Skip to main content

follow us


Bagi bunda yang sedang menjalankan program hamil ada yang sudah mencoba kurma muda belum. Soalnya banyak orang yang menyarankan agar makan kurma muda biar cepat hamil.

Nah jika bunda belum hamil juga sudah lama, tidak ada salahnya bun mencoba kurma muda. Saya juga lagi coba, nanti kalau ada hasilnya akan saya share lagi disini.

Manfaat Kurma Muda Untuk Program Hamil

Yang saya baca sih banyak manfaat kurma muda jika kita konsumsi secara rutin manfaatnya Seperti berikut ini:
  • Kurma muda banyak mengandung serat pada 100 gram kurma muda, terkandung 6,7 gram serat.
  • Kurma muda juga terkandung banyak mineral seperti magnesium, mangan, dan potasium yang dibutuhkan untuk energi dan kesehatan tulang.
  • Kurma muda juga sangat rendah gula, sehingga bisa mencegah penyakit diabetes yang dapat menghambat kehamilan.
  • Tak hanya itu, buah kurma bisa membuat gairah untuk bercinta semakin meningkat.

Nah jadi ibu-ibu disini ada yang sudah pernah mencobanya? berikut ini ada beberapa komen ibu-ibu yang sudah mengkonsumsi kurma muda untuk program hamil. Silahkan dibaca yang teliti ya bun, insya Allah nanti ketemu jawabannya.

Setahun Tak kunjung Hamil, Makan Kurma Muda Untuk Promil

Bunda bunda disini ada tidak yang Setelah menikah tapi tak kunjung hamil. saya sudah ikhtiar ini dan itu, sekarang saya coba ikhtiar dengan buah kurma muda. Sudah 3 bulan ini haid saya cuma 1-2 hari saja, pernah cek dokter USG rahim normal katanya. Selain USG, cek apa lagi ya bun biar jelas kondisi rahim?

Komentar:

Dina Nur Indah Sari
Suami nya dah diperiksa? Ibu udah tes hormon,tes hsg?

Nuraziedah Esah
Pernantian berapa lama. Jangan sering stress. Jaga pola makan, Kurangkan merokok.

Adx E Maz Sentot
Dulu saya penantian 3 tahun bun alhamdulilah sekarang anak saya baru berusia 4 bulan . kuncina harus sabar dan berdooa bunda

Yuliarianti
bunda cantik, promil kurma muda itu memang banyak yang nyoba, mungkin bagus juga kalau menambah asupan asam folat tiap hari, sehingga kesuburan kandungan lebih bagus, coba bunda intip resep ini https://www.youtube.com/watch?v=0xtNQoHSvpY bisa kok dipadu dengan resep promil lain, toh itu adalah sayuran yang biasa sehari2 kita makan. semoga sukses ya bunda.

Shiwie Iwie
Program hamil aku kemarin makan kurma muda dalam hitungan ganjil buah zuriat airnya direbus dan di minum minum ever e asam folat dan makan ubi ungu. alhamdulillah program 2 bulan berhasil bun.

Firda Nuzula
Aku nggak promil bun. Tapi, habis nikah itu Aku beberapa kali minum air zam zam sama sering nyemil kurma bun.

Fathia Zahwa
aku agustus besok 2 tahun, masih menanti. lagi promil energen kacang ijo, buah²an, serbuk zuriat+madu, habbatussauda. aku kemaren cek usg dan transvaginal , lanjut HSG tapi belom aku cek HSG, kenapa ga aku lanjut HSG ? karena disini yang bermasalah suami ku, jadi aku mau fokus periksa periksa ke suami dulu, karena aku cek usg san transvaginal gada masalah jadi aku stop dulu, gantian buat cek suami.

Annisa Yusuf Sono
HSG bunda.kebetulan saya juga 2 hari yang lalu baru selesai pemriksaan biar ketahuan ovarium nya bagus apa nggak. takutnya ada penyumbatan oleh sel2 yang tumbuh. sya juga begitu bun sudah 5 tahun tk kunjung hamil keluhannya kalau haid sakiiiiit luar biasa. sudah usg hasilnya rahim sehat dan normal, di lanjut ke sono hsg bun hasilnya juga baik semua. cuman sono hsg lumayan proses nya agak lama dan sakit juga, tapi alhmdulillh saya juga haid jadi tidak sakit dan sekarang di lanjut promil sama dokter.

Qoriin Baeta Rochmah
bun infonya, kalo untuk periksa wanitanya ke dokter apa? dan kalau periksa untuk suami ke dokter apa?

Annisa Yusuf
Qoriin Baeta Rochmah semuanya sama ke dokter kandungan SPOG. laki-laki bisa cek sperma di lab nanti dokternya ngasih tahu.

Cara Makan Kurma Muda Untuk Promil

Bun, Disini ada yang pernah makan kurma muda dari mekkah? Bagaimana cara makan nya, itu langsung di makan atau gimana bun? Dan apakah ada yang sudah berhasil promil pakai kurmanya?

Komentar:

Ika Marita Chece
Dulu aku dimakan langsung bun, dengan jumlah ganjil, suami istri makan, doa nya pakai bahasa sendiri gpp kok bun, Allah maha mengetahui.

Ryzayani Bundanya Azka
Saya pernah promil kurma muda yang dari arab,makan 3biji
Trus selang 2mingguan dapat lg kurma muda dri swdra yang hbis ksana. Alhmdulillah berhasil itupun tidak pula iktiar juga. makan toge,sama yang buat nyuburin ajh .

Rhiney WillAlways LoveSugiono
Itu suqmi juga makan tidak bun. Trus kalo makannya cuma 1 gpp ta. Besok nya lagi di makan.

Ryzayani Bundanya Azka
kalau suami tidak makan, ya gpp si bun, soalnya rasanya sepet tapi ada manisnya dikit.

Desi Echy
Iya bun d makan langsung,sebelum tidur aja ganjil makannya.

Khisa Khairunnisa
Saya pernah bund, khusus pesan sama saudara yang berangkat umroh, dapat yang bner2 muda rasany pahit dan sepat. saya dan suami makan juga tapi y belum brhsil.1 kg itu habis berdua dalam waktu 1 minggu. sudah itu tidak lanjut lagi.

Siti Nurkhayati
Promil sama aja ikhtiar. Kita boleh ikhtiar pke apa aja semua itu kembali sama yang kasih rezeki. Brapa lamanya itu semua juga kehendakNYA. Kita promil macam-macam juga kalau belum rezeki juga belum hmil juga. yang tidak sengaja malah pada langsung hamil.

Siti Nurkhayati
Buat yang sedang ikhtiar, sabar dan trus berdo'a. Jangan lelah untuk merayu allah. Semoga segera diberi kepercayaan.

Info Ibu Hamil Lainnya:

Newest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan info loker ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar