Skip to main content

follow us


Bunda mungkin disini ada yang sama, 2 minggu yang lalu saya dirawat di RS. karena pendarahan. Lalu sekarang saya pendarahan lagi keluar darah dan ada gumpalannya, lalu saya dirujuk lagi ke RS untuk USG dan hasil USG menunjukkan (letak plasenta rendah) kata dokter kalau 2-3minggu belum lahir, jalan satu satunya caesar, tapi saya ingin melahirkan normal. Apakah ada yang seperti saya (letak plasenta rendah) dan bisa lahir normal??

Komentar:

Ummu Inayah
Jangan dipaksain bun daripada kenapa" dokter juga pasti sudah memikirkan yang terbaik

Fatimah Nur Yumna
Saya malah placenta previa totalis, Smoga bisa normal kandungan saya 6 bulan.

Yuli Yuliani
Saya previa totalis. Alhasil harus caesar. Tapi ga ada yang ga mungkin ko. Gimana nasib. Semoga bisa lahiran normal ya. Aamiin

Rubiati Rubi
Kalo yang sungsang diukuran menjelang 36week apa masih bisa lahiran normal, bun? Saya kepikiran terus meski ikhtiar jalan jalan pagi sama sujud .

Hafiz Colection
Pengalaman q bun.. Sungsang dari ukuran hamil 7 bulan sampai 38week gak mau muter pdhal dah brusaha ini itu. alhasil secar deh kmrin tgl 15feb..

Rubiati Rubi
Hafiz Colection .. iya kah bun, meski secar ada rasa kontraksi atau gimana ga?

Hafiz Colection
Sblm hpl aku udh operasi bun.. Jadi dimajuin 10hari dari hpl belum ngrasain apa"..

Fitria Endah
Pertiwi Knp bun bisa pendrhan.. Apa kecapean apa gmn?? Aq sama plasenta letak rendah tp g pernh pendrhan ktny sih klw ga ngalangin masih bsa normal cmn jugan cape2 katanya iya..


Fitria Endah Pertiwi
Rihana dri brp week ktwuan PLR bun.. Aku jadi takut pendrhn jd ny soalny aq sering bngt cape2 gto naik motor masih juga sekarang 31 week.. Iy cwe kan klw g cape2 ssh iy sgla k pegang.. G tau klw plr gto blh senam hamil g iy

Rihana
dari usia hamil 8 bulan bun, sekarang sih disuruh bedress bun gaboleh sampe kecapean, ga boleh kemana2

Arsyila Rumaisa Farzana
klo pengalamanku dlu bund, hamil 3 bulan pendarahan full 1 bulan lebih gerak dikit darah keluar banyak di rujuk ke rs trus di usg ktanya plasenta udah di bawah hampir mau jatuh terus qa di ksih obat penguat selama minum obat tidak ada perubahan masih aja pendarahan, terus keluarga ada yang nyaranin buat di bawa ke dukun pijat gtu,q di pegang dukun pijat kurang lebih ada 3x ap 5x alhamdulillah, pendarahan berhenti dan sekarang adk sudah umur 34 bulan bund.


Rihana
Syukurlah bun๐Ÿ˜Š

Arsyila Rumaisa Farzana
Rihana coba aja bund barang kali malah jodoh dan bisa sembuh klo ada dukun pijat bayi tu lo, klo di daerh nmane dimpon prut di naikin gtu ps di ats alt vital kta

Idah
Kalo aku jd bunda saya bakal ikutin apa kata dokter, Meskipun pengen normal tapi kondisi engga memungkinkan mau gimana lagi,,,
Lahiran normal/sesar sama saja bun, Jangan jadi beban fikiran nalah ngaruh ke kondisi bunda yang sedang hamil. yang pasti sekarang bunda harus menpersiapkan mental apapun cara lahirannya, Semoga bunda dan bayi nya sehat dan selamat ya bun.

Faddmawati Askha
Ikut kata dokter saja Bun, caesar ga sakit ko❤️

Rihana
Masa sih bun? Tapi worry bun

Faddmawati Askha Rihana
yang penting bunda rileks.. bayangin selalu wajah si bayi๐Ÿ˜Š

Faddmawati Askha Rihana
aku lahiran pertama caesar yang kedua normal. Malah lebih enak caesar๐Ÿ˜

Rihana Rhia Agustin
Anak pertama ku lahir normal bun, setiap ibu beda2 ya bun pengalaman caesar nya ada yang bilang sakit, ada yang bilang enak caesar hehe

Riska Sayanknyea Edoponya
Malah ketagihan caesar to Bun ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

Riska Sayanknyea Edoponya
Alhamdulillah dua kali caesar nikmat kali rasa nya walau ada rasa nano2 manis nya heheh

Faddmawati Askha
Normal malah ga sabar aku nunggu proses pembukaan, belom lagi pas di jahit luar dalem kemarin๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“trauma

Ita Yunita
Sumana bner ko bun caesar ga sakit, malah sakitan mules krn induksinya... yang laen ada yang 2 hari di rs karna ga mau caesar, kl sy di jadwalin jam 8 sy nanyain terus dr nya mana ktnya mau caesar karna dalam fikiran sy kl di caesar cepat mulesnya hilang bun hehe

Faddmawati Askha
Kalo caesar maaf vagina kita ga luka ya๐Ÿคญ kalo normal aaahhh saya jadi kurang PD sama suami๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

Rihana
Kalo caesar jahitannya kering berapa lama bun?

Faddmawati Askha
Aku seminggu udah sembuh Bun,bisa naik motor kontrol ke bidan di hari 10. Itu jaitan luar ya kalo dalam mungkin lebih lama makanya dokter nyaranin banyak konsumsi protein

Rihana
Emang kalau caesar jahit luar dalem bun?

Faddmawati Askha
Ya iyalah Bun... Kan perut kita itu ada beberapa lapis kalo selapis doang mah ngeri dong๐Ÿ˜

Rahma Darmawan
Faddmawati Askha sudah qodratnya wanita bun ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™ alhamdulilah suami mengerti

Faddmawati Askha
Rahma Darmawan maaf ya Bun saya ga bilang kalo suami saya ga mengerti. Alhamdulillah beliau masih menerima saya apa adanya ko. Cuma saya saja yang kurang PD

Debby Penia
caesar ga seseram kata orang bun. Saya caesar, kata tetangga dulu yang caesar itu seram, sakit lah, habis caesar sampai berminggu minggu ga bisa jalan lah ini lah itu lah. Tapi yang saya alami beda, saya 1 hari pacaesara caesar sudah bisa jalan meskipun jalan pelan. Jadi saran saya ikuti kata dokter agar debay baik baik aja insyaallah dokter lebih tau. Saya dulu juga ngotot normal tapi kondisi nya ga memungkinkan.

Fajhria Lutvi
Ita Yunita Sumana Betul bun,, aku anak pertama di induksi gagal krn aku kekeuh u/ lahiran normal dan akhirnya caesar..Ternyata caesar itu ga seseram yang org2 bilang,,,malah aku lebih takut kl harus ngalamin di induksi lagi lebih baik lgsng ambil jln caesar ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Vita Chou
caesar gak sakit karena dibius coba pas disayat gak bius gimana rasanya... normal skitnya di awal aja tapi pemulihannya cepat. kalo caesar sakitnya setelah operasi dan efeknya jangka panjang, melahirkan sama2 sakit bun gak ada yang tidak sakit.

Rihana
Makasih bunda2 sarannya๐Ÿ˜Š saya jadi agak legaan kalau denger caesar itu ga seperti apa yang dibayangkan

Info Ibu Hamil Lainnya:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan info loker ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar