Skip to main content

follow us


Bunda ada tidak disini yang pasca caesar kuret langsung positif tanpa haid pertama, Sharing dong.

Komentar:

Darmi Mujahid
Kalo pengalaman saya bun habis kuret rahim harus kosong minimal 6 bulan jadi sebelum keluar dari rumah sakit disuntik KB yang 3 bulan.

Sakinah Bersama'Mu
Oh gitu y bun... Kalo kta dokterku yang kemaren sih 2 bulan sudah siap bun... malah tidak boleh kb kalau ingin cepat hamil lg

Meadeaz Syalendra
Aku malah tidak kb bun tapi ko haidnya lum normal?😢

Mila Ayya
Kalo aku bun tahun kemaren habis d kuret kata dokter nya bisa langsung hamil lagi. . jadi ga d kb . .

Sakinah Bersama'Mu
Meadeaz Syalendra pikirn,makann atau hormon blm stabil juga mempengaruhi bun

Sakinah Bersama'Mu
Mila Ayya berati tanpa haid pertama dulu sudah siap y bun rahimnya

Mila Ayya
Haid dulu Bun baru bisa hamil kata dokter nya. .

Meadeaz Syalendra
2 bulan pasca caesar kuret ini bru haid itupun dikit kya pas ngeflek kmrin sebelum kuret, jadi worry bun?

Tina Natalia
Aku hed dulu bun..seperti biasa selesai nipas 45 hari haid 3 hari..bersih tidak langsung KB...alhmdllh langsung isi lagi, sekarang masuk 6 bulan,,,doa nya bunda c bungsu ku sehat lancar sampai waktu nya lahiran.

Qudsiyah Syarief
Pengalaman aku sih bun, ga sampe di kuret Alkhmdulillah tidak haid bun langsung isi lagih

Sakinah Bersama'Mu
Alhamdulillah bun tapi kalau sy di kuret soalnya takut kurang bersih rahimnya

Qudsiyah Syarief Sakinah
Bersama'Mu soalnya dokter ga nyaranin di kuret sih bun,cuma suruh minum obat buat ngeluarin janin,janin sudah keluar 3 harian suruh usg lagi,alkhmdulillah udah bersih bun

Wahyuni Charistian Ubw
bun saya kan keguguran bulan 4 , tgl 17 USG Udah bersih dan tapi negatif (ngak kuret), kemarin mual2, sakit pyd sampe sekarang,kram perut, saya tapi positif tapi 3 kali (3 hari) padahal belum haid......

Neng Ella Al Buhori Qudsiyah Syarief
bun kalau ga kuret keluar darahnya lm ga sih?aq sudah hampir 3 bulan masih aja keluar lendir darah.ga bersih2

Yetti Oktarina Siregar
Maaf melenceng .Bagi tips yang sudah kuret program hamil apa sudah 8 bulan hbis kuret belum isi lagi

Acieww
Kuret bulan desember alhmdlillah isi lg bulan ramadhan ini bun

Sakinah Bersama'Mu
Alhamdulillah ikut seneng bun

Acieww Sakinah Bersama'Mu
iya bun alhmdlillah padahal ga program hamil apapun hehe

Sakinah Bersama'Mu
Sy juga sudah ingin bgt bun, tapi kuret baru tgl 24 april kemaren

Acieww Sakinah
Bersama'Mu mnding tunggu haid lancar dlu bun minimal 3 bulan tapi jangan d kb kalo mau kb alami aja

Sakinah Bersama'Mu
Iya bun kt dokter sih 2bulan dh siap rahimnya
Sy juga kb sendiri tapi kok ahir" ini ada rasa ky pas awal" hamil bun

Acieww Sakinah Bersama'Mu
jangan jangan dapet tiket H aamiin gpp bun serahkan saja semuanya sama allah kalo sudah di kasih lg berati sudah di kasih kepercayaan cepat sama allah tinggal bagaimana kita jaga nya aja bun

Iis Ny Wayan Siregar
Sy habis kuret 6 tahun jalan baru isi lagi bun

Sakinah Bersama'Mu
Lumayan lama y bun

Iis Ny Wayan Siregar
Iya bun bener2 butuh perjuangan segalam macam sudah di lakuin alhamdulilah baru sekarang di ijabah sama allah doa2 aq bun

Sakinah Bersama'Mu
Alhamdulillah sudah uk berapa bulan bun

Iis Ny Wayan Siregar
Baru masuk 7 bulan bun muda2han yang sekarang kuat tidak lemah kyk yang d kuret bun

Sakinah Bersama'Mu Aamiin
Dulu kuretnya karena pa bun dan uk berapa bun

Iis Ny Wayan Siregar
karena bayi tidak berkembang bun usia kehamilan 3 bulan bun kata dokternya biasanya bayi usia 3 bulan tu berkembang ni tidak malah makin kisut jadi d sarankn untuk kuret bun

MukhaYaroh
Aku kuret Desember kemarin Alhamdulillah sekarang sudah dapat hamil 3 bulan.

Sakinah Bersama'Mu
Setelah kuret berapa bulan kosongnya bun

MukhaYaroh Sakinah
Bersama'Mu q 2 bulan lebih Bun Alhamdulillah di kasih kepercayaan sama Allah lg...smga bunda secepatnya di kasih tiket h lg Amin.

NgEdah Tea Ciputribungsu
Aku abis kuret 4 bulan langsung isi, dan sekrg alhm dllh sudah jalan 9 bulan, minta doa y bunda2 biyar lncr proses persalinan y, sehat selamat 22 y,

Kurnia SiCewe Sagitarius
berapa lama baru hubungan badan dengan suami bun apa langsung

NgEdah Tea Ciputribungsu
Abis nipas bun, sbulan setengah,

Nita Cahaya Rembulan
Aamiin , sma bunda NgEdah Tea Ciputribungsu aku juga dlu habis kuret 4 bulan kemudian langsun isi , skrang hamil 9 blan

NgEdah Tea Ciputribungsu
Nita Cahaya Rembulan ooh iyh bun biyar lancar y sehat 22 nya,

Nita Cahaya Rembulan
NgEdah Tea Ciputribungsu aamiin bun zma2 doain aja bun , kpan bunda hpl a

NgEdah Tea Ciputribungsu
Hpl 2 juli, tapi pas kmrin cek darah, HB ASG qu positif, dan harus caesar tnggl 17 juni😭

Nita Cahaya Rembulan
HB ASG positif knpa bun , aku akhir bulan mei ini bun tnggl 29

NgEdah Tea Ciputribungsu
Aku juga tidak ngrti bun, dokter y di tanya gak jawab, mlh bilng pokoya kmu harus caesar jangan normal, gitu doang,, perasan aku gak merasa apa2,sehat2 sja

Nita Cahaya Rembulan
NgEdah Tea Ciputribungsu mga aja bisa normal bun kalau gak ada masalah apa2

NgEdah Tea Ciputribungsu
Amiiinn, pngn y normal bun, mudah2n aja HB SAG y bisa ilang dengan ijin allah amiiinn

Nita Cahaya Rembulan
NgEdah Tea Ciputribungsu aamiin ya Allah 🙏🙏🙏

NgEdah Tea Ciputribungsu
Aku taya kk ipar qu, kan diah bidan,, ktya kalo gx caesar bisa menyebabkn kmatian atu kebutaan pda dede y😭 banyakan tersambar petir bun,,

Nita Cahaya Rembulan
NgEdah Tea Ciputribungsu ambil yang terbaik a aja bun mga Allah slalu ngelindungi kita dn bayi kita .,, aamiin

NgEdah Tea Ciputribungsu
Nita Cahaya Rembulan iyah bun haya bisa pasrah berdoa, amiinn

Trii Traa Truu
Aku juga habis kuret bulan april ,,kata dokter di suruh kosong 3 bulan dulu tanpa kb / kb alami ,,dan sekaramg baru dapet haid pertama.

Info Ibu Hamil Lainnya:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan info loker ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar