Skip to main content

follow us


Apakah yakult boleh diminum untuk ibu hamil? Mungkin pertanyaan ini sering ditanyakan oleh ibu hamil. Sebelumnya perlu bunda tahu ni, Yakult itu merupakan minuman olahan susu yang difermentasikan dengan bakteri baik bernama lactobacillus casei.

Lactobacillus casei sendiri memeiliki manfaat yang baik untuk tubuh diantaranya bisa memperlancar sistem perncernaan. Pada dasarnya minuman Yakult hampir sama dengan ypgut sebab prosesnya sama-sama difermentasikan menggunakan bakteri baik.

Bolehkah Ibu Hamil Minum Yakult?

Sebenarnya yakult boleh diminum untuk ibu hamil dengan alasan untuk kesehatan seperti memperlancar pencernaan. Tidak boleh minum yakult jika diminum secara berlebihan.

Nah gimana bun, sudah tahukan manfaat yakult untuk ibu hamil? Sekarang kita simak pengalaman ibu-ibu yang pernah dan ingin meminum yakult dibawah ini. Simak secara lengkap sampai habis bun, karena akan ada banyak ilmu dari beberapa pengalaman para bunda dibawah ini.

Manfaat yakult Untuk Ibu hamil

Hamil 5 bulan, Kata dokter suruh konsumsi Yakult. Emang manfaat yakult buat ibu hamil apa ya bun? Lupa nanya sama dokternya.

Komentar:

Momy Beby Berkah
Banyak bun manfaat dan kegunaanya saya rutin 2x sehari, dapat membersihkan pencernaan, menyembuhkan gangguan pencernaan karena efek samping dari hamil, terus bagi bunda yang masih suka mual dapat mengatasi rasa mual, banyak lagi dan banyak lagi manfaatnya.

Mia
Ibu hamil sebaiknya minum susu bumil bund. Kalo minum susu UHT,YAKULT juga bagus. tapi jugan susu kental manis nanti pas mau lahiran bawaanya pengen pup. Lbh baik teh hangat.

Bolehkah Ibu Hamil Minum Yakult Tiap Hari?

Bunda boleh tidak sih ibu hamil minum yakult tiap hari? soalnya Aku tiap hari suka minum yakult tapi sehari cukup 1 aja. kira-kira bahaya tidak bun buat bayi di kandungan.

Komentar:

Ernie Liebra Nhaghae
Boleh bun . Kan di iklan nya yakult juga ibu hamil ada . aku aja kadang juga minum yakult

Dzie Cii
Gppa bund, saya wktu hamil juga suka minum yakult, saya komsultasi sma dokter, dokter bilang boleh saja tidak masalah.

Kenny Ardiantzoyya
Alhamdulillah kalo gitu bund soalnya sya suka bgt,apalagi pas tm 1 buat ngilangin mual.

Indah Yulianis
Saya waktu hamil anak ke dua ngidamnya yakult terus.

Siti Nur Mom's Zaidanqueena
Saya tiap hari minum, alhamdlah sehat sehat saja, hpl 23 februari. semoga di beri kelancaran aamiin.

Anna Kawaii Pretty
Saya minum yakult hamil 12 week sudah minum allhamdulillah gpp.

Tika Cahaya Chasih
Boleh banget bun kan bisa melancarkan metabolisme terutama buat yang hamil karena rawan sembelit.

Firly Arivanda
Boleh bund , aku malah minum jus nanas gpp nih , karna nanas bagus buat kulit bayi bund , asal jangan pas hamil muda minumnya.

Bolehkah Ibu Hamil Minum yoghurt Dan Yakult

Bun, ibu hamil boleh tidak minum yogurt sama yakult? Bingung mau minum nya takut tidak boleh.

Komentar:

Kartika Dewi Anggraeni
saya juga minum bun, malah disuruh bu bidan, soalnya saya hamil jalan 8 bulan kalau BAB susah jdi disuruh minum yakult sama makan buah sayur.

Zalwa Afiqah Saragih
Malah bagus bun. Yogurt kaya kalsium supaya tulang tidak sering sakit.

Nur Nir
Boleh bun aku awal hamil sampai 7 bulan minum lalu yakult, ingin nya minum yakult terus.

Ami'e Izzar Malik
Saya juga minum tiap hari 1 bun, gpp untuk melancarkan pencernaaan.

Susiyanti Yanti
boleh bund aku suka minum yogurt apa lagi di campur jus mangga segeer bund.

Mamah Sabrina
Liat di iklannya sih ada yang hamil nya minum juga bun.

Nenk Ucy Nenk Ucy
Saya dr awal hamil sampai sekarang anak sudah umur 9 bulan masih tetap konsumsi yakult bun.

Hamil Muda Minum yakult Bolehkah?

Boleh tidak minum yakult kalau lagi hamil muda bun?

Komentar:

Winda Bae Lah
Asal perutnya sudah makan, atau sarapan Bun ,pernah saya minum yakul lagi hamil lalu belum sarapan, langsung di impus.

Ayesha Dzikra
Gpp bun. yakult sangat di anjurkan di minum ibu hamil atau ibu menyusui karena yakult bisa bantu mengatasi bab sehingga bumil/ibu menyusui jadi lebih sehat. di minum rutin 1 botol tiap hri agar manfaatnya lebih terasa.

Dha
saya dari awal hamil sampai hamil 9 bulan ini minum yakult tiap hari. karena memang saya tidak bisa minum susu.

Info Ibu Hamil Lainnya:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan info loker ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar