Skip to main content

follow us


Assalamu'alaikum Bun mau nanya. Bagaimana cara mengatasi asi bocor? Kalau dada saya sudah kencang pasti asinya keluar terus, dan kalau saya susui disebelah kiri yang kanan bocor ngalir terus begitu juga sebaliknya. Kadang sampai nyemprot bun. Saya khawatir kalau sampai kena kulit bayi apa lagi lehernya. Minta solusinya dong bun.

Komentar:

Dinny TinQu BrainQu
Saya juga gitu bun kadang tapi saya pake breast pad. Sering kena leher & pipi bayi asinya karena bayi saya suka belepotan mimi nya tapi alhamdulillah tidak ruam dan tidak kenapa-kenapa. Langsung saya lap pake kain kalau bayi kena asi.

Khalisa Azzahra
iya bun.. bayi saya juga miminya belepotan dan tidak bisa diem juga tapi saya langsung lap pakai tissu. semoga dede baik-baik saja.

Dewi Aurelia
Kalau asi tidak keluar justru menjadi demam aku juga begitu.

Vera Jakers
Sama kaya aku banget, sampai nyemprot-nyemprot kaya selang.

Tri Rejeki
Kalau saya dulu tak tutup pake popoknya, jadi asi nya terserap. pernah juga saya tadah pake gelas tapi dede nya tidak mau minum pake sendok.

Nx'chuneng
Gpp bun.. aku paling di ganjel bun pake busa yang khusus... lupaa sih namanya apa, tidak ada caranya bun dibiarkan saja.

Eka Lestari
Biar tidak terbuang siasia ditadah bun pake wadah botol susu jadi nanti kasih minum debay

Rika
Gimana bun supaya asi nya bisa lancar seperti itu???

Eka Lestari
Minum susu kedelai, makan daun bayung, makan daun kates, jantung pisang, buah pir, daun katuk.

Annisaibuehafidhalkhalifi
Sama bun anakku padahal sudah mau 4 bulan Alhamdulillah asi mancur mancur.

Ninis
Saya malah pingin kaya gitu bund, ini bayi saya 10 bulan malah tidak keluar inginnya deras kaya gitu.

Anii Wahyunii
Aku juga begitu bun waktu dede baru lahir sampai 5 bulan masih deras. sekarang juga masih aSi 1 tahun 8 bulan. Asinya juga masih banyak alhamdulillah.

Amanda Istanto
pakai disposable breaspad (semacam pembalut buat payudara sekali pakai), sama di pompa aja, asinya masukin frezer.

Dwi Herlindawati
Wajar bunda masih usia 13 hari, karena kebutuhan asi si adek juga masih sedikit mengikuti ukuran lambungnya. Kalau saya kemarin saat adik usia segitu daripada asi kebuang sia-sia kan sayang, bila anak saya sudah menyusu sampai kenyang dan masih menetes banyak ya saya pumping, nanti bisa dimunumkan saat adik minta nyusu (bisa jadi stok).

Baca juga: Bendungan ASI mengeras seperti batu, bikin nyeri.

Gendis Iaa Animora
Asi saya sampai tumpah bun sudah di pompa dan di kasih softex tapi tetap bocor asinya. Padahal sudah saya pompa sehari bisa menghasilkan 800ml asi di taruh di frizer. Tips bun, Saya suka banget ngejus buah+sayur+daun katuk tanpa gula tanpa es.

Ika Naomi
dipompa dimasukkan ke botol asi bu, masuk freezer, untuk cadangan asi.

Yeni Alinda
Bunda makan apa kok bisa asinya sederas itu. Aku sudah makan banyak sayur ikan dll tapi tidak deras gitu

Rha Sonya El-Ham
biasa bun makan lauk sama sayuran, kadang sayur juga cuma di tumis aja tanpa pakai kuah soal nua takut nambah deras asi nya

Rha Sonya El-Ham
sayur nya tambahin kua bun biar asi banyak.

Ahdiah Novitasari
Bunda saya mau tanya asi bunda biasanya berapa lama pake dumpel, saya udah 4 bulan 2 minggu ini tapi asi masih aja bocor 😧

Velis Sa-sa
Alhamdulilah kalau gitu asi nya bunda lancar ya bun.

Ahdiah Novitasari
Iya bunda udah disusuin sering juga tetep aja ngucur saya tiap malem ganti baju sampe 3 kali spre juga sampe basah. Mangkanya saya bingung sampe kapam ngucur gini.

Info Ibu Hamil Lainnya:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan info loker ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar