Skip to main content

follow us


Bayi Tidak Mau Minum ASI Dari Botol? - Hai bun, apakah anda sedang mengalami masalah bayi yang tidak mau minum sufor dengan dot pakai botol? kalau iya, berarti masalahnya sama dengan bunda dibawah ini. Silahkan bunda baca simak komentar dari kisah ibu berpengalaman dibawah ini, kali saja bisa menemukan solusi.

Bayi Tidak mau Minum Susu Pakai DOt Dan Botol

Bunda ada yang punya pengalaman bayi nya tidak mau dot pakai botol, mau nya nenen langsung aja. Sudah coba beberapa dot merk avent, pigeon, comotomo. Kemarin" sempat mau walaupun dikit-dikit, tapi karena libur panjang kemarin jadi tidak dipakai dot nya lagi, alhasil sekarang baby nya tidak mau sama sekali pakai dot dan lebih milih nangis karena kehausan. Bayi saya saat ini umur 2,5 bulan jenis kelamin laki-laki.

Komentar:

Luluk V
Anak aku laki-laki usia 3 bulan Awal-awal juga tidak mau ngedot Bun ! tapi saya paksa pelan² mau akhirnya . Itu dotnya kan biasanya bulet bun saya ganti yang pipih kempongnya

Chomara Glory
Luluk V ini dah bun, mau "maksa" ini berat banget, jadi tidak tega sama nangis nya. iya bun, coba saya pake dot yang pipih brlum pernah tak coba.

Luluk V
Iya Bun dicoba aja , anak aku mau pas kempongnya tak ganti yang pipih . Pertamanya agak di lepehin gitu aku paksa halus ehh dianya mau ! Alhamdulilah.


Ishasyanakqm Kmutok
anak saya sudah saya Gonta ganti dotnya tetap tidak mau.

Luluk V
Ishasyanakqm Kmutok coba di paksa pelan² Bun tiap hari bikinin susu dikit-dikit . Atau mungkin apa susunya suhunya kurang steril.

Ishasyanakqm Kmutok
Luluk V suhu yang steril itu gmna bun

Ishasyanakqm Kmutok
Kalau sufor takarnya 1 centong susu gpp kan Bun buat Dikit.

Luluk V
Ishasyanakqm Kmutok maksudnya apa mungkin susunya itu kepanasan gitu lho bun, soalnya anakku juga tidak mau kalau susunya kepanasen / hangat maunya adem malah

Luluk V Kalo
aku sih buatnya di ukuran 50 tak kasih 3 sendok takarannya itu .

Ishasyanakqm Kmutok
Luluk V anak qq kalau adem Mlh muntah Bun maunya angett , tyus kalau d paksa suka gumoh Bun jadi kasian + binggung

Ishasyanakqm Kmutok
Ngomong2 anak bunda pakai sufor apa y bun?

Luluk V
Ishasyanakqm Kmutok hehe , kalo anakku sebelum ganti dot yang pipihkan dia tidak mau . Alhasil di sendokin deh susunya.

Luluk V
Aku pakeknya sgm Bun, tapi aku kalau buat selalu 3sendok

Ishasyanakqm Kmutok
Luluk V anak juga qq cobain pake sendok Bun tetap di muntahin , in mau coba yang SGM , cz semua susu sudah di coba tapi tetap tidak mau.

Intan Marisa
Lah mang nya kenapa kalau bayi nya nenen langsung. Hallo bunda kalau ada Asi nya kenapa harus di botol? Pinter itu anak nya tidak mau dot. Itu Pd nya 2 gundal gandul mau buat apaan kalau tidak mau netekin anak nya??? Masa sampai anak nangis minta netek malah tidak mau netein.

Fi Ooneng
Anak saya dari pertama lahir sampe saat ini umur 2 bulan tidak mau bun minum susu furmula dulu pernah di susuin formula pas baru lahir karena asi belum keluar bun 2 hari 2 malam jadi terpaksa di dot. tapi sekarang saya kasih asi bun kasihan. kalau di kasih susu formula klok gk tawar kasihn pencernaannya bun. terus kekebalan tubuh debaynya menurun.

Azila Sandora
coba pake dot yang kempengnya pipih bun . Biasanya anak bayi di anjurkan itu.

Arizka Mamanya Bilqis
Lah ngapain kasih kempong. ada asi ya kasih asi aja bun.

Chomara Glory
saya ibu pekerja yang terpaksa memberikan asip memakai botol dot karena tidak bisa setiap saat nenen langsung.

Ririn Sayyidatun Nafisah
Sama bun semua merk dot sudah di coba tapi tetap saja tidak mau. jadi repot tidak bisa di tinggal kemana-mana bayi nya.

Nurul Fatmala Sari
Sama, saya juga gitu bun. Tak coba merk sofur yang lain-lain juga tetap tidak mau. Sempet mau, tapi karena waktu itu lagi libur, jadi tak nenen'in langsung, niatnya biar stock ASIP makin nambah gitu pas ditinggal kerja. Eehh ternyata sekarang tidak mau sama sekali, sekarang sudah 8 bulan. Jadi nya resign saya.

Puspita Rini
Sama Bun. Anak saya tidak mau pakai dot, padahal besok Uda kerja Uda habis cutinya , jadi tidak semangat pompa Asip nya.tidak tau deh Bun besok gimana, dia tahan nginap tangan dari pada ngedot sambil nangis-nangis sampai tertidur. Jadi sedih bun.

Info Ibu Hamil Lainnya:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan info loker ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar