Skip to main content

Cara Cepat Hamil Secara Alami Menurut Pengalaman Pribadi


Cara cepat hamil - Halo saya adalah seorang ibu yang baru saja melahirkan seorang bayi. Di artikel ini saya akan berbagi pengalaman bagaimana saya sebagai ibu yang baru saja menikah bisa cepat hamil hanya dalam waktu satu bulan.

Proses saya bisa cepat hamil setelah menikah hanya dalam satu bulan bagi saya memang sangat membaut saya bahagia. karena saya tidak membutuhkan program hamil yang berat apalagi harus pergi ke Dokter. Saya hanya menggunakan cara alami tanpa obat-obatan untuk mempecepat kehamilan.

Cara Cepat Hamil Alami Yang Sehat

Siapa saja bisa menggunakan cara cepat hamil menurut pengalaman saya. Nah buat Bunda yang penasaran bagaimana prosesnya, baca saja secara detail dibawah ini. pastikan baca dengan seksama, jangan langsung loncat-loncat.

1. Mengkonsumsi Makanan Cepat hamil


Setelah seminggu menikah, saya langsung bertekad agar langsung bisa cepat hamil. Oleh karena itu. saya dan suami mengkonsumsi makanan yang bisa menyuburkan kandungan. Apa sih makanan itu? jawabannya adalah Toge. Ya, selama ingin cepat hamil. saya dan suami hampir setiap hari makan taoge.

Bahkan suami saya saja sampai bosan setiap hari saya suguhkan makanan taoge. Karena menurut orang tua dulu, toge memang sangat bagus menyuburkan kandungan, sehingga proses kehamilan bisa berlangsung lebih cepat.

Menurut artikel yang saya baca, toge memiliki banyak kandungan vitamin E yang dapat meningkakan kesuburan pada pria. Terlepas benar atau tidaknya manfaat toge sebagai makanan untuk mempercepat kehamilan, faktanya memang benar. Toge bisa membuat pria subur.

2. Mengkonsumsi Vitamin Agar Cepat Hamil


Nah mengkonsumsi vitamin merupakan cara kedua yang saya gunakan agar cepat hamil. Saat itu saya membeli vitamin kesuburan. Saya lupa merk vitamin nya apa, yang pasti setiap hari saya dan suami mengkonsumsi vitamin tersebut.

Maaf ya bund saya lupa merk vitamin nya, tapi kalau bunda ingin membeli, sebaiknya cari saja di apotik. jadi vitamin nya ada 2 jenis, yang satu untuk pria dan yang satu lagi di minum untuk istri.

3. Minum susu persiapan agar cepat hamil


Selanjutnya agar saya bisa hamil semakin cepat, Saya juga minum susu untuk persiapan kehamilan. Saya minum Susu Prenagen Enesis sesuai anjuran teman-teman saya yang sudah hamil. Katanya Prenagen Enesis buat wanita yang ingin cepat hamil, karena Susu Prenagen Enesis memang dibuat khusus untuk mencukupi kebutuhan nutrisi wanita yang berencana hamil.

Selain itu, Susu prenagen Enesis memiliki banyak kandungan vitamin, protein, asam folat dan beberapa nutrisi penting dari susu ini dinilai mampu mengurangi risiko kelainan lahir pada bayi. Jadi, jangan lupakan susu ini jika bunda ingin segera punyamomongan.

4. Kebiasaan ini Saya lakukan agar cepat hamil


Selain mengkonsumsi makanan dan vitamin, saya juga melakukan kebiasaan unik setelah berhubungan badan dengan suami. Biasanya setelah saya berhubungan. saya tidak langsung bangun, saya tetap rebahan dengan posisi kaki terangkat keatas. Agak aneh ya? hehe.

Karena menurut beberapa sumber yang saya baca, posisi mengangkat kaki dengan badan rebahan dapat memuat sperma bisa cepat masuk ke sel telur. Entahlah benar atau tidaknya, yang pasti saya selalu melakukan cara ini setelah berhubungan dengan suami. nah buat bunda tidak ada salahnya untuk mencoba.

5. Hindari stres jika ingin cepat hamil


Percaya atau tidak, stress juga sangat berpengaruh pada kesuburan seseorang. Apalagi suami, usahakan suami jangan sampai stress, biarkan pikiran suami rileks. Kita jangan terus membebani pikirannya. karena jika pikiran suami stres, tentunya nanti sangat berpengaruh terhadap kualitas sperma nya loh.

6. Suami sering minum kopi hitam


Nah kalau ini berdasarkan study kasus yang saya alami. Suami saya suka sekali dengan kopi hitam, dan menurut beberapa sumber penelitian faktanya kopi memang sangat baik untuk kualitas sperma.

Study kasus yang saya alami, saya melihat teman-teman suami yang tidak ngopi justru sulit sekali mempunyai anak. Ada 3 teman suami yang ketiganya tidak suka kopi, alhasil mereka sudah menikah lebih dari 5 tahun belum punya anak. Sedangkan teman suami yang suka ngopi justru yang lebih cepat punya anak. Entah study kasus ini benar atau tidak, tapi menurut saya ini cukup berpengaruh. Tapi jangan jadikan ini sebagai patokan ya? karena ini hanya asumsi saya saja.

7. Setelah berhubungan apakah istri mengantuk?


Kalau yang ini menurut bidan, waktu itu saya mengantarkan teman saya ke Dokter untuk konsultasi kehamilan. Saat berkonsultasi Dokter menanyakan apakah saat berhubungan mengantuk atau tidak?

Jika setelah berhubungan badan si sitri mengantuk, tandanya kualitas sperma suami bagus atau kental. Sperma sedang bekerja untuk bergerak ke sel telur. namun jika bunda tidak mengantuk, tandanya sperma suami tidak memliki kualitas bagus alias encer. Sehingga butuh penanganan khusus, jika sudah seperti ini sebaiknya konsultasi cepat ke Dokter agar sang istri bisa hamil.

8. Doa cepat hamil


Jika seluruh rangkaian diatas sudah bunda lakukan, sekarang saatnya kita pasrahkan semua sama ALLAH SWT. Kita hanya bisa berusaha, selebihnya kita pasrah saja.

Saya waktu program cepat hamil selalu berdoa setelah sholat, dan memohon agar segera diberi momongan.

Apakah bunda mau tau, Doa yang selalu saya panjatkan agar cepat hami?

nah dibawah ini merupakan doa yang sering saya panjatkan ketika ingin memiliki anak.

Rabbi hablii miladunka dzuriyyatan thoyyibatan innaka samii'uddu'aa

Artinya:"Ya Tuhanku, berilah aku dari sisi Engkau seorang anak yang baik. Sesungguhnya Engkau Maha Pendengar doa." (QS Ali Imran: 38)

Doa diatas merupakan doa yang dipanjatkan nabi Zakaria ketika ingin memiliki anak. Ayat ini tercantum dalam Al Qur'an. Bunda silahkan baca doa ini setelah sholat ya, Insya Allah jika kita yakin sama Allah pasti diberikan jalan agar cepat hamil.

Nah itulah rangkaian program agar cepat hamil, dari mulai makanan, kebiasaan dan doa cepat yang saya lakukan sudah dipaparkan secara jelas. Disini saya tidak menggunakan obat cepat hamil sama sekali bun, saya hanya mengkonsumsi vitamin saja.

Pertanyaan dan jawaban Para ibu yang ingin cepat hamil

Komentar:

Pertanyaan:
Assalamualaikum mohon bagi infonya para bunda. bagaimana caranya cepat hamil tanpa konsumsi obat / secara alami saja?? soalnya saya sudah 2 tahun menikah belum diberikan momongan dan hubungan badan sebulan sekali apa bisa cepat hamil.
Jawaban:
Elys Setyo
Hubungan badan sebulan sekali tidak pengaruh bun asal pas masa subur.

Riza Lili Yanti
misal masa suburnya tanggal 26 berarti Hubungan Badan nya disaat itu apa sebelumnya bun?

Masula
Bun tiap datang bulan di catat tanggalnya, dengan begitu bunda lebih mudah menentukan kapan masa suburnya, dan sebaiknya hubungan badan dilakukan saat masa subur agar peluang hamil semakin besar. Semangat bunda, saya dulu juga 2 tahun menikah baru hamil.

Pertanyaan:
Bun bagi tips dong bun. Agar cepat hamil itu bagaimana? Sama agar sel telur subur bagaimana?

Jawaban:
Mujie Habibah
Baru 8 bulan belum infertil ya? Cukup pola hidup sehat saja Olahraga, hindari makanan mentah/setengah matang, soda dan jangan stres. Hubungan badan 3x dalam seminggu atau hb saat masa subur.

Lasmi Kasih
Perbanyak makan sayur sayuran terutama brokoli. si suami juga begitu perbanyak makan sayuran terutama wortel.

Pertanyaan:
Bun bagaimana caranya bisa cepat hamil? karena terkadang menghitung masa suburnya selalu tidak benar padahal haidnya rutin. Tolong bagi info karna saya benar benar ingin segera punya anak.

Jawaban:
Mujie Habibah
Buat apa masa subur di hitung? Masa subur tidak perlu di hitung cukup kenali ciri-cirinya.

Najwafara Illyana
Gimana bun ciri cirinya masa subur?

Mujie Habibah
Keluar lendir serviks seperti putih telur.

Ria Nol Persent
Saya program hamil suami istri bun, dulu penantian hampir 3 tahun. Alhamdulillah dapet hasil.

Riza Lili Yanti
program hamilnya dengan cara apa bun?

Ria Nol Persent
Saya minum obat herbal bee bun nama nya, 2 kali konsumsi alhamdulillah jodoh, Terus kakak saya juga saya sarankan, dan alhamdulillah jodoh juga bunda.

Pertanyaan:
Bunda. Saya minta saran dong agar cepat hamil bagaimana ya? Mau minum obat tapi takut ada efek samping nya.

Jawaban:
Mujie Habibah
Penantian berapa lama

Ismi Amalia
Baru setengah tahun bun tapi suami saya sudah ingin punya anak, saya juga di tanya para tetangga terus kapan hamil kapan hamil.

Mujie Habibah
Belum infertil, Terapkan pola hidup sehat, Hindari makanan mentah, setengah matang, junkfood dan soda Hubungan saat masa subur 3 kali seminggu dan Jangan stres.

Atik Masfufah
Lakukan yang alami dulu bun berhubungn dimasa subur, makan kurma muda bun, atau buah zuriat

Ismi Amalia
Sudah bunda saya sudah makan kurma muda.

Taslipah
Baru setengah tahun ya, lakukan seperti yang bu Mujie saran kan, kalau dalam waktu 1 tahun belum hamil juga silahkan bunda dan suami cek ke dokter kandungan dua dua nya ya Jangan lupa berdoa.

Pertanyaan:
Bunda mau tanya dong bagaimana ya cara nya agar cepat hamil Apa karena berat badan kurus atau bagaimana ya bun Mohon info nya dong.

Jawaban:
Ummu Al Kahfi kurus bukan halangan bun saya aja kurus tapi udah punya anak berat badan saya hanya 33 kg bun

Erma Yantii
Masa sih bun berat badan bunda hanya 33 kg? Berat badan aku sekarang 36kg bun.

Ummu Al Kahfi
Betul bun saya kurus sekali bun pas saat awal hamil hanya 33 kg bun dan setelah hamil naik jadi 47 bun. Nah setelah melahirkan turun lagi jadi 36 kg bun, jadi kurus bukan halangan untuk hamil bun ikhtiar dan berdoa insya Allah bisa hamil bun.

Momskiey Hanune Mimi
Saya sama seperti bunda ummu, Saya hamil anak kedua ini awal hamil berat badan 33,5 kata bidan saya kurang gizi. Alhamdulillah makin hari makin naik berat badan saya Sekarang hamil 34 Minggu berat badan saya 54 sudah, sama seperti hamil anak pertama perkiraan berat badan 55-57 saya melahirkan.

Ummu Al Kahfi
Ya bunda Hanun Moms sama bun awal hamil 33 kg sampai 47 kg bun sampai melahirkan bun.

Faridselalubersamachity
Pernikahan dibawah 1 tahun tidak diperkenankan program hamil, jika bunda ingin mempersiapkan kehamilan sebaiknya rutin makan toge dan alpukat juga susu prenagen esensis.

Febri Soegiono
Intinya jangan sampai setres banyak pikiran ya bunda. Selalu munajat sama Allah saya dulu 1,5tahun penantian begitu pula ibu mertua saya sudah buat saya banyak pikiran masalah cucu, tapi setelah saya berfikir dengan istiqomah saya hanya bisa bilang kepada ibu mertua begini. Ibu saya sama suami selalu munajat yang terbaik pada Allah dan sekarang ibu juga jangan lupa buat mendoakan juga supaya keinginan ibu dikabulkan.

Sity Aminah
Maaf bunda mau tanya. Katanya minum air bunga macan kerah bisa bikin cepat punya anak atau bikin subur.

Pertanyaan:
Selamat pagi bunda program hamil apa ya bun agar bisa cepat hamil? Saya sudah menikah 2 tahun lebih tapi Menstruasi saya tidak teratur.

Jawaban:
Debby Penia
Pasrah dan berdoa saja bun. Saya juga dulu sangat ingin hamil sampai kepikiran cuma saya mencoba pasrah dan berdoa terus, Saya shalat hajat setiap hari alhamdulillah di kabulkan Allah. Saya juga sempat program hamil di dokter setelah di cek saya PCO namun haid saya teratur tiap bulan dan rahim saya retro. Namun atas kebesaran Allah saya hamil melalui program hamil ke dokter itu. Pada saat program hamil itu saya banyak dikasih suplemen dan suami juga dikasih.

Yuriana Ramadhanty
Banyak ko cara program hamil Tergantung rezekinya. Anak itu kan rezeki, kalau bunda bilang bosen ke dokter, berarti bunda putus asa dong. Ayo ah semangat Kalo calon ibu tidak semangat program hamil, nanti babynya malas datang loh. Saya haid juga tidak teratur bun. Siklusnya 26-38 hari. Alhamdulillah sekarang sudah haid. Kemarin saya baca-baca kalau haid tidak teratur, hubungan badannya harus teratur. Soalnya kita tidak tahu kapan masa suburnya. Saya hubungan badan 2 hari sekali. Nah, menjelang hubungan badan kalau bisa tidak boleh capek. Kalo misalnya lagi kebetulan capek, istirahat dulu baru hubungan badan. Banyakin berpikir positif, jangan terpaku sama kapan hamil, nanti stress sendiri. Kalau perlu minum susu persiapan hamil atau vitamin (prenagen esensis/hydro mama).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar