Skip to main content

follow us


Bun mau tanya maaf apakah ada yang kaya aku hamil 3 bulan tapi perut masih rata tapi kadang kram?

Komentar:

Aprilia Aprilia
Saya juga gitu bun, ini sudah jalan hamil 4 bulan kadang masih suka kram

Neng Aiss
Saya juga pas 3 bulan masih rata, sekarang dah jln 6bulann kcil kayaa hamil 3 bulan hhee

Skincareglowglowing Amuntai
Saya bun 3 bulan kaya gak hamil bun tapi kalo pagi pagi dipegang di bawah perut rasanya ada benjolan mungkin bayinya tapi perut rata

Iin Kurniasih
Saya yang 7 bulan kecil .. kaya umur 4bulan .

Anggraeni Rdn
Sya juga 3 bulan masi kecil bun perutnya, tapi alhamdulillah sudah keraba

Habibah
Saya belum cek lagi kebidan bun waktu hamil 2 bulan kata bidan belum keraba

Anggraeni Rdn Habibah
pas cek 2 bulan juga sudah keraba cuman masi kecil bgt kata bidan teh, sudah pernah USG belum bun?

Habibah
Mkasih yah bunda2 infonya smoga kita smua sehat selalu & calon bayinya Iya saya tapi 3 bulan banyak yang dirasa bun tidur susah mual & muntah2 kdng perut keram kdng engga pusing ga hilang2 bunda stiap malam panas dingin sperti itu yah rasanya jadi ibu hamil Maklum bunda saya hamil anak pertama

_______________________________________________________________________________________________________________________________

Seny
bun apa disini ada yang hamil udah 3 bulan tapi perut masih rata?? kira kira bulan keberapa ya keliatan buncit nya.. maklum hamil pertama bun.

Dewii Setiiawatii
gimana bentuk perut nya bun,saya aja yang 6 bulan kelihatan kecil kaya hamil 2/3 bulan sebab perutnya panjang😊

Aulia Yunita Ulfah
Saya skrng sudah masuk 7 bulan perut saya agak kecil tapi alhamdulillah bayix sehat'' aja bun

Dewii Setiiawatii
iya bun yang penting sehat ibu sama bayinya,kalo ukuran perut mah gak jadi masalah kata dokter juga😇

Aulia Yunita Ulfah
Ya bun asalkn ntar pas lhiran sehat kedua''x

Friska Azzahra
Putri Dewii Setiiawatii tapi aku pas di periksa katanya untuk hamil 6 bulan perut nya kurang gede hmm aku di suruh makan yang kaya ikan telur gitu.

Lina Marlina
3 bulan mah belum keliatan bun,. Aku aja dulu 5 bulan baru keliatan,.

Neng Aiss
Sayaa jugaa 3 bulan masih rataa bun hhe

Renatha Amelia
Aku sampe 9 bulan kalau tiduran rata bgt kalau berdiri baru keliatan , tapi pas lahirnya anaknya 2,8kg

Dewi Susanty
Normal, dan g semua bentuk perut org hamil itu sama,
kadang sudah ada yang kliatan dan sebaliknya, tidak perlu dijadikan masalah yang penting hamil sehat baby ny, kalau sy 13week buncit.

Tia Viya
aku juga 3 bulan bun bentar lg 4 bulan masih datar aja paling kalo sudah makan buncit itu juga cuma dikit tidak keliatan

Eiryln Kirana Tan
Aq waktu UK 3bulan g keliatan hamil cm PD bengkak. UK 6bulan keliatan kaya UK 3bulan. Sekarang UK 8bulan+ keliatan gede bgt...

Friska Azzahra
Putri Go Yura aku 6 bulan banyak yang bilang kecil perutnya, Tapi debay nya gerak terus.

Linka Lianita Utomo
Saya bun, ini jalan 4 bulan perut belum keliatan masih rata, hehe, tapi alhamdulillah pas usg semua sehat dan normal bun,

Oktavea Non Bhawell
Aq usia kndungan 4 bulan. Perut masih rata ajha bund. Blom keliatan.. Gc pp yang pnting debayx sehat.

Nona Alfin Riskiyana
Saya bun 3 bulan perut rata kelihatan kayak udah makan aja😁

Afi Nur Oktafia
aq sekarang ug 3 bulan belum kliatn,mpe suami suka blg "sudah 3 bulan kok masih kecil tidak keliatan lagi hamil"

Hilmania Eka Prahastini
Alhmdllh sy ug ud 3 bulan cm ud keliatan buncit soal y sbelum y ud pernah punya anak jadi perut y ud melar. kalau anak pertama dl ug sy bgtu g keliatan kalau lg hamil

Wulan GirlSnazzy
Gpp bun...dulu aja aku hamil 2-7 belum bgtu kelihatan, Malah orang2 banyak yang tanya Sebenarnya aku hamil beneran apa tidak?
Banyak yang tidak prcaya aku hamil soalnya perutku tidak bgtu besar Cuma keliatan seperti abis mkn aja
Ini jalan 8 baru terlihat bulat. Orang itu beda2 bun Temenku 5 bulan sudah kelihatan

Friska Azzahra Putri
Wulan GirlSnazzy trus itu pas lahiran debay nya brpa kilo bun... Aku sekarang 6 bulan tapi bnyak orang bilng perut ku kecil alias lom kliatan. Hmm aku bulan sekarang cuma 46 kilo.

Se Cu Will
Saya 7 bulan ajh masi kecil bun... mgkn efek badan tinggi BB saya kmrin 59 n mgkn efek kulit perut tipis juga bisa. yang penting janinny sehat n aktip gerakanny bun..

Friska Azzahra
Putri Nah Jannah iya mungkin ya bun karna kulit perut tipis jadi lom kliatan.. Aku 6 bulan 46 kilo bun 😥 tapi alhamdulillah debay nya aktif

Se Cu Will
Azka Zaina Ardiningrum ya gpp bun efek BB kita y sm tebel tipisny perut kita bun... dedeknya aktip bgt sudah bikin seneng.

Yunitayanii
Malah aku pas keliatan buncit pas hamil 5 bulan 2minggu loh bun

Yanti Yulianti
kalau aku baru 2 bulan sudah keliatan geude bangeut,, maklum anak 3 ,hhe
buat ibu"yang sudah 3 bulan v belum keliatan jngn sedih entar juga besar ko seiring waktu berjalan, yang penting 22 ya sehat ya bun.

Gitta Ge
Aku aja udah 6 bulan belum keliatan, itu wajar yang penting bayinya sehat.

Ade Irma Irma
Aku hamil anak ke 4 Bun, 6 bulan Baru kelihatan, tergantung perut nya, yang penting Dede nya sehat.

Pitalia Ajjah
Saya juga hamil 4bulan masih rata bun. Tapi gpp yang penting bayi. Na sehat😂

Harnita
Ak waktu hamil anak perutma kek gitu,, br nampak hamil n perut bsar pas 6-7 bulanan,, sekarang hamil anak k2 kek gt juga.. Msuk 5 bulan dikasih vit m dokter baru nampak perut ny n jnin ny pun mli grak2..

Tasya Margaretha
Sabar bunda, nikmati aja nnti pasti ada waktunya juga.. Kalo sdh gede jngan ngeluh yah bunda hehehe gegara pake baju apa aja ndak cocok karna depan blkang sma" gede hehehehe 😄😄 *bercanda bun*

RamLach AchyLa
Gpp Bun,, saya waktu hamil pertama juga gtu, umur 9 bulan z masih d kira 7 bulan sma org, pdhal sudah menunggu lahiran, Alhamdulillah anaknya lahir sehat dg BB 3,6.

Imah Nthu Ciimus
IY BUN, sama saya juga uda 4 bulan tapi perut masih rata, kadang khawatir Sampai" suami ikut khawatir. Maklum anak pertama Tapi masih dalam batas wajar kan bun,

Se Cu Will
Gpp bun cs kulit perut orang itu beda ada yang tipis n tebel.. kalau yang tebel m udah kelihatan menonjol kedepan.. kalau yang tipis y lom.kelihatan bun

Aii Pinky
Sya hamil 14 week ,kalau tiduran tidak keliatan ,masih rata" aj tapi seperti ada yang ganjal gitu di perut ,tapi kalau lagi jalan agak buncit sedikit Bun,

Info Ibu Hamil Lainnya:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan info loker ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar