Skip to main content

Tidak bisa KB karena tensi tinggi


Bunda disini ada yang melahirkan bulan maret kah? Aku tidak bisa KB bund, kb suntik sama implan juga tidak boleh dikarenakan tensi tinggi terus sampai 190. sUdah 2 bulan belom kb rasanya tegang di jadwalkan kb IUD bund. Ada yang tau cara menurunkan tensi tinggi?

Komentar:

Neng Nia
Bawang putih di rebus sebentar dimakan 2 biji aja tiap hari,labu siam,salam di rebus minum airnya ,

Dhe Dhede Neng
Nia makasih bund.. Tapi kalo bawang putih aku gabisa gakuat baunya bund😀

Neng Nia
Dhe Dhede ya ssma sama😊😊😊timun sama labu juga bisa bun seledri juga

Pipit
Aku juga sama bund. . Cuma dsuruh bidan suntik 3 bulan dulu abis itu bru iud . .

Dhe Dhede Pipit
ko bisa suntik dulu bund? Aku sama sekali gabisa

Pupu Marpuah
aku lahiran maret belum kb bun...

Ayii
Maret nya tanggal berapa bunda ? Sudah mens kah ?

Arumi Zakiah
Aku lahiran 12 maret rencananya emang ga mau kb..sampe sekarang juga masih takut yang mau hb karna dapat jahitan banyak..dan sekarang juga lagi mens

Ananda Fitrie
Saya lahiran 14 maret bund blm kb dan blm mens. Anak pertama dulu kb iud.

Pupu Marpuah
3 maret bun...dan sudah haid jugá

Salamah Soehady
23 Maret Bun, tapi masih keluar darah sedikit" wajarkah Bun ? Aku belum kb

Uswatun Kholifah Nuraini
Kalau hypertensi jangan pilih metode hormonal ya. Pantang

Rahma Darmawan
Intinya jangan stres bun. Karena biasanya tensi tinggi juga karena faktor stres. Coba makan mentimun dan labu siam yang di rebus. Makan semangka, buah naga bun

Inung
Aku lahiran Maret juga belum KB Bun . Takut asi nya surut . Terus juga takut kebobolan. Soalnya denger denger banyak yang udah KB tapi masih aja bisa hamil ..

Yanti Rivaditha
Aku lahiran bulan Maret tahun lalu sampe tahun ini pun saya gak KB Bun, sudah mens pula. KB alami saja, saya juga tensi tinggi. Untuk menurunkan tensi saya rebus daun seledri lalu airnya diminum. Sama makan mentimun.

Ezty Rahayu
Aku kb Alami bun..
Kb pil nggak cocok, suntik nggak cocok, mau pasang iud takut sama cerita cerita yang udah pasang soal geser pas pengambilan apa hilang itu

Sonson
aku lahiran bulan november sampai sekarang , ga KB bun , haid normal

Whullan Pratiwi
Mak mak numpang tanya, klo kb suntik 3 bulan itu gak cocoknya kya gimana mak?

Afriani Aza Law
saya kmrn ga haid bun..trus sy ganti pil alhamdulillah haid tiap bulan cm tiap org beda2 bun efekny
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar