin langsung tak apa apa mam..kecuali ada obat tetes yg ditetesin dmulut bayik..biasanya dibilangi jangan susui sebelum 5 menit..gt mam..

Iszul Nizul
Tapi kalau suntik,gpp langsung dineneni mam

Nurul Fadilah
Iya suntik imun dpt 3 sama tetes polio bun ... Tapi koo bidan di posyandu gak bilang apa apa yaa??

Iszul Nizul
Nurul Fadilah kalau itu sy kurang tahu mam..soalnya dipuskesmas sy gt mam

Nurul Alfarizi Suripto
Bukan 1 jam, 10 menit saja cukup bun. Kasian nanti malah dehidrasi.


Nurul Fadilah
Iyaa anaku kan nangis kejer jadi pas nyampe rumah aku susuin langsung bun .

Nurul Alfarizi Suripto
Ga papa bun. Yang penting kita paham ilmunya, jangan terlalu dengerin omongan orang, mereka cuma berpendapat. Giliran anak kita kenapa-kenapa, mereka ga mungkin mau tanggung jawab.

Dewi Hanny
Kalau ASI nggak apa2

Nurul Fadilah
Iyaa asi kok bunda ๐Ÿ˜Š

Sity Wafda Nur'asyifa
Bunda anak saya rewel habis imunisasi DPt dan sekarang rewel.. mohon solusinya kasian nangiss sampe kejer terus๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

Eka MayWanti
15 menit setelah imunisasi bun..

Farhah Hijriyatie S
ya'adah Ahmad kalo bayi dibawah 6 bulan ASI exlusive gapapa bund... langsung susuin ajah.

Asmahbundadenis Asmah
Klw susu formula ya Bun jangan kalau asi mah g ap2

Sekar Khinanti
Maaf memangnya kenapa ya bun kok tidak boleh langsung di susuin?

Info Ibu Hamil Lainnya:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan info loker ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar