Skip to main content

follow us


Bunda,mau nanya dong. Biar jahitan cepat kering, makan apa iyaa?

Komentar:

Dea Amanda
Telor rebus atau ikan gabus bun

AmElia Amey
Putih telur,, protein.. Ikan gabus

Rika Eviyana Part II
Saya habis lahiran pasca caesar tapi kok kayaknya ga ada bekas jahitan bekasnya halus kata suami sekarang kebanyakan orang operasi dilem bukan dijahit.. apakah benar bunda?

Ida Indriani
Rika Eviyana Part II iya Bun sekarang kebanyakan dilem . Tapi lebih bagus dijahit Bun..

Rika Eviyana Part II
Efeknya apa ya kalo cuma dilem jadi worry nih

Yustika
sama bekas saya juga cuma segaris halus bund.

Mamah'na Raiyan
Tetap di jahit bun dalam nya..yang di lem cuma kulit luar doang sma 6 bln yang lalu aku caesar rapih bun cuma ngegaris doank

Seechantiq Adh'e
Rika Eviyana Part II caesar itu bagian dalam tetap jahit bun hanya bagian atas nya aja Aman ko bun. Saya caesar 3x lem semua.

Eva Yuliea Aficcha
Ikut nyimak bund coz baru selesai caesar,,,,

Uswatun Kholifah Nuraini
Telur, ikan dan apa saja yang mengandung albumin protein tinggi

Ninhi Chilik
Lophene Khakine Iwak Bogor bun

Santi Raditia
Ikut nyimak bun,, sma bru d cesar ga bisa jalan

Nuzul Setya Giono
Saya dulu daun pinahong


Jusniaty Uny Uny
Ikan gabus di masak tdk boleh di goreng

Renadiansyah Dafina Daffa
Telur ayam setiap pagi dan sore 2butir direbus telor ya jugan di kasih apa2. lalu makan daging juga, lalu sama ikan gabus bagus juga di ungkep dipresto, makan sering nanti juga kering waktu anak saya di op saya kasih itu, alhamdulilah seminggu kering

Ofi Naufa
Telur ayam kampung drebus bund ambil putihny konsumsi 1 hari 5/6 dalam 2 minggu pasti sudah cepat kering

Endhelz Cynk e Adi
Daun binahong / ikan gabus (ikan kutuk )

Azka Olshoop
banyakin protein bunda seperti banyak mkn telur min 3/4 butir sehari kalo bisa lebih. ikan gabus n pil binahong 2 pcs dulu seminggu kering bunda. hanya saja ada jahitan nyelip jadi proses jadi 1minggu lebih buat jahitan yang nyelip.

Mala Sapulette
Daun binahong d buat juss di makan jamur.

Asrini Acrlwg
Ikan gabus bunda cepat kering

Roro Ratih Amalia
Mau tanya bun, aku sudah caesar 5bln lalu. Tapi perutku makin besar ya. Gimana ya cara ngecilin perutnya? Karena setelah lahiran aku tidak pakai korset dll

Alisha Aathifah
Putih telur (putihnya aja kuningnya ibasa bikin alergi/gatal), ikan kutuk rebus, pil binahong

Mia Mujigae Mi Kuskusmea
Kalo aku makan putih telor rebus, sama di olesin minyak b*b*t.
Alhamdulillah 2 minggu sembuh

Seechantiq Adh'e
Saya caesar udh 3x. Alhmdllh pnymbuhan cpat.. D ksh sarn sm dokter bnyakn makan telur rebus atau makann yang berprotein.. Trus lakukan senam pert yang d ajarn pas d rs bun.. Insya allah cepet kering ko..

__________________________________________________________________________________________________________

KIKI
Bunda mau nanya saya lahiran Udah 17 hari tapi jahitan nya belum kering, gimana ya biar jahitan cepet kering luar dalem, Terima kasih.

Dwi Mariana
Normal ap caesar

Ki Ki
Normal bun

Iva Masruroh
Makan ikan segar sam putih telur, inshaallah cepat kering jahitannya bund

Lia Muliasih
Saya 1 minggu langsung kering jahitan nya bun.
Setiap habis BAK. Cebok dulu sampai bersih jangan air hangat ya bun. Air biasa aja. Lalu di lap sampai kering. Jika sudah di lap. Cebok pakai betadin. Atau Lebih bagus nya olesin jahitan nya pakai betadin bun. Kasa nya pakai betadin 4 tetes betadin lalau kasa yang sudah ada betadin nya di tempelkan ke jahitan nya sampai bunda mau BAK/BAB lagi. Kalau mau sembuh dengan cara seperti itu (Harus kuat menahan perih nya ya bunda ).

Nyunyuunn
Aku lahiran normal tapi digunting bun. Jahitan luar dalam.. Pas 8 hari kontrol ke dokter udah kering dan hampir jadi daging. Di pakein betadine bun, tapi yang bentuknya salep dikasih ke kasa terus kasanya tempelin ke jahitan. Emang perinya nyut2an banget bun. Tapi cepet kering koq bun.

Ki Ki
Emang ada ya bun betadine yang bentuknya salep, saya juga di gunting bun, jahitan nya juga banyak banget luar dalem juga

Nyunyuunn
Ki Ki iyah ada bun. Enak yang bentuk salep bun. Aku dapat dari dokternya. Aku juga banyak banget koq bun. Luar dalam jaitan semua karna di gunting

Ki Ki
Q'rain saya betadine yang kaya di warung bun

Aisyah Smile
Sebelumnya nya maaf numpang nayak ,biar cepat hilang rasa sakit nya gimana ya bund.

___________________________________________________________________________________________________________

Eni Yulianti
Bunda mau tanya biar jahitan cepat kering dan sembuh gimana ya bun?? Soalnya saya sudah seminggu lebih melahirkan belum kering & masih sakit klo buat jalan bun.

Neng Iting Maung Majalengka
banyakin makan putih telor rebus sama apel merah bun dan sering di bersihin pake betadin

Yulia
Pakek rebusan asem kadis bu.

Jeng Ayu Srikandi
Sering makan ikan gabus bunda

Eni Yulianti
Jeng Ayu Srikandi di sini susah carinya bunda..

Jeng Ayu Srikandi
Owh. Iya ya.ndak da kasih salap buat pengering jahitan dari rumah sakit bunda

Eni Yulianti
Jeng Ayu Srikandi tidak ada bun.. cuma di kasih obat penghilang nyeri saja.

Info Ibu Hamil Lainnya:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan info loker ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar