Skip to main content

follow us


Apakah bunda sedang mengalami masalah dengan kulit bayi? jika iya, masalahnya sama dengan ibu dibawah ini. Anaknya mengalami penyakit kulit yang cukup aneh. bahkan 5 Dokter sudah didatangi namun penyakit kulitnya tak kunjung sembuh. Jika Bunda mau tahu secara lengkap kisah pengalamannya silahkan baca dibawah ini.

Anak Terkena Penyakit Kulit Tak Kunjung Sembuh

Assalamu'alaikum bun, Saya binggung mau tanya ke siapa. Anak saya sakit kulit sudah dari ramadhan lalu. Saya dan suami tak habis-habis nya berusaha. Sudah 5 dokter kami kunjungi dan tetap belum pulih malah terlihat semakin membesar lukanya. Dulu itu cuma titik biasa saja lho bun. Sekarang sudah penuh di pipi.

Terakhir ini kami pakai minyak but-but dan sabun propolis atas saran sahabat. Tapi belum juga membuahkan hasil. Bunda adakah yang punya pengalaman sama dengan saya? Bagaimana solusinya ya bun? Rasanya tidak tega lihat anak sakit gitu. Rasanya ingin nangis mulu. Tolong bantuannya bunda.

Komentar:

Ellita
Coba bawa kekiayi Bun terus minta air obat takut tingbating pengalaman tetangga anaknya begitu dibawa berobat kemana mana tidak mempan.

Azkiya An Nisa K
specialis anak saja bun. Biar diberikan obat yang agak paten, biar cepat sembuh anaknya.

Nur Ani Yeni
Gunakan salep genalten bun setelah mandi di oleskan tipis-tipis. anak ku walaupun belum sembuh alhamdulillah sudah hilang dan sudah ngelupas.

Dijot
Bun pergi ke spesialis dokter kulit bun tapi mahal sedikit. bun jangan pakai sembarangan sabun bun ada sabun khusus untuk kulit anak bunda. sebab anak saya seperti itu.

Sopiiah
Anak tetangga saya bun ada yang gth d periksa sama dokter spesialis kulit. Emang sih mahal tapi paten langsung kering dan sembuh. Bukan karena kena asi ya bun soal nya anak tetangga tidak asi.

Nurmala Sari
Pernah merasakan anak sakit gitu, rasanya sedih, dapat saran dokter ke spesialis anak, alhamdulillah cocok sm obat Mometason furoat dari resep dokter es. Media lestari.

Vaa Rievaa
Kasih apolar N bun beli di apotek. Atau lebih aman nya bunda ke dokter spesialis kulit.

Sekar Arum Asmaranie
Seperti anak aku persis bun, aku pakai salep nisagon di apotik harga cuma 6500, 3 hari sembuh bun.

Ria Kurniawan
Kemarin anak saya juga gitu bun sampai parah tapi pakai sabun giovan yang warna biru sama kasih saLep bufacort tipis-tipis tiap malam alhmdulilah sekarang bersih sembuh total.

Esaa
Bun pakai kulit pisang Ambon saja tiap malam digosokkan di lukanya Bu dulu saya lebih parah alhamdulilah sembuh.

Dian Alviani Sukma Rizki
Jangan" kena semut yang loreng itu. pernah saya baca postingannya.

Dian Alviani Sukma Rizki
Sebaiknya langsung ke dokter spesialis kulit. sementara jangan diberikanapa pun dulu mba. Dokter lebih tau mencegah timbulnya infeksi.

Rizki Ananda Putri
Kasih daun binahong bun. Ditumbuk dibalurkan ke lukanya bun. InsyaAllah 2 hari kering bun.

Wati Elsa
Bun kalau bisa hbis mandi jangan di bedakin, kalau tidak salah itu sejenis herpes atau exsim. Dlu anak q pernah ngalamin cma gak separah anak bunda. kalau anak saya dulu cocok di kasih krim namanya Mytaderm ada di apotik tapi tiap anak kulitnya beda2 ini sekedar saran aja.

Nurmala Sari
Pernah ngerasain anak sakit gitu, rasanya sedih, dapat saran dokter ke spesialis anak, alhamdulillah cocok sama obat ini dari resep dokter es. Media lestari.

Inez Rahmawati Ashari
Tanya ke dokter spesialis kulit bun, biasa nanti dikasih crim racikan dr dokter kulitnya langsung, terus itu biasa nular ke kulit yang lain (kulit baby nya sndiri bukan kulit orang) bun, kenapa tambah banyak dan besar, dari cairan luka nya kalau nempel ke kulit yang lain bisa nular . Itu virus, , ya balik lagi tiap anak kan kulit nya beda2, atau dia ada alergi makanan atau susu bund, cepat sembuh bayi nya.

Fatma Daffa
seperti kena air susu bunda sendiri. Coba kalau di jilatiin tiap pagi bun siapa tau sembuh. anak ku juga kemarin seperti itu tapi cuma 1 di pipi. Ya merah kaya gtu. Terus kata emak aku. Suruh jilatin tiap pagi. Ya alhmdulilah sembuh

Wenny Listiani
Kalau di Semarang ke Dr. Lewi Jalan pekunden bunda. Cari di Google ada. Anak saya sembuh di situ Beliau ahli kulit Waktu itu anak saya jamur 3 bulan tidak sembuh. Kesana 2 hari lgsg sembuh bunda.

Andhini Syakira
dikasih saran sama simbah, di kasih air liur bangun tidur (jawa idu wayu/idu bacin) Sebelum di oles, baca sholawat dulu.

Fitri NainggoLan
Pernah anak ku gtu bun, itu kurap. saya kemarin minta salep dari bidan, 4 hari sudah sembuh. makanya kalau jemur baju anak jangan dekat-dekat pohon.

Vivi Agus Lia
Saran dari saya kalau mau mengikuti buat obat anaknya mudah air liur bangun pagi kalau bangun pagi ibu air liur ibu olesi kepipi anaknya setiap pagi bangun tidur mudah mudahan cepat sembuh pipi anaknya.

Devaniia Yuzieayunda
kalau menurut sya Coba langsyng ke dokter spesialis kulit saja bund. Biar bsa diketahui penyebab kenapa bisa sampai seperti itu dan agar bisa langsung cepat diambil tindakan.

Siti Nuraisyah
Anak saya awal masih minum asi saya gini Bun kena tumpahan asi ke pipi kulitnya gituh tapi tidak separah itu sih dikit. obatinnya pake crem cunssun baby itu Alhamdulillah telaten sembuh.

Vievie Cutez
Bisa juga dari virus mulut yang suka nyium debay nya , harus di perhatikan banget bun jangan asal orang nyium takutnya kena penyakit kulitnya berawal dari saling cium pipi sembarangan.

Putri Erna W Vievie Cutez
salah satu faktor juga ini bund .dulu anakku juga gitu. Alhamdulillah sekarang dah sembuh total.

Nur Ani Yeni
gunakan Lactacyd Baby Liquid Soap bun buat mandi nya di sabunin di muka anak ku juga lahiran puasa seperti gitu.

Baca juga: Cara Menaikkan Berat Badan Bayi Semua Usia.

Info Ibu Hamil Lainnya:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan info loker ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar